Saturday, July 4, 2020

Review Tentang PayAccept




Halo, kali ini saya akan memperkenalkan PayAccept yaitu sebuah lapisan antarmuka untuk membuat teknologi blockchain lebih mudah diakses, membantu perusahaan mengelola cryptoassets secara efisien, dan menjadi satu-satunya produk yang perusahaan perlu lakukan dalam kegiatan kripto. PayAccept akan menargetkan proyek terkuat dan terbukti untuk undangan ke platform PayAccept. Saat ini, ribuan kontrak pintar. Perusahaan yang menggunakan Ethereum menyediakan PayAccept dengan basis pengguna potensial yang besar untuk menyediakan akses mudah ke dompet web PayAccept. PayAccept akan memasuki pasar lebih dari $ 250 miliar untuk menyediakan ekosistem manajemen dompet penuh bagi pendatang baru untuk kepemilikan cryptocurrency mereka serta ekosistem baru untuk proyek-proyek berbasis blockchain lama dan yang sudah mapan. PayAccept dapat dengan mudah berinteraksi dengan layanan kustodian yang juga tersedia untuk manajemen mata uang kripto. Sebagian besar platform perdagangan cryptocurrency bertindak sebagai penjaga dengan menyediakan dompet mereka kepada pengguna untuk menyimpan dan memperdagangkan cryptoassets, meskipun, manajemen dan akses ke kunci pribadi dikelola oleh platform tersebut. Meskipun demikian, PayAccept percaya bahwa perusahaan dan individu harus mempertahankan pengelolaan dana mereka sendiri dan tidak menempatkan tanggung jawab untuk mengelola kunci pribadi kepada pihak ketiga. Ini karena fakta bahwa jika pihak ketiga gagal atau menggunakan mode nakal, semua dana bisa hilang. Selain itu, ini bertentangan dengan sifat desentralisasi Blockchain. Namun, di sisi lain, pada dasarnya menjadi bank milik sendiri atau mengelola aset kripto di beberapa dompet dan platform pertukaran mata uang digital membutuhkan banyak tanggung jawab dan kesulitan. Kesalahan mendasar bisa menyebabkan kerugian besar.


Perlu Anda ketahui, PayAccept memiliki aplikasi manajemen cryptocurrency sederhana untuk orang-orang di seluruh dunia. PayAccept juga akan menyediakan antarmuka yang secara intuitif mudah dipahami dan melalui mana pengguna akan dapat mentransfer dan menerima banyak cryptocurrency sambil mendelegasikan tanggung jawab dalam tim jika diperlukan sambil tetap dalam tahanan penuh dana dan dilindungi dari serangan cyber. PayAccept sedang dibangun dengan adopsi massa cryptocurrency dalam pikiran. PayAccept telah membangun seluruh infrastruktur nasional elektronik yang dirancang untuk memperkuat kepemilikan massal aktual yang terkait dengan properti kripto dan penggunaan pasokan perangkat konvensional dan pencegahan berbasis moneter yang berkaitan dengan individu, bisnis, dan mereka yang belum memiliki rekening bank. PayAccept bermaksud untuk menerapkan sistem manajemen dompet sederhana dan menyediakan cryptocurrency ke fiat (USD, EUR, RUB, TRY) dan konversi yang stabil dan fungsi pertukaran atom untuk cryptocurrency. Pengguna PayAccept akan dapat memanfaatkan banyak layanan keuangan yang didukung oleh teknologi Blockchain. Pengguna pada akhirnya akan dapat bertukar aset dengan mengklik tombol, menciptakan aset individu dan unik, menjalankan penyedia layanan dompet melalui kenyamanan antarmuka yang disempurnakan sambil berinteraksi dengan protokol yang didesentralisasi, dan aset digital dengan mudah.


PayAccept akan bertindak sebagai jembatan antara dunia keuangan tradisional dan teknologi blockchain baru yang mengganggu. Kami berharap adopsi besar-besaran PayAccept pada tahun 2025. PayAccept akan menghasilkan Organisasi Tunai digital untuk meningkatkan pencariannya akan kepemilikan massal. PayAccept akan menjadi Electronic Money Institute. Langkah ini diperlukan untuk menjadi lembaga yang diakui penuh yang dapat menangani banyak volume antara fiat dan crypto tanpa harus terikat pada bank untuk pemrosesan pembayaran. Ini akan memastikan operasi PayAccept jangka panjang. Juga sebagai EMI, kita dapat mendefinisikan dan menggunakan rekening bank internasional untuk menyimpan fiat, dan di sisi lain, ini memberi kita kemampuan untuk secara fisik mendukung nilai aset yang disimpan dalam kepercayaan terpisah. Kami akan mulai dengan menawarkan 8 mata uang fiat pada awalnya, mencakup semua mata uang utama seperti USD, EUR, GBP, TRY, dan CNY.

For Info Detail :


 -----------------------------------------------------------------------------------------------
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
Telegram Username : @robiawal






Previous Post
Next Post

10 comments:

  1. Konsepnya menarik jug, semoga penjualan tokennya banyak yang minat...

    ReplyDelete
  2. Saya suka proyek ini karena dipimpin oleh tim yang antusias dan pekerja keras dengan ketekunan yang mendalam. Semua harus bergabung paling awal.

    ReplyDelete
  3. Proyek ini menjadi populer karena peran platform adalah untuk menghadirkan pelanggan dengan antarmuka tunggal dan terpadu untuk mengelola berbagai kelas aset mereka dan untuk mengakses beragam layanan dalam mata uang fiat dan mata uang kripto.

    ReplyDelete
  4. Orang-orang sangat menyukai proyek ini karena semua pengguna PayAccept memiliki dompet sendiri, yang dijamin menggunakan teknologi SHA512. Selain itu, semua keamanan dompet dapat dikembangkan lebih lanjut dengan kode PIN pribadi, otentikasi 2 arah, dan bahkan sidik jari (aplikasi seluler)

    ReplyDelete
  5. Proyek yang sangat baik ini proyek dan koin terbesar di masa depan dalam kerja tim yang kuat dan proyek yang hebat di proyek yang sangat kuat proyek ini saya benar-benar tertarik proyek dan kampanye hadiah gratis

    ReplyDelete
  6. Salah satu dari banyak alasan yang membuat proyek ini menarik adalah bahwa aset crypto dan fiat dalam akun gabungan virtual ini akan secara mulus dan instan dipertukarkan oleh pengguna dengan tetap menjaga kepatuhan penuh terhadap peraturan yang berlaku.

    ReplyDelete
  7. proyek menarik dengan tujuan besar di depan !. Project terlihat menjanjikan dan ada tim profesional yang mengerjakannya. Saya percaya proyek ini memiliki masa depan yang cerah dan saya senang menjadi bagian dari proyek hebat ini.

    ReplyDelete
  8. Proyek ini menjadi sangat populer karena PayAccept menggunakan standar terbaru manajemen dompet digital. mereka memberikan pengguna dengan tata letak yang intuitif, fitur yang kuat dan cepat, dan keamanan dana yang maksimal. Mereka siap memberi kami segala yang dibutuhkan untuk mengakses produk Blockchain yang luar biasa. Proyek ini sangat menarik bagi semua.

    ReplyDelete
  9. Merupakan harapan besar tentang kemakmuran besar perusahaan karena jutaan orang di seluruh dunia mengadopsi cara baru dalam nilai

    ReplyDelete
  10. Saya pikir ini bisa menjadi yang terbaik berikutnya dari satu opsi prosesor pembayaran

    ReplyDelete