Saturday, March 3, 2018

CASHBAG - System Terbaru dalam Belanja Online

Foto CashBag.co.
Halo, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai proyek Cashbag, mari kita simak ulasannya.

Kita semua suka berbelanja. Kita bahkan bisa mengatakan bahwa tidak ada yang tidak. Di dunia global kita, mencapai semuanya sekarang hanya dengan sekali klik karena penggunaan internet. Terutama kaum muda sekarang lebih memilih belanja online. Alih-alih berjalan-jalan di toko atau pusat perbelanjaan, ia memiliki kesempatan untuk mendapatkan nikmat yang diinginkan di lokasi yang diinginkan di internet. Hal ini memungkinkan kita menghemat waktu dari waktu ke waktu. Jadi saya ingin memberi Anda beberapa informasi tentang CashBag, sebuah platform baru yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari belanja online kami. 

Mengenai CashBag


CashBag adalah alat yang membantu para pembelanja untuk mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, pebisnis dan bahkan hampir semua orang yang tertarik untuk berbelanja saat berbelanja online, dan CASBAG juga meliliki aplikasi android dan App Helper Desktop (Firefox Safari Chrome) dan terinstal secara otomatis sehingga meningkatkan para konsumen untuk menghemat saat berbelanja online.

Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan juga aplikasi android kami (peluncuran iOS Q4) dan memudahkan para konsumen untuk menjelajah dan mencari produk dan layanan saat dalam perjalanan. Ada beberapa aplikasi pengguna komersial dan pengguna akhir untuk token ini. dan ini Bergantung pada persyaratan pengguna, token dapat digunakan untuk menyimpan atau mentransmisikan nilai atau menukarkan untuk layanan di CashBag.

Token disebut sebagai CBC (CashBag Coins)


CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus ke pedagang baru onboard setiap hari. Semua pedagang ini sepakat untuk membagikan pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli online CashBag. Melalui integrasi langsung & jaringan kami dengan para pedagang, kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan memperoleh penghematan uang kembali untuk anggota kami.

Tujuan menjual token cbc adalah untuk memungkinkan penyelesaian instan hadiah uang kembali dengan memanfaatkan Blok Etaceum untuk penyelesaiannya. Ada beberapa keuntungan yang berbeda untuk menerapkan token ERC20 untuk penyelesaian instan, termasuk biaya operasi yang lebih rendah, penebangan dan pencapaian global yang tidak terkekang. CashBag menciptakan CBC Token (CashBagCoin) yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada anggota untuk diperdagangkan melalui platform dan memungkinkan pengiklan untuk segera memberi penghargaan kepada anggota atas transaksi yang disetujui. Pelanggan mendapatkan token CBC dengan terlibat dalam periklanan dan bertransaksi secara online. Layanan periklanan dijual melalui token redemption. Bukti ini didapat oleh anggota yang bertransaksi dengan merchant melalui platform.

Penjualan Token 

Penjualan token kami adalah kesempatan bagi pengadopsi awal untuk berpartisipasi selama kampanye dalam sekumpulan token yang dapat ditukarkan dengan nilai penebusan periklanan yang terjamin.Setelah masalah token awal didistribusikan tidak ada token lebih lanjut yang akan dibuat dan perusahaan akan membeli kembali token untuk diterbitkan sebagai penghargaan insentif bagi anggota.

Harga CBC akan mengikuti peraturan Hartwick dimana melalui program buyback kami token akan menjaga likuiditas dan kenaikan nilai dari waktu ke waktu karena lebih banyak pengguna memasuki ekosistem. Karena kelangkaan dan keterbatasan pasokan, kami mengantisipasi bahwa harga satuan CBC akan meningkat seiring permintaan, didorong oleh pendapatan anggota, meningkatkan harga.

CashBag akan membayar insentif anggotanya dengan menggunakan rasio insentif, saat ini 10: 1 (sepersepuluh dolar setara dengan nilai dalam CBC ke setiap uang tunai yang diperoleh kembali). Insentif ini akan didanai dari keuntungan dan dibeli di pasar terbuka.

Kami akan mengeluarkan total 367.000.000 token. Maksimal 120.000.000 akan dijual seharga 1 ETH: 6000 token.
Bonus Token Token Token / Batas ETH Tanggal Mulai
PRESALE 40% Bonus 1ETH: 8400 (2000ETH) Sekarang Buka
WEEK 1 20% Bonus 1ETH: 7200 12 Maret 2018
WEEK 2 15% Bonus 1ETH: 6900 19 Maret 2018
MINGGU 3 10% Bonus 1ETH: 6600 26 Maret 2018
MINGGU 4 TIDAK ADA BONUS 1ETH: 6000 2 April 2018

Mitra Bisnis


gambar


Peta Perjalanan Dan Rencana Pengembangan

2014-2015

Core CashBag.co Pengembangan Aplikasi dan Alpha MVP
BizDev mengamankan mitra dagang awal +100
Pengembangan beta & peluncuran situs langsung

2016

CashBag Soft Launch Afrika Selatan
Pertumbuhan organik menjadi 180 merchant
Pembangunan Terus Berlanjut
Platform pendukung Multicurrency Wallet Development
Pengembangan toolbar desktop
Q1-Q3 2017

Tahap 1 Penargetan Akuisisi Pelanggan (EMEA / USA / APAC)
Selidiki pasar fokus hasil tinggi untuk rencana pemasaran perluasan.
Peluncuran Aplikasi Android
Pertumbuhan basis pelanggan menjadi +500
Pertumbuhan adopsi pengguna menjadi 130.000 anggota
Skala kepegawaian, sistem dan proses bisnis
Merencanakan evolusi produk menjadi arsitektur terdesentralisasi dan implementasi blockchain.
Penelitian finalisasi & implementasi Tokenonomi.
Bangun kontrak pemasang iklan MVP.

Q4 2017

Arsitektur penjualan Token & pengembangan kontrak cerdas termasuk token buyer / member wallet launch.

Q1 2018

Transformasi Periklanan & Integrasi Dompet Anggota
Luncurkan Layanan Pengiklan Self Service Portal termasuk dompet yang memungkinkan proses transaksi dan mata uang token-to-advertising = CB swap melalui kontrak cerdas.
Luncurkan antarmuka anggota yang diperluas yang menunjukkan nilai token, nilai tunai dan nilai setara kas dan alat untuk mengeksekusi swap, redemption dan penarikan.

Q2 2018

MarketPlace & Ekspansi Pasar Inti
Luncurkan pasar CashBag, integrasikan umpan data pedagang dengan 150.000 produk berbeda.
Peluncuran asisten belanja mandiri UX Natural Language UX
Tahap 2 Penargetan Akuisisi Pelanggan (EMEA / AUS / NZ)

Q3 2018

Mesin Iklan Asli
Meluncurkan mesin iklan termasuk penargetan pemirsa, pembuatan iklan dan penukaran CBC untuk belanja iklan menggunakan kontrak cerdas untuk mengeksekusi pembelian iklan di platform
Tahap 3 Akuisisi Pelanggan yang Ditargetkan (AS / CA)

Q2 2019

Luncurkan Kartu Debet
Luncurkan Kartu Debit terkait di Pasar AS, dengan pasar lain untuk diikuti
Luar
Perluas pasar untuk memungkinkan anggota membuat daftar dan menjual barang mereka sendiri di lingkungan perwalian yang aman dan aman dengan menggunakan kontrak cerdas untuk melaksanakan dan menjamin transaksi dan pengiriman.
Tambahkan Social Tools, yang memungkinkan komunikasi dan transaksi peer-to-peer (member-to-member) langsung, termasuk elemen gamifikasi untuk mendorong adopsi, penggunaan, dan pembagian sosial dari platform, pedagang dan produk yang ditampilkan di dalamnya.

Saat tas kas berkembang, kami membayangkan bahwa layanan tersebut menjadi bagian anggota keluarga yang sangat berharga dan terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial CashBag saat ini silahkan mengikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

WEBSITE  |  ANN THREAD  |  WHITEPAPER  |  TWITTER |  TELEGRAM |  FACEBOOK | LINKEDIN

By : Arlonk
My Bitcointalk Username : Jancuki
ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
Previous Post
Next Post

0 komentar: