Monday, March 5, 2018

OTPPAY - Generasi Crypto Banker Anda





Saat ini, salah satu masalah terbesar yang dihadapi pasar kriptografi adalah kripto untuk fiat fiat atau pengarsipan kripto. Menggunakan fiat untuk pertukaran kripto menyebabkan biaya tambahan yang dibayar pembeli. Masalah lainnya adalah kenyataan bahwa pedagang tidak dapat menerima pembayaran kriptokokus tanpa mengungkapkan risiko kehilangan jumlah tertentu dalam USD. Di sinilah OTPPAY ingin melakukan perubahan. Misi mereka adalah menciptakan pertukaran kripto-kubah kelas dunia di mana Anda dapat dengan mudah mentransfer fiat ke kriptocurrency, cryptocurrency ke cryptocurrency, cryptocurrency ke fiat dan bahkan fiat untuk fiat.

Mengenai OTPPAY

OTPPAY adalah “Omni Token Platform for Payments”, Wallet bertenaga Blockchain (Beli, Jual, Pertukaran dan Pembayaran). OTPPAY akan menjadi platform terbesar di dunia di mana semua aset kripto utama dapat dibeli, diperdagangkan dan bahkan melakukan pembayaran kepada para pedagang dengan biaya rendah langsung atau berbasis escrow.

 OTPPAY adalah platform pembayaran unik yang akan membuka jalan untuk menggunakan mata uang kripto favorit mereka untuk melakukan pembayaran terhadap vendor dengan cepat. Bahkan seseorang dapat mengubah opsi pembayaran utama mereka dari mata uang kripto menjadi token OTPPAY seketika, sehingga dapat melindungi mereka dari perubahan pasar mata uang kripto yang fluktuatif.


Setiap kemajuan teknologi baru akan dianggap berhasil jika menciptakan perubahan pada masyarakat umum dari semua kelompok etnis dan usia. Untuk mencapai ekosistem yang berkelanjutan, platform inovatif yang kita bangun shoud menyeimbangkan pasar vs pasar futuristik saat ini. Sebagai sebuah organisasi, kami membuat hal-hal yang transparan, keuangan, bisnis, model, lisensi, akreditasi, arus pendapatan dan laporan audit kami. OTPPAY kami akan membuka jalan bagi transformasi kripto dengan pemodelan bisnis yang transparan dengan biaya yang dapat dibenarkan.



Fungsi OTPPAY


OTPPAY hadir dengan berbagai macam fitur dan kegunaan. adapun fitur dan kegunaaannya adalah sebagai berikut:
  1. Jual Beli, Otppay akan menjadi cara paling diminati di dunia untuk membeli dan menjual kriptocurrency atau digital Assets yang didukung oleh Artificial Intelligence and Machine Learning Engines.
  2. Mengirim dan menerima, Kirim dan terima mata uang kripto atau aset kripto dengan cepat.
  3. Pertukaran, tukar aset kripto atau mata uang kripto Anda tepat pada waktunya dari satu dompet ke dompet yang lainnya dengan cepat.
  4. OTPPAY Debit Card, Tujuan utama OTPPAY untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional Anda dengan OTPPAY Crypto Bank-nya dengan pembayaran bertenaga blockchain, transfer, pertukaran mata uang dan pilihan pemberian pinjaman.
  5. Analisa perkiraan kripto dan database negatif, Sistem pemantauan penipuan 24/7 dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra.


Beli dan jual
Proyek Otppay menawarkan yang terbaik di kelas, proses pendaftaran pengguna dimana eKYC dari pelanggan akan diverifikasi secara langsung dan pengguna dapat memulai trading seketika. Fitur buy & sell Otppay memiliki fasilitas auto-trading sehingga setelah pengguna memberikan nilai yang telah ditentukan, mereka dapat duduk santai dan bersantai saat aplikasi Otppay melakukan sisanya. Semua detail transaksi dicatat dan tersedia pada aplikasi mobile Otppay. 


Efek

OtppayProject menawarkan opsi pertukaran kripto / fiat yang fleksibel di dalam dompet seluler, di mana seseorang dapat beralih menggunakan mode pembayaran utama atau pertukaran dari kripto - kripto, kripto - fiat, fiat - kripto dan fiat - fiat secara langsung, seseorang dapat menikmati manfaat kripto di pasar naik atau turun di bawah mode perisai saat nilai aset turun. Arsitekturnya kokoh dan dibangun dengan kombinasi standar keamanan tradisional (PCI-DSS) dan sekuritas kripto. Dengan antarmuka pengguna yang mudah atau sederhana dengan fitur akses cepat, dan menjadikan Bursa Otppay kita menonjol dari semua pertukaran kripto lainnya di pasar.

Kartu Debit OTPPAY

Tujuan utama Otppay adalah mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional yang ada dengan menggunakan Otppay Crypto Bank dengan pembayaran, transfer, pertukaran mata uang dan pilihan pinjaman Blockchain. Untuk mencapai tujuan dan memberikan solusi likuiditas yang canggih kepada pelanggan dengan menyediakan aplikasi mobile yang inovatif beserta kartu debit tanpa kontak yang bisa digunakan di seluruh dunia.
Mesin cerdas AI & ML kami yang kuat akan secara otomatis memproses permintaan konversi / pertukaran tepat waktu. Pertimbangkan jika Anda bepergian dari Inggris ke Amerika Serikat, dan jika Anda menarik uang tunai dari ATM, aplikasi GPS GPS terdorong kami menginstruksikan server Otppay untuk mengubah nilai yang diminta dari kripto ke fiat atau fiat untuk memenuhi permintaan dan memberikan kartu tersebut. . dengan jumlah penarikan yang diminta. Oleh karena itu memberantas waktu dan uang yang dihabiskan untuk transaksi Forex. Otppay menawarkan keuntungan yang tak tertandingi dari "tidak ada batas atas / bawah * pada volume transaksi pada pilihan kripto & fiat, opsi cash back & poin loyalitas untuk pengguna kartu.

ICO


Perusahaan Pre ICO akan memulai 5 Maret dan 3 April Pre ICO akan berakhir.


1 tujuan untuk mengumpulkan 3750 ETH
1 token OTP = 0.0000625 ETH
1 ETH = 16000
Bonus OO Pre ICO 20%

ICO Tahap 1 akan dimulai pada tanggal 4 April dan 3 Mei akan berakhir.


Target 37500 ETH
1 Token OTP = 0.000125 ETH
1 ETH = 8000
ICO OTP ICO 15%

ICO Tahap kedua akan dimulai pada tanggal 4 Mei dan berakhir pada tanggal 2 Juni.


Target 30000 ETH
1 OTP = 0.000125 ETH
1 ETH = 8.000 OTP
ICO bonus 10%

Peta Jalan



Untuk Mendapatkan informasi lebih jelasnya, silhakan anda bisa mengunjungi link di bawah ini :


By : Arlonk
My Bitcointal Username : Jancuki
ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
Previous Post
Next Post

0 komentar: