Saturday, May 19, 2018

VOLT - Platform Pengiriman P2P berdasarkan Blockchain




Kali ini saya akan memberikan informasi seputar proyek blockchain yang bernama Volt, langsung saja mari simak ulasan singkatnya.


Informasi Seputar Volt.

VOLT adalah platform yang memungkinkan platform terpusat seperti Uber, untuk dikembangkan secara terdesentralisasi dan memungkinkan pengiriman langsung melalui P2P. Uber dan model lain memainkan peran Pengendali Pusat sebagai perantara dan menerima biaya 20% atau lebih. Model transaksi langsung P2P VOLT adalah model efisien yang bertujuan untuk menghilangkan biaya broker dengan menurunkan biaya langsung ke pelanggan dan kurir, hingga kurang dari 5%, atau bahkan dengan harapan untuk menghilangkan sepenuhnya.

Model pengiriman yang ada adalah model terpusat, dengan sistem yang disebut Hub & Spoke. Model terpusat ini, termasuk DHL, telah mendominasi pasar pengiriman di seluruh dunia. Namun, model terpusat tidak dapat memenuhi kebutuhan pengiriman pada hari yang sama. VOLT adalah model pengiriman P2P berbasis blockchain yang menyelesaikan pembatasan pengiriman hari yang sama secara lebih efektif daripada model yang ada.



Konsep inti  dari VOLT adalah dengan platform terdesentralisasi yang Tidak ada perantara atau broker, yang mengarah untuk menurunkan biaya yang ditawarkan untuk pelanggan, dan juga memaksimalkan keuntungan bagi para kurir. Selain itu
Di VOLT, menawarkan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan dan kurir atau perusahaan pengiriman mendapatkan manfaat dari privasi dan transparansi biaya dan pengeluaran. Tak lupa dengan Sistem pembayaran yang aman yang memberikan wujud P2P diotentikasi dua kali untuk mengirim dan menerima uang yang ditahan di Token VOLT sampai setelah pertukaran layanan yang sukses antara kedua pihak.

Fitur




Pengiriman hari yang sama VOLT mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sedangkan 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & spoke adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, mengelompokkannya, dan kemudian dikirimkan ke tujuan mereka. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirimkan dari 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk klasifikasi dan dikirim kembali ke Manhattan. Ini memakan waktu dan juga menimbulkan biaya pergudangan yang besar. 

Untuk mengatasi ketidakefisienan ini, seorang kurir yang terletak di dekat jalan ke-32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekatnya dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.

Melihat Peluang Pasar

Dengan melihat perkembangan pasar online dari tahun ke tahun, semakin meyakini bahwa ini bias menjadikan sebuah peluang bisnis yang menjanjikan. Karena seperti yang kita tahu bahwa peradaban pasar sekarang sudah mulai mengarah pada media online yang bias dikatakan lebih cepat, praktis dan efesien.

   


Cara kerja Volt di Pasar

Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritme yang disesuaikan yang memanfaatkan Big Data dan sistem yang cocok yang menggunakan kontrak cerdas untuk pengiriman layanan yang mudah. Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.
Ketika pengiriman makanan, barang, jarak pengiriman, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan jumlah kesulitan kerja. Kami menyebut unit kerja ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang bernama A 2km jauhnya dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diperlukan untuk mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. VOLT sedang mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah untuk beberapa pengiriman khusus.

Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Artinya, untuk meminta sejumlah kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai dengan ini digunakan. Rasio Jula ini terhadap koin VOLT tidak selalu konstan. Rasio Jula pertama ke koin VOLT dimulai pada 1: 1. Rasio dapat berubah sesuai dengan harga di pasar.


Aliran Token Volt

Pelanggan yang membutuhkan layanan dapat membeli koin dari Exchange. Seorang pelanggan akan membeli 100 koin untuk layanan pengiriman yang harganya 100 koin. Pelanggan akan membayar 100 koin ke VOLT di mana VOLT sesuai permintaan kepada kurir. Setelah layanan selesai, VOLT mentransfer 95 koin ke kurir. Sekitar 5% (tarif dapat disesuaikan untuk memaksimalkan laba) koin digunakan sebagai komisi untuk keuntungan perusahaan. Perusahaan menjual koin yang diperoleh ke Exchange untuk menghasilkan pendapatan.

Pendapatan digunakan untuk mempertahankan perusahaan atau memberikan dividen kepada pemegang saham VOLT, tetapi tidak kepada pemegang koin. Jika proses ini berjalan melalui siklus, permintaan koin pada akhirnya akan lebih tinggi dari pasokan dari Exchange, yang menghasilkan harga lebih tinggi untuk koin. Kombinasi dari algoritma dan harga koin saat ini, VOLT menyesuaikan nilai koin / Jula. Dalam jangka panjang, koin / tingkat Jula akan meningkat, dan dengan demikian dapat memiliki lebih tinggi Jula dengan 1 VOLT Coin. Dan akibatnya meningkatkan nilai Jual.


Informasi Mengenai Token Volt

Untuk saat ini koin yang dapat menerima untuk pertukaran dengan koin volt adalah baru koin ETH, dengan harga per-1 ETH = 50.000 Volt (ACDC). Tapi untuk kedepannya dengan seiringnya perkembangan situasi kripto pasar bias menjadi kemungkinan koin bias di tukar dengan koin selain ETH, dengan catatan menyesuaikan jadwal dan setelah penjualan ICO selesai.

Planing Penjualan Token Volt

WS
Token Total Diterbitkan
4,000,000,000
Jumlah Minimum Perorangan
Tidak ada
Total token untuk dijual
2,000,000,000
Jumlah Maksimum Perorangan
Tidak ada

Nilai Bonus
WS
Jadwal Penjualan Token
Penjualan Pribadi
50%
Habis terjual
10th April - 16th April
Dijual
30%
Habis terjual
18th April - 8th May
Penjualan Publik
20%
1,200,000,000
18 Mei - 7 Juni



Distribusi & Alokasi




Peta Jalan




Mengenai Tim

 
 
 
 

Mitra

Mitra Investasi

 
Mitra Bisnis



Demikian Ulasan singkat mengenai Proyek Volt. jika anda tertarik untuk bergabunng, silahkan kunjungi link di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.

WHITEPAPER | WEBSITE | TWITTER | 


By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d



Previous Post
Next Post

0 komentar: