Monday, March 5, 2018

SKYFchain - Platform Bisnis Operasi Robot Pertama Berbasis Blockchain






Kali ini saya akan berbagi informasi sefutar proyek yang berhubungan dengan dunia robot, yaitu lebih menuju ke kendaraan transportasi tak berawak milik teknologi Blockchain. Penyampaian berbagai produk kepada pelanggan di bidang transportasi udara dan keamanan sistem jaringan dicapai dengan Blockchain yang ditunjukkan teknologi 100 tahun. Ini adalah tugas pengiriman robot kargo pada waktu dan tanggal yang diinginkan dengan menjamin produk yang akan dikirimkan dari hari ke hari melalui kendaraan distribusi lahan dan berbagai perusahaan dengan standar keamanan jaringan tingkat tinggi. Keamanan telah dibawa ke tingkat tinggi dalam hal perawatan, asuransi dan pembiayaan robot kargo.

Robot kargo tak berawak di udara, di darat dan di laut dapat mengurangi secara dramatis biaya logistik di seluruh dunia dan meningkatkan efisiensi untukindustripengguna dankonsumen akhir.Sedangkan PdiCtelah diperkirakanukuran pasar yang dapat dialamatkan untuk udara dronesendirianmenjadi $ 127 bn.1, arus industri keterbatasan memasukkaningkurangnya kredit stabil, asuransi mahal dan dekat-terlalu tinggi peraturan di beberapa countriestidak biarkanmenyadaripotensinya penuh. Saat ini, industri ini ada di Indonesia bentuk dari studi kelayakan dibawa oleh perusahaan besar atau perusahaan pemula.Platform operasi universal untuk robot kargo melakukanadalahtidak ada. 


Kita Bahwa setiap proyek pasti memiliki resiko untuku itu kita proyek ini mengambil beberapa langkah-langkah untuk mengurangi itu risiko diantaranya:

  • Badan hukum SKYFchain -Layanan Skyfdrones ATAU -terdaftar di Estonia yang memiliki satu dari paling menguntungkan peraturanDi dalam duniauntuk blockchainperusahaan yang berhubungan.
  • SKYFTtoken adalah compliantdengan SEC dari Amerika Serikat dan tersedia untuk investasi ASors.
  • Ratusan pesawat SKYF akan menggunakan SKYFchain sebagai platform operasi. SKYFc begitu pengembang inginkan Saya memiliki akses langsung ke semua kerabat SKYF untuk menguji dan memoles SKYFchain sistem sebelum mengundang yang lainprodusen droneuntuk menggunakan sistem.
  • SKYFchain adalah aberputar-off dari SKYFdengungmengembangkanment proyek, yang selain pemberian SKYFchain akses ke klien akan menggunakan 20% dari pendapatan dari penjualan SKYF drones dua beli token SKYFT dari pasar. Kami memperkirakan bahwa ini mungkin berjumlahuntuk$ 50 juta selama next 3-5 tahun setelah ICO. Dan dengung SKYF didesain dengan berbagai IP tindakan perlindungan termasuk patungan dan tahu-bagaimana. Iniakanlindungi SKYFchain keunikanuntuk saat perkembangan awalnya.
  • SKYFchain telah sangat berpengalaman dan terpercaya tim insinyur dan pemimpin bisnis dengan hasil terbukti–mereka telah tertarik $ 5 juta dari Uang VC ke dalam proyek drone SKYF

Autopilots untuk robot kargo, AI dan itu mengembangkan bidang IOT mengisyaratkan bahwa suatu hari nanti, robot bisa bekerja tanpa makhluk langsung cangki rkontrol LED oleh seorang individu. Ini akan membawa penghematan besar sejak saat ini, sekitar 50% biaya di bidang logistik di tenaga kerja. Bidang di cargo robotics akan membutuhkan investasi, dan investasi butuh asuransi, resiko manajemen dan pengendalian. Demikian, kami robot kargo tak berawak bisa menjadi aset yang akan dibutuhkan jenis peraturan dan proses bisnis baru. Kami berencana untuk mengembangkannyaitu SKYFchain Platform Operasi dengan ketentuan konsep sebagai berikut. 


Begitulah caranya banyak PWC memperkirakan total nilai beralamatkan solusi bertenaga dengung untuk menjadi dalam semua yang berlaku industri. Pertumbuhan investasi eksponensial ke sektor ini sudah dimulai.$ 100 miliar adalah ukuran pasar layanan untuk SKYF dengung di bidang pertanian, logistik, dan infrastruktur. Selama tiga tahun pertama diharapkan SKYFrantai akan melayani klien SKYF mengering di industri ini. Perluasan pasar pesawat SKYF akan memungkinkan pengembangan dan pengujian SKYFchain platform sebelum mengundang peserta industri lain.


Proses bisnis logistik saat ini dirancang dengan pemikiran manusia, aclier acustomeror dll. Autopilots untuk robot kargo, AI dan bidang pengembangan IOT mengisyaratkan bahwa suatu hari, robot dapat bekerja tanpa dikendalikan oleh orang lain. Ini akan membawa penghematan yang sangat besar sejak saat ini, sekitar 50% biaya logistik sedang dalam proses melahirkan. Lapangan di robotika kargo memerlukan investasi, dan investasi membutuhkan asuransi, manajemen risiko dan pengendalian. Dengan demikian, robot kargo tak berawak menjadi aset yang memerlukan jenis peraturan dan proses bisnis baru. Kami berencana mengembangkannya di Platform Operasi SKYFchain.


Pasar untuk robot kargo yang ditanggung udara (pesawat tak berawak) $ 127bn - itulah berapa banyakPWCestimated total nilai yang dapat dialamatkan dari solusi tak berawak untuk berada di semua industri yang berlaku. Pertumbuhan investasi eksponensial ke sektor ini telah dimulai. $ 100 miliar - adalah pasar layanan sizefor SKYF di bidang pertanian, logistik, dan infrastruktur SKYF (lihat Lampiran 4 untuk rinciannya). Selama tiga tahun pertama diharapkan SKYFchain akan melayani klien SKYF drone di industri ini. Nilai di $ bn solusi bertenaga dengung di industri yang dapat ditangani secara global.

Menurut PWC, ukuran pasar untuk pesawat komersial adalah $ 127 miliar. Penggunaannya terutama untuk pertanian, infrastruktur, transportasi, dan konstruksi. Desain beradaptasi SKYF diposisikan untuk menangani $ 100b dari total peluang pasar (laporan lengkap ada di Dataroom kami). Sudah ada perusahaan besar lainnya yang berhasil menjual drone komersial. Yamaha telah menghasilkan 2.400 helikopter tipe UAV untuk pasar pertanian. DJI, produsen dengung China dengan cap pasar $ 10 miliar, akan membangun 100 pusat layanan purna jual untuk pesawat tak berawak di bidang pertanian. Ini berarti para pemain besar ini mengharapkan puluhan ribu drone pertanian akan digunakan dalam waktu dekat.

Waktu penerbangan yang panjang, daya dukung berat, dan kemudahan produksi SKYF terpisah dari pesawat tak berawak komersial lainnya di pasaran. Hanya SKYF yang menggabungkan mesin gas untuk lift dan baling-baling listrik yang lebih kecil untuk kontrol. Dua baling-baling berukuran besar (2.8m) terhubung ke mesin pembakaran dalam untuk memberikan daya angkat dan waktu penerbangan yang lama. Delapan mesin listrik kecil memberikan kontrol. SKYF bisa membawa beban maksimal 250kg (550 lb) hingga 3 jam. Ini bisa membawa 50kg hingga 8 jam dengan jarak 350km (220 mil). Tidak ada pesawat tak berawak lainnya di pasaran yang mendekati kinerja ini.



SKYFT TOKEN

Jumlah tetap 1.200.000.000 token
Harga akhir ICO akan menjadi ~ 0,065 USD per 1 SKYFT token
SKYFT sesuai dengan SEC dari USA
Tinta SKYFT akan diminta untuk transaksi apapun di SKYFchain.
Seorang pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan dengan aman membayar uang palsu melalui kontraknya yang cerdas. SKYFchain mengakuisisi SKYFT tokensat sebagai bursa kripto untuk transaksi.
Transaksi akan tumbuh secara eksponensial seperti ROBOTS PERLU BERBICARA dengan klien

Rincian Token SKYFT


SKYFT-token adalah mata uang SKYFchain internal
Rincian:
Jumlah tetap - 1 200 000 000 token
Dua jenis transaksi, dibayar menggunakan SKYFT:
Transaksi operasional
Transaksi fintech
Pemegang Super-simpul panen 50% dari biaya
25% biaya masuk ke pemegang token
25% biaya masuk ke Dana Pembangunan Masyarakat

SKYFT Token Sale

Rincian:
Target Pra-ICO adalah $ 1 000 000
Topi pra-ICO adalah $ 2.000.000
Hanya 51 300.000 token SKYFT yang dipesan untuk Pre-ICO
Volume pembelian token minimum adalah 3000 SKYFT
Harga akhir ICO akan menjadi ~ 0,065 USD per 1 SKYFT
SKYFT sesuai dengan SEC Amerika Serikat dan tersedia untuk investor AS
ERC20 Token Standard.



untuk mendapartkan informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi link di bawah ini.

Website  | Whitepaper | Telegram | Twitter | Facebook | Medium |    Youtube | ANN


By : Arlonk
My Bitcointalk Username : Jancuki
ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d






Previous Post
Next Post

0 komentar: