Monday, January 29, 2018

PEGASUS — MASA DEPAN PRIVASI




kali ini saya akan berbagi informasi tentang koin yang sedang mencoba memberikan keuntungan yang cukup menjanjikan bagi para Investor, berikut ulasannya.
Apa Itu Pegasus ?
Koin Pegasus adalah token ERC20, yang bekerja pada blokade Ethereal. Hal ini memungkinkan untuk memiliki periode transaksi lebih cepat bila dibandingkan dengan bitcoin dan kripto yang lainnya.
Salah satu ide utama di balik proyek Pegasus adalah menciptakan koin yang tidak meninggalkan jejak, dan koin privasi yang sama sekali tidak bisa dilacak. Mereka berencana untuk memiliki platform aplikasi desentralisasi (DAPPS) sendiri, yang memungkinkan pengguna koin membangun aplikasi mereka sendiri.


Total pasokan koin Pegasus, akan menjadi 21.000.000 pasokan yang relatif rendah, yang pasti akan menarik investor karena koinnya relatif langka (misalnya melihat Bitcoin, yang juga memiliki total persediaan 21.000.000 koin dan bernilai lebih dari $ 11.000 koin.
keuntungan bergabung Dengan Pegasus Coin
73% token Pegasus (PGS) (15.350.000 token) akan tersedia untuk dijual ke masyarakat umum. Bergantung pada berapa banyak yang Anda belanjakan, Anda mungkin juga berhak mendapatkan bonus, lihat gambar di bawah untuk rinciannya:
Anda juga akan senang mengetahui bahwa lebih dari separuh dana yang dihasilkan dari penjualan token akan digunakan oleh tim Pegasus untuk ekspansi dan meningkatkan kemajuan proyek unik ini. Contoh dari ekspansi ini akan mencakup daftar di bursa utama dan penciptaan strategi pemasaran.


Peta Jalan Coin Pegasus


Development ISO/Android Wallet
Kita sudah punya rencana untuk memiliki dompet sendiri agar platform ISO dan android terbuka (PGS) untuk pengguna lain.
Dengan dompet Pegasus Anda akan memiliki akses lengkap ke token Anda, Anda bisa menerima dan mengirim token kapanpun Anda ingin membuatnya lebih efisien, tim kami akan menambahkan beberapa protokol privasi baru, dan kami memiliki tanggal rilis di Peta jalan versi berikutnya, Anda juga akan mendapatkan uang kembali,Pengguna kartu Pegasusbank akan mendapatkan 20% dari semua biaya setahun kembali ke dompet mereka, dompet Anda juga dapat menyimpan seperti bitcoin ethereum dan token lainnya.
Anda Tertarik Bergabung??
jika anda tertarik untuk berinvestasi, kami akan sangat menghargai keinginan anda, untuk itu kami akan beri informasi lebih detail mengenai koin ini dengan mengunjungi link di bawah ini :
Kami tunggu partisipasi anda. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
by :
ARLONK
ETH adress : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
Previous Post
First

0 komentar: