Monday, January 29, 2018

ANTS RELOADED TOKEN PEMBAYARAN GLOBAL UNTUK DUNIA GAMING




kali ini saya akan berbagi info tentang koin yang berhubungan dengan game, ini sangat cocok untuk para gamers untuk bisa transaksi lebih simple.
Apa Ants Reloaded?
Ants Reloaded Token adalah sistem pembayaran terdesentralisasi dan transparan pertama untuk konsol game yang dikelola oleh kontrak cerdas Ethereum.Kami mengembangkan dompet cryptocurrency pertama yang dapat disematkan di konsol game apa pun seperti Xbox, Playstation, atau Nintendo.
Tujuan proyek
Tujuan utama ANTS adalah mengubah cara industri game beroperasi dengan memanfaatkan logika programmable kontrak cerdas, keteguhan buku besar blockchain dan kecepatan transaksi yang tinggi yang memungkinkan teknologi blockchain.
Sebelum ERC20, setiap token ICO (diimplementasikan sebagai “kontrak cerdas” Ethereal “menemukan kembali roda tersebut dengan menerapkan versi mereka sendiri dari fungsi dasar ini. Mereka memiliki fungsi sendiri untuk mentransfer token, dengan nama unik dan mungkin argumen yang berbeda. Jika pengembang ingin mengaktifkan perdagangan antara Token A dan Token B, dia perlu mempelajari seluk beluk setiap kontrak untuk mengizinkan perdagangan. Jika ada token A sampai Z, dan setiap token yang menerapkan transfer token berbeda, maka untuk menerapkan pertukaran token dasar yang dapat menangani setiap kontrak token memerlukan kompleksitas eksponensial.
Dompet untuk Playstation
PlayStation Store adalah toko media digital yang menawarkan berbagai konten yang dapat didownload baik untuk pembelian maupun gratis. Ini termasuk game lengkap, game, add-on, demo, musik, film dan tema latar belakang gratis. Toko menerima mata uang fisik, transfer PayPal dan kartu jaringan.
Dompet untuk Nintendo
Nintendo eShop adalah layanan distibution digital yang didukung oleh Nintendo Network untuk Nintendo 3DS dan Wii U dan oleh infrastruktur online khusus untuk Nintendo Switch. Ini adalah penerus dari Wii Shop Channel dan DSI Shop. Nintendo eShop memiliki fitur permainan, demo, aplikasi, video streaming, umpan balik rating konsumen, dan informasi lainnya mengenai rilis film dan permainan yang akan datang.
Semut Reloaded akan memberi gamers klien dompet cerdas yang dapat sangat meningkatkan pengalaman pengguna untuk membeli dan menjual item dalam game di setiap konsol game yang disajikan.
Pengembang game akan mendapatkan keuntungan dari penggunaan ANTS dengan mendapatkan akses ke cara baru yang efisien dan aman untuk menerima pembayaran dari gamer dan mengurangi secara signifikan biaya akuisisi pelanggan.
demikian ulasan tentang proyek tersebut, untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi link di bawah in :
By :
Arlonk
Previous Post
Next Post

0 komentar: