Monday, May 21, 2018

LYMPO

LYMPO: ECOSYSTEM YANG DIDUKUNG OLEH DATA PENGGUNAAN UMUM

Lympo punya tujuan untuk menciptakan ekosistem yang didukung oleh kebugaran pengguna dan kebugaran yang dikendalikan pengguna dan data kesehatan yang memungkinkan pertukaran nilai melalui pengenalan utilitas LYM token. Tujuan Lympo adalah pasar dimana data itu sendiri digunakan secara efisien oleh anggota ekosistem dan semua orang dihargai dengan adil.
Ekosistem Lympo dimulai dari platform yang memungkinkan pengguna menemukan yang terbaik pelatih pribadi dengan 500+ profesional kebugaran yang beroperasi di Lituania, www.lympo.lt, dan berkembang ke California, A.S. dan Melbourne, Australia. Dan untuk ekosistemnya terdiri dari tiga bagian utama yaitu Lympo digital fitness wallet and user
mekanisme penghargaan, Pasar Lympo, Lympo crowdfunding dan platform investasi.

Cara Kerja Lympo
Lympo bertujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem yang didukung oleh data kebugaran dan kesehatan pengguna yang dihasilkan dan dikelola pengguna sehingga memungkinkan pertukaran nilai melalui pengenalan token utilitas LYM.
Tujuan Lympo adalah pasar dimana data itu sendiri digunakan secara efisien oleh anggota ekosistem dan semua orang dihargai dengan adil. Aplikasi mHealth / pengguna yang dapat dipakai berada di pusat ekosistem ini termasuk semua pemain kunci di industri olah raga dan kesehatan :
  • Pengguna menjalani gaya hidup sehat
    Tujuan : 
    Mencari barang dan layanan gaya hidup sehat yang dipersonalisasi, berusaha memperoleh manfaat dari data yang dihasilkan, menyimpan data kesehatan dan olahraga di satu tempat.
    Manfaat : Motivasi ekstra dan menyenangkan untuk mencapai tujuan gaya hidup sehat, memonetisasi data buatan pengguna, menggabungkan data untuk dilihat atau dibagikan, menentukan penggunaan data lebih lanjut dan harganya, menerima layanan berbasis tailor-made berdasarkan minat dan data kesehatan.
  • Pelatih pribadi dan pelatih olah ragaTujuan : Menjual layanan, menarik klien baru, mengelola kemajuan klien.
    Manfaat : Mudah memonitor sistem untuk meraih prestasi dan penghargaan, Fitness progress gamification untuk klien, Unique value proposition for advertising.
  • GymsTujuan : Menarik klien ke lokasi gym, memasarkan layanan baru, mengoptimalkan penggunaan gym.
    Manfaat : Sistem penghargaan untuk mempromosikan kunjungan gym pada waktu-waktu tertentu. Pemantauan kemajuan pengguna. Mempromosikan kesetiaan dengan mengorganisir tantangan kelompok.
  • Olahraga dan bisnis kesehatanTujuan : Menjual produk, pemasaran ke pemirsa kunci yang tepat.
    Manfaat : Interaksi dengan pelanggan melalui sistem reward. Wawasan dari data pengguna dari berbagai platform. Alat pemasaran yang inovatif. Kemitraan dengan perusahaan ekosistem token.
  • Asuransi kesehatanTujuan : Memakan gaya hidup sehat, menganalisis data klien yang sudah ada, menjangkau calon pelanggan.
    Manfaat : Insentif besar untuk gaya hidup sehat. Keputusan manajemen berbasis data didukung oleh data klien.
  • PengusahaTujuan : Menumbuhkan jumlah karyawan yang sehat dan bahagia, mencari metode yang mudah digunakan dan terpercaya untuk mempromosikan olahraga.
    Manfaat : Alat yang menyenangkan dan bermanfaat untuk memberi insentif gaya hidup sehat. Kemungkinan untuk tantangan yang disesuaikan untuk ditangani setiap karyawan.


Imbalan Dompet LYMPO dan Pengguna
Dompet kebugaran digital Lympo dan mekanisme penghargaan pengguna merupakan inti dari ekosistem Lympo. Dompet kebugaran Lympo berfungsi sebagai masuk ke ekosistem dan memungkinkan pengguna membuat profil mereka, mengisi data kesehatan mereka dan menghubungkannya dengan aplikasi pelacakan kesehatan dan olahraga favorit mereka.
Data individu yang dikirim melalui dompet kebugaran Lympo akan dapat diakses oleh penggunanya dan dapat dilihat atau dibagi dengan menyimpan izin pada blockchain. Imbalan yang dikeluarkan oleh pelaku pasar yang tertarik untuk memiliki akses langsung ke pengguna dompet kebugaran Lympo digital dapat menjadi dua tipe yang berbeda :
  • Hadiah untuk mencapai tujuan gaya hidup sehat, yaitu berlari sejauh 5 kilometer atau mengikuti diet yang tepat dan mengirimkan catatan aplikasi ke profil Lympo.
  • Hadiah untuk memeriksa lokasi tertentu untuk jangka waktu tertentu, yaitu bergabung dengan kelas olahraga atau menghadiri kompetisi karate.
Dompet kesehatan Lympo akan diluncurkan dalam beberapa tahap. Agar bisa membawa produk ke pasaran sesegera mungkin, token Lympo akan pertama kali digunakan sebagai token utilitas yang ada. Platform Lympo untuk membeli sesi pelatihan online dan oke dengan pelatih kebugaran terbaik, termasuk pelatihan atau sesi pelatih olah raga, konsultasi oleh ahli terapi fisik atau ahli gizi.
Pengguna Lympo akan dapat memanfaatkan dompet kebugaran Lympo untuk mendapatkan token hadiah untuk mencapai tujuan pelatihan. Karena semakin banyak rekan bergabung, token Lympo akan digunakan untuk mengakses berbagai produk dan layanan gaya hidup sehat seperti pakaian olah raga dan sepatu, makanan sehat dan gym dengan kemungkinan memberi penghargaan atas sasaran kesehatan dengan bantuan kontrak cerdas.
Previous Post
Next Post

0 komentar: