Saturday, March 3, 2018

PECUNIO - Investasi Yang Memiliki Prospek Bagus Untuk Masa Depan


Banyak hal terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini. Didukung oleh kinerja Bitcoin yang luar biasa, sejumlah besar mata uang baru yang dibangun berdasarkan prinsip teknologi blockchain telah diciptakan. Ada yang sukses, sementara yang lain tidak bisa menghasilkan pendapatan yang memiliki reputasi bagus. Dengan latar belakang cerita-cerita yang luar biasa dan tingkat pengembalian yang tinggi beberapa pengamat pasar cenderung memperingatkan tentang keruntuhan pasar, sementara yang lain dengan hormat mengundang dengan euforia mereka.

Yang pasti adalah gagasan blockchain telah membuka keseluruhan bab baru tentang transfer nilai. Mata uang mana yang akan bertahan dan membuktikan diri mereka sukses, di mana harga dan basis model bisnis atau teknologi belum jelas. Apa yang kita tahu pasti adalah bahwa kripto dan aset kripto pasti merupakan bagian dari masa depan. Mereka akan terus dikembangkan dan kasus penggunaan mereka akan disesuaikan lebih lanjut. Mereka telah merevolusi pembayaran, transaksi dan pasar lainnya dan akan segera menjadi mapan sebagai standar baru.

Apa itu Pecunio?

Pecunio adalah platform investasi yang terdesentralisasi dengan kartu mata uang kripto dan pertukaran mata uang digital gratis, yang memudahkan penghematan dan biaya kripto-mata uang. Kami adalah toko universal untuk pengguna non-teknis, investor besar, investor hebat, serta malaikat dan pemodal ventura.
Pecunio juga mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan pakar untuk proses konsultasi kelompok terdiferensiasi yang terkait dengan rantai tersebut, memberikan setiap rencana rencana bisnis kepada Taylor, seperti yang kita ketahui tentang keanekaragamannya. Kami ingin membuka pasar mata uang kripto yang cerah untuk semua orang - berinvestasi di blokade didemistifikasi dan memungkinkan setiap orang untuk berpartisipasi dalam ekonomi baru di abad ke-21.

Misi

Misi Pecunio adalah membuka pasar kriptocurrency yang semarak bagi semua orang, mendorong blockchain adopsi dan demokratisasi kepemilikan kriptocurrencies. Sebagai buah ekonomi teknologi
Inovasi biasanya didapat oleh investor makmur dan orang-orang yang banyak pengetahuan, Pecunio sekarang memungkinkan untuk memiliki, mentransfer, dan berinvestasi ke dalam kriptografi seperti Bitcoin, Ethereum & yang lain oleh rata-rata individu, memungkinkan partisipasi dalam ekonomi baru. Kami secara pribadi percaya pada misi filosofis yang ditetapkan oleh Satoshi Nakamoto, pencipta Ide blockchain, menciptakan dana alam semesta yang aman, mudah dijangkau dan terjangkau rata-rata orang.

Dengan mengesampingkan semua dana dan aset kita, kita menyederhanakan investasi ke dalam ICO terpilih, angel & modal venturadana dan kriptocurrencies Semua kripto utama akan dipertukarkan di platform secara gratis. Pecunio membuka alam investasi eksklusif untuk semua orang. 

 Kartu debet prabayar multi-aset, memungkinkan pengeluaran token dalam mata uang fiat di seluruh dunia. Ini pembayaran kartu debit prabayar tanpa biaya pertukaran lokal membuat pengeluaran mata uang digital akan lebih mudah, Pecunio memungkinkan pengeluaran kriptokokus dengan likuiditas instan. 

Manajemen Dan Teknologi Pecunio

Alasan utama untuk menyesuaikan pengelolaan dana Blockchain adalah jumlah transparansi dan integritas data yang diberikannya. Untuk industri keterlibatan risiko tinggi seperti Fintech, Blockchain telah menghasilkan perubahan transformatif dalam pencatatan, logistik, hukum, manajemen identitas, penyelesaian sekuritas, pengembangan aplikasi dan banyak lagi. Blockchain juga merampas penghapusan Middlemen yang bertindak sebagai pihak ketiga yang mencoba membangun kepercayaan pada sistem.

Bahasa pemrograman Ethereum Virtual Machine (EVM), akan digunakan untuk mendukung Coding dan menyesuaikan pekerjaan yang dilakukan di Solidity. Dompet Pecuino Ditulis dalam JavaScript, selain dari kerangka Bitcore lainnya. Mereka juga memastikan bahwa kecepatan yang dibutuhkan dipenuhi dengan mengintegrasikan bahasa pemrograman yang sesuai untuk hardware. Selain itu, kontrak aset PCO mengumpulkan biaya pengelolaan tahunan sebesar 2-6%, terlepas dari biaya kinerja yang akan bervariasi tergantung pada penawaran yang menyenangkan.
Aspek aplikasi juga sangat sederhana untuk sudut pandang pengguna. Mereka memiliki prosedur pendaftaran dasar menggunakan alamat email mereka, pos yang dompet pengguna terintegrasi dan diarahkan ke dasbor pengguna.

Keuntungan Pecunio

Pecunio menawarkan akses yang aman, mudah ke masa depan pasar Keuangan.
  •  Pendaftaran mudah
  • Transaksi aman hanya melalui satu dasbor Dompet aman
  • Dana kripto yang dikelola secara profesional
  • Dana kripto Gangguan Pecunio memungkinkan partisipasi dalam potensi pasar kripto melalui instrumen keuangan yang dikelola secara profesional.
  • Distribusi luas (30 aset kripto)
  • Pemeriksaan due diligence terhadap semua aset Mudah keluar
  • Penarikan rendah dan performa

Tanda Token

Semua token kami adalah standar ERC-20 dan didasarkan pada Ethereal; global, menyediakan jaringan verifikasi terdesentralisasi, memungkinkan tokenize fasilitas pemblokiran kami. PCO Pecunio menerima dana dari tiga sumber: manajemen, produktivitas dan biaya ICO. Pecunio akan menerima sejumlah besar komisi dalam waktu sesingkat-singkatnya, sehingga investasi chip chip meluas ke pemegang tanda.
Untuk membiayai proyek tersebut, setelah berakhirnya kampanye ICO, kami membuat total 40 juta merek merek Pecunio (PCO). Jumlah token 100 juta token PCO.
Kolektif rakyat kita bukanlah rahasia, tapi semua yang telah terdaftar sebelumnya akan diundang secara pribadi ke token pribadi kita. Ini akan berlangsung selama 30 hari.

• Token PCO adalah marker Ethereum ERC-20
• 30.000 000 akan dijual dengan merek dagang.
• Nilai tukar: 1ETH (atau yang setara) = 200 PCO
• Penjualan penanda akan dibatasi setelah menerima 150.000 ET
• BTC, ETH, XRP dan LTC diterima untuk pembelian penanda PCO
• Setelah periode ini, PCO tidak akan dibuat untuk menghindari inflasi.
• Distribusi token dimulai pada tanggal 1 Februari dari Februari 2018.

Nilai Token

Tanda PCO adalah properti berdasarkan kontrak aset PCO (lihat di bawah), hak dan kewajiban yang timbul dari keseluruhan Dana Pecunio (terutama biaya pengelolaan dan produktivitas) dan biaya layanan ICO. Token adalah aset digital, mengingat nilainya sendiri tidak ada, namun nilainya didasarkan pada aset, properti dan / atau hak dasarnya. PCO toner memungkinkan pemiliknya menerima board ini secara proporsional.

Distribusi token 
  • 20.000.000 PCO yang dibuat pada saat penciptaan akan dialokasikan ke pendiri Pecunio.
  • 20.000.000 PCO akan dialokasikan untuk pendukung dan pendukung keuangan awal
  • 10.000.000 PCO yang dibuat selama acara pembuatan akan dialihkan ke perusahaan dan digunakan sebagai kumpulan merek karyawan masa depan untuk memperkuat kemampuan kita untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik; token tersebut akan diblokir selama 12 bulan
  • 5.000.000 PCO yang dibuat pada saat pembuatan akan dibuat dan diberikan kepada penasihat; token tersebut akan diblokir selama 3 bulan

Cadangan Modal
15.000 000 dari PCO akan dikreditkan ke cadangan, namun tidak dipublikasikan. PCO akan tersedia sebagai sumber pendanaan tambahan, namun tidak dapat diterbitkan tergantung pada keadaan masa depan.

Untuk mendapatkan informasi lebih detailnya silahkan kunjungi link di bawah ini :


By : Arlonk
My Bitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d


Previous Post
Next Post

0 komentar: