Monday, January 29, 2018

SyncFab Manufaktur Blockchain Terbaik





Hallo, kali ini saya akan berbagi infomasi terbaru dari sebuah proyek krypto yang fokus bergerak di bidang hadware, berikut ulasannya.
Pengertian
SyncFab adalah tugas yang ditujukan untuk Asosiasi pembuat perangkat keras dan pembeli yang tertarik secara langsung, tanpa perantara dengan kontrak yang tajam.
Terlebih lagi, karena usaha SyncFab dapat melakukannya lebih cepat dan dapat memperoleh pendapatan yang besar. Organisasi-organisasi yang perlu mengirimkan barang-barang mereka ke pelanggan objektif akan mengikuti tahap ini di mana semua pertukaran pengalaman dengan token MFG, dan karenanya meningkatkan biaya.
Kondisi seperti itu hanya akan membangun perusahaan-perusahaan ini, karena terlepas dari segala hal, mereka mendapatkan remunerate token untuk eksekusi yang cepat dan subyektif dari permintaan data yang menguntungkan bagi para prosedur . Lebih baik bila Anda tahu segalanya tentang hal-hal menarik yang akan Anda gunakan dalam kebutuhan Anda.
Hanya dengan beberapa klik Anda dapat menemukan pemasok dan produsen. Ide ini akan memungkinkan pelanggan untuk memiliki akses terhadap informasi tentang produsen atas pesanan yang telah dibuat dan mengandalkan data ini untuk memilih yang lebih layak dan dapat diandalkan.

Token MFG

Kami akan merancang SyncFab’s Smart Manufacturing Blockchain menggunakan token MFG Utility, yang akan memberi insentif kepada pengguna. Dengan MFG Token, SyncFab berfungsi sebagai pengadopsi awal, pengembang dan pengembang protokol Smart Contracts masuk ke dalam rantai pasokan manufaktur blockchain. Token ini akan digunakan secara langsung dan akan diintegrasikan langsung ke dalam sistem Smart-Contract SyncFab dan akhirnya diadopsi oleh mitra manufaktur.
SyncFab membayangkan ekosistem pembeli, produsen, pemasok, dan penyedia layanan logistik yang dinamis secara aktif membeli, menjual dan memesan layanan terkait manufaktur dalam sistem blokade smart-kontrak yang terdesentralisasi. Kami percaya bahwa teknologi blockchain adalah bagian terpenting dari itu, dan kami percaya dengan pengalaman yang telah kami miliki, kami dapat membangun platform yang lebih aman dan lebih baik daripada platform serupa.
Pengenalan Token
  • Nama Token : MFG
  • HargaToken : 1,250 MFG = 1 ETH
  • Token Tersedia untuk Dijual: 300.000.000 MFG
  • Cara Pembayaran: Ethereal
  • Minimum Goal : 500K USD (500 ETH)
  • Soft Cap: 15M USD (3oK ETH)
  • Cap Hard: 30M USD (60K ETH)
Waktu Penjualan Token
• Penawaran Eksklusif Eksklusif Adopter-Nov. 15, 2017
• Prosedur pelepasan — 1. januar 2018
• Offentlig salg — 15. februar 2018
1 ETH = 1.250 MFG ~ $ 0.20.
Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi link berikut ini :
By :
Arlonk
my BTT Username : Jancuki
Previous Post
Next Post

0 komentar: