Thursday, July 19, 2018

Review Project - SGAME PRO




Foto Sgame Pro.

Hallo, kali ini saya akan berbagi inpormasi tentang teknologi Blockchain yang berhubungan dengan dunia gaming. Langsung saja mari kita simak ulasan singkatnya berikut ini.

Review

Sgame Pro adalah agregator Platform game seluler ("Sgame Pro"), yang dimiliki oleh Sgame SA, perusahaan yang berbasis di Swiss. Dalam pengembangan sejak 2016, Sgame Pro berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 mencapai lebih dari 50.000 unduhan tanpa belanja pemasaran. Sgame Pro sepenuhnya fokus pada industri game mobile yang berkembang pesat dan telah mengembangkan dua inovasi teknis utama Pertama, Sgame Pro memungkinkan pemain ("Player" atau "Pemain") untuk dihadiahi dengan utilitas crypto-token  sambil memainkan game seluler paling populer di dunia. SGM akan menjadi  satu-satunya cara untuk mengakses dan memperoleh manfaat dari Sgame Pro Platform dan metode penyelesaian tunggal untuk semua transaksi dengan ekosistem Sgame Pro. Sgame Pro menggabungkan sektor terpecah dari penerbit game independen dan besar ("Publisher" atau "Publishers") ke dalam platform gaming one-stop-shop. Pada Sgame Pro, Pemain tidak hanya dapat menemukan semua game terbaru, tetapi juga akan memiliki kesempatan untuk menantang orang lain dalam game yang sebelumnya merupakan game pemain tunggal, menciptakan mode permainan yang sama sekali baru ("Asynchronous Multiplayer ”). Inovasi ini benar-benar mengganggu mengingat 78% dari pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian besar pendapatan berasal dari game multi-pemain.

Pada Sgame Pro, Penerbit akan mendapatkan pendapatan yang jauh lebih besar karena ekosistem baru mendorong peningkatan keterlibatan Pemain melalui inovasi teknis yang disebutkan sebelumnya. Penerbit juga akan mendapat manfaat dari peningkatan akuisisi pengguna berdasarkan kampanye pemasaran Sgame Pro yang terkemuka dalam hubungannya dengan Influencer Partners ("Influencer"). Para Pengguna Sgame Pro mencakup orang-orang seperti Pewdiepie, Tweakbox, dan banyak lagi, dengan lebih dari 80 juta pengikut yang sangat terlibat tersebar di seluruh dunia. Di dunia di mana arus pendapatan Influencer menjadi semakin tidak menentu, terutama pada platform tradisional besar seperti YouTube, Sgame Pro diposisikan dengan sempurna untuk membantu Influencers berinteraksi lebih baik dan memonetisasi komunitas Player yang sangat bertarget melalui program rujukan yang inovatif.

Dengan pertumbuhan hampir 20% YoY, pasar game mobile global tetap menjadi segmen yang menonjol dari keseluruhan pasar game yang diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 3 tahun 9,4% menjadi $ 142bn. Pendorong utama di belakang ini adalah meningkatkan adopsi ponsel pintar, meningkatkan konektivitas internet seluler dan jumlah game seluler berkualitas tinggi yang terus bertambah. Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menukarkan sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar Sgame Pro internal dan di toko digital Penerbit. Selain itu, Pemain akan dapat mentransfer SGM dari dompet Sgame Pro internal mereka ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel Berlandaskan pada kesuksesan versi Alpha dari Sgame Pro yang dengan cepat mencapai 50.000 pengguna pada tahun 2017 tanpa pembelanjaan pemasaran, versi Beta dari Sgame Pro Platform akan dirilis pada Mei 2018, dengan roadmap fitur baru yang luas selama tahun 2018.  Misi inti Sgame Pro adalah untuk memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi kepada pemain di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka sambil menambang token SGM dengan mulus. Selain itu, Sgame Pro melibatkan Pemain dengan cara yang benar-benar baru seperti dengan memberi imbalan kepada Pemain untuk LIVE streaming game mereka.

Sgame Pro menawarkan kepada Penayang cara yang sederhana dan inovatif untuk mempromosikan game. Penerbit akan memiliki opsi untuk memberi imbalan kepada Pemain dengan pembayaran bonus dalam SGM, memberikan penghargaan khusus dalam Tantangan serta secara langsung melibatkan Pengguna Sgame Pro. Sgame Pro memungkinkan Influencer untuk memonetisasi pengikut mereka melalui sistem rujukan yang menghasilkan aliran pendapatan berkelanjutan untuk setiap prospek, terlepas dari apakah prospek tetap menjadi pengikut Influencer dalam jangka panjang. Challenges adalah salah satu fitur inti dari Sgame Pro, memungkinkan Pemain untuk bermain dalam permainan mode Asynchronous Multiplayer yang secara tradisional hanya pemain tunggal. Tantangan Publik dicocokkan oleh Sgame Pro dan membiarkan pemain acak dengan tingkat keterampilan yang sama bersaing untuk jumlah SGM yang telah ditentukan, terikat dengan jumlah SGM yang disimpan pada SWallet mereka. Untuk memastikan keadilan, Sgame Pro telah mengembangkan algoritma pencocokan lawan untuk mencocokkan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama berdasarkan rasio Win / Lose mereka. Tantangan Pribadi memungkinkan Pemain untuk menantang teman-teman mereka, tanpa menggunakan algoritme yang sesuai, memungkinkan mereka untuk bertaruh berapa pun jumlahnya.

Pengenalan  Token


SGM adalah token utilitas berdasarkan standar ERC-20, memungkinkan Sgame Pro untuk sepenuhnya memanfaatkan ekosistem Ethereum dan dengan mudah berintegrasi dengan infrastruktur yang ada. SGM akan tersedia untuk digunakan pada Sgame Pro dari hari 1 ketika token dipalsukan. Pasokan maksimum Token SGM ("Total Pasokan SGM") akan diterbitkan dalam blok genesis tunggal dan terbatas pada 350.000.000. Token SGM terletak di jantung Sgame Pro, berfungsi sebagai alat tukar dalam ekosistem Sgame Pro. Token adalah token utilitas berdasarkan standar ERC-20, memungkinkan Sgame Pro untuk sepenuhnya memanfaatkan ekosistem Ethereum dan dengan mudah berintegrasi dengan infrastruktur yang ada (yaitu dompet & pertukaran).

Mengingat tingginya volume transaksi yang dibutuhkan oleh Sgame Pro Platform, arsitektur awal yang dipilih meminimalkan kebutuhan untuk transaksi OnChain sekaligus memaksimalkan throughput transaksi. Arsitektur Sgame Pro awalnya dibangun dengan cara hibrida di mana aliran SGM di dalam Platform adalah OffChain sehingga batasan jaringan Ethereum yang sebenarnya (yaitu waktu konfirmasi, kemacetan, biaya transaksi) tidak menghalangi fungsi platform sehari-hari. Di masa depan setelah keterbatasan ini diatasi, itu sepenuhnya layak bahwa Sgame Pro dapat dipindahkan sepenuhnya OnChain.

ICO



Sgame Pro akan menerbitkan jumlah maksimum 350.000.000 Token SGM . Sampai hari ini, 139.500.000 token SGM telah dijual kepada kelompok pendukung dan mitra terbatas dengan periode penguncian hingga 14 bulan . Sisa hasil akan dikumpulkan melalui Penjualan Utama yang akan berlangsung dalam Kuartal 2 2018. Jumlah maksimum 55.000.000 SGM  akan dijual selama Penjualan Utama dengan nilai CHF yang akan menjadi didefinisikan 10 hari sebelumnya; nilai tukar ETH ke CHF akan ditetapkan dalam 24 jam sebelum Penjualan Utama. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar di akhir Penjualan Utama.

Detail Penjualan

Penerbit
Sgame Sa (Berbasis Swiss)
Simbol

SGM
Type

ERC20
Penjualan Utama

September 2018
Harga dalam Penjualan Utama

CHF 0,12
Nilai Tukar ETH / CHF

24 jam sebelum Penjualan Utama
Mata uang:

ETH
KYC
Diperlukan


Token Distribution

Total Supply

350m
Sold to long term strategic partners
(lockup period)

139.5m
Crowd Sale

55m
SGM Liquidity Reserve

83m
Kept by Issuer (lockup period)

51m
Advisors & Founders (lockup period)

15m 6.5m
Airdrops & bounty

soon

 Peta Jalan




Pengenalan Tim & Siapa Saja Yang Menjadi Bagian Di dalamnya


 Game Publishers

Penerbit yang awalnya setuju untuk bermitra dengan Sgame Pro memiliki basis tawanan gabungan lebih dari 35 juta Pemain aktif. Basis Player ini akan segera tersedia untuk kegiatan lintas promosi, memastikan peluncuran yang kuat dengan visibilitas tinggi, serta ekosistem yang berkembang dari awal.


                                                  













Tamu Spesial


Felix Arvid Ulf Kjellberg, lebih dikenal sebagai Pewdiepie, adalah YouTuber nomor satu di seluruh dunia dan videonya terutama difokuskan pada game. Pewdiepie terlibat dalam kampanye pemasaran Sgame Pro resmi.

Team



Saya rasa projek ini akan memiliki prospek bagus untuk kedepannya, dan sepertinya memiliki potensi untuk tumbuh berkembang. Jadi jangan ragu lagi untuk bergabung. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi link di bawah ini.

Website | ANN | Whitepaper | Twitter | 

By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7
EE48a6d

Previous Post
Next Post

0 komentar: