Monday, May 21, 2018

OAX - Aplikasi Dunia Nyata dari Bursa Terdesentralisasi






Sistem pasar terkini dari pertukaran terpusat dan platform desentralisasi pada dasarnya cacat. Meskipun keduanya memiliki kelebihan relatif, kelemahan kedua pendekatan tersebut membatasi potensinya untuk melayani pasar kripto yang berkembang pesat dan merupakan penghalang untuk menerapkan kripto secara luas. Yang dibutuhkan adalah sistem evolusioner, yang menggabungkan keunggulan relatif kedua pendekatan tersebut, terbuka, transparan dan menggunakan struktur pemerintahan yang terdesentralisasi yang ditulis langsung ke blockchain. Sistem seperti itu akan menggunakan sistem jaminan untuk menyediakan keamanan dan keamanan terukur bagi semua pengguna, sekaligus memberikan transparansi bagi semua pihak. Dengan menyediakan metode evaluasi yang jelas, ia akan membuka pasar baru untuk kredit dan layanan yang akan menguntungkan masyarakat.

Saya perkenalan sebuah token yang bias menjadi solusi, yaitu token OAX. OAX adalah token yang bisa dipertukarkan untuk keanggotaan DAO dan / atau hubungannya. Anggota berhak atas hak istimewa tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada hak suara atas keputusan operasional utama yang berkaitan dengan platform openANX. Anggota tidak berhak atas hak ekonomi Foundation setiap saat dan keanggotaan tidak memberikan hak kepada pemegang saham atas pembagian keuntungan atau klaim atas aset apa pun. Keanggotaan tidak diberikan hak penebusan apapun meskipun keanggotaan dapat dipindahtangankan.

Setiap token yang ditukarkan untuk keanggotaan harus dihancurkan. Selain itu, jika dana berlebih dihasilkan oleh platform openANX dari transaksi dan biaya lainnya, proses algoritme RNG akan dimulai oleh platform openANX untuk mengeluarkan kelebihan dana tersebut untuk mengakuisisi OAX yang mungkin diperdagangkan di pasar sekunder. OAX yang diakuisisi tersebut harus dimusnahkan. Karena tidak ada inflasi dari jumlah OAX, efek kumulatif dari kedua proses ini adalah karena aktivitas pada openANX meningkat, suplai OAX akan menurun.

Perlu anda ketahui Token OAX (OAX) adalah etalase digital asli Ethereum yang dapat dibagi dengan 18tempat desimal. Jumlah token OAX yang akan dikeluarkan adalah 100.000.000. 



Untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi link di bawah ini :



WEBSITE | WHITEPAPER | SLACK | TWITTER | 




By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d




#OAX, #bitcoin, #ethereum, #blockchain, #exchange, #dex, #crypto, #cryptocurrency


Previous Post
Next Post

0 komentar: