Saturday, July 21, 2018

INGOT COIN - PASAR PENGANGKATAN SEMUA ECOSYSTEM INKLUSIF




Foto INGOT Coin.

Pengantar

Layanan keuangan masa kini terutama terdiri dari pembiayaan, manajemen investasi & penasehat, perdagangan dan asuransi. Ketika menyangkut perdagangan dan pembiayaan, sistem keuangan saat ini kurang memiliki efisiensi dan transparansi. Komplikasi masuk pasar yang dihadapi investor dan biaya layanan yang dibebankan sangat besar, itulah sebabnya kenapa beberapa dari investor ini berkecil hati dari aktif berpartisipasi di pasar saat ini. Selain itu, investor yang lebih kecil terlewatkan untuk mendukung investor yang lebih besar dan lebih kaya dan dengan demikian, dikombinasikan dengan kurangnya kepercayaan di pasar yang meningkat setelah krisis 2008, pasar keuangan global dicegah untuk mencapai efisiensi yang optimal.

Kripto dan pasar keuangan tradisional cukup terpisah untuk seorang peserta yang mencoba untuk melewati atau memindahkan modal mereka dari satu pasar ke pasar lainnya. Pemisahan adalah sebuah hasil dari biaya transaksi besar, waktu dan uang. Mekanisme terlewatkan saat ini juga tidak efisien dalam hal persyaratan dan transparansi karena hanya tersedia 5 hari setiap minggu dan eksekusi dapat berlangsung dari jam ke hari tergantung pada berbagai faktor, seperti likuiditas, hari pelaksanaan, waktu pelaksanaan sepanjang hari, jenis order dan ukuran perdagangan.

Waktu adalah nilai yang sangat tinggi bagi orang-orang yang terlibat dalam perdagangan atau mencari pembiayaan. Sayangnya, karena memiliki struktur proses data yang sangat centralisasi di dunia keuangan, banyak waktu terbuang, yang menyebabkan kehilangan dalam lead dan edge. Sejumlah besar perantara seperti bank primer, perusahaan pialang dan bank perantara biasanya terlibat dalam aktivitas perdagangan dan pendanaan, yang berarti bahwa biaya tinggi di bebankan dari investor pada berbagai tahap. Biaya bank dan pialang yang berlebihan dapat menjadi tidak antraktif dan melemahkan bagi investor yang ingin mengakses pasar yang berbeda.
Mengirim dana di pasar bull adalah cukup sulit, tidak apa-apa di pasar bear. Kami telah melihat penurunan harga kripto pada akhir 2017 dan bagaimana hal itu berdampak pada banyak pelaku kripto karena mereka tidak dapat melikuidasi token mereka ke instrumen keuangan lain atau dipaksa untuk membayar biaya yang besar untuk melakukannya.

INGOT Coin akan menciptakan sebuah solusi lengkap dengan mengintegrasikan 6 komponen ekosistem inti dan menyediakan one-stop- shop untuk aset digital, aset tradisional dan pasar mata uang untuk menyelesaikan semua tantangan yang disebutkan di atas, sehingga menciptakan hubungan antara pasar kripto dan pasar tradisional. Ekosistem IC akan membentuk 6 komponen yang berbeda untuk bekerja bersama-sama di bawah satu payung, memberikan semua anggota komunitas kesempatan untuk memanfaatkan peluang yang akan datang di semua pasar. Komponen- komponen Ekosistem, seperti yang ditunjukkan di bawah ini, adalah Dompet IC, Pertukaran IC, Pialang IC, Bank Digital IC, Sertifikat IC dan Akselerator ICO IC.

Review


INGOT Coin adalah Wallet berbasis blockchain terintegrasi pertama dengan Bank Digital, Brokerage, Exchange, Certifier, dan Initial Coin Offering (ICO) Accelerator; semua digulirkan ke dalam ekosistem holistik yang memberikan penghargaan kepada pemegang token dan peserta pasar cryptocurrency untuk menggunakannya dan berkontribusi untuk itu, di samping memberi mereka kesempatan untuk berinvestasi dalam berbagai daftar mata uang, mata uang fiat, saham, serta keuangan lainnya. aset dan instrumen. INGOT coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20.

INGOT Coin bertujuan untuk menciptakan ekosistem revolusioner pertama yang belum pernah ada sebelumnya berdasarkan teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar crypto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada saat ini menghilangkan inefisiensi, sambil menyediakan ekosistem one-stop yang memungkinkan peserta untuk melakukan dan melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka.

Ekosistem IC akan didasarkan pada teknologi blockchain dan akan menggunakan Kontrak Pintar untuk memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang berbeda, sementara menghilangkan kebutuhan akan perantara dan gangguan eksternal yang membatasi investor untuk sepenuhnya terlibat di semua pasar. Dengan mengadopsi blockchain, kami menciptakan ekosistem khusus yang secara substansial akan meningkatkan kepercayaan pelanggan, likuiditas pasar, dan yang paling penting - menyediakan harga pasar yang efisien dan akses ke dana untuk semua pemangku kepentingan. Ekosistem IC akan mengubah perdagangan, pemukiman dan pembayaran dan membuatnya instan, menyatukan komponen-komponen penting yang berbeda dan memotong perantara pihak ketiga yang biasanya menunda proses dan meningkatkan biaya terkait.

INGOT berusaha menjadi pelopor di dalam industri keuangan yang menyediakan teknik dan solusi inovatif untuk menghubungkan pasar global dengan para pelaku pasar global. Berada di pasar keuangan sejak tahun 1993, Grup INGOT menyaksikan beberapa ketidak efisienan secara langsung selama bertahun-tahun. Seiring kemajuan teknologi, pasar global dan efisiensi mereka terus berkembang, memberikan investor lebih banyak peluang. INGOT terus bekerja untuk menyediakan semua stakeholders sebuah kepentingan berbagai produk dan layanan inovatif yang terus berkembang secara global, sehingga memungkinkannya memperoleh keahlian yang cukup untuk menghubungkan pengetahuan ini dengan lingkungan blockchain baru dan membuat semua inklusif dan Ekosistem layanan mandiri.

Grup INGOT menyediakan melalui entitas Pialang INGOT, berbagai macam produk dan layanan yang termasuk ETF, saham dan indeks internasional, komoditas, logam, energi, serta mata uang. Sejak didirikan, INGOT telah menyediakan produk keuangan terbaru dan terkini. INGOT memperkenalkan konsep penjualan singkat di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) saham dan Indeks untuk memberikan kesempatan kepada semua investor jika tidak tersedia di exchanger lokal, sehingga memungkinkan teknik manajemen risiko yang terdiversifikasi secara eksklusif. Ide inovatif dari perdagangan ini muncul setelah kerja keras yang dilakukan oleh tim khusus INGOT, yang semuanya berusaha untuk menemukan solusi baru untuk membantu pedagang mengoptimalkan portofolio mereka melalui metode penawaran investasi alternatif yang berbeda. Sebagai tanggapan terhadap meningkatnya permintaan dan peluang di wilayah MENA, Group INGOT mendirikan Sigma Investments di Amman, Yordania. Sebagai penasehat perusahaan keuangan, Sigma Investments menyediakan layanan konsultasi yang komprehensif bagi banyak pengusaha dan perusahaan baru, seperti 8X8, dan mengungkapkan kelaziman. 

Group INGOT juga mengambil inisiatif untuk menciptakan pertukaran komoditas pertama di Mesir, Egycomex, dengan bekerja sama dengan pemerintah Mesir untuk membuat pasar komoditas lebih efisien dan meningkatkan produktivitas petani kecil dengan sebuah mekanisme mereka menemukan harga transparan. Group INGOT juga telah mendirikan perusahaan solusi teknologi digital yang disebut dreamtechs yang melayani klien internasional dan membantu mereka membuat solusi digital untuk perusahaan mereka, mulai dari pembuatan website hingga aplikasi seluler.
Dengan menjadi sebuah ekosistem revolusioner pertama yang berbasis pada teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar kripto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada saat ini menghilangkan ketidakefisienan, sambil menyediakan ekosistem one-stop yang memungkinkan peserta untuk melakukan dan melaksanakan transaksi sesuai untuk kebutuhan finansial merek. Ini akan membangun jalur baru antara kripto dan pelaku pasar tradisional saat ini, memungkinkan mereka untuk mendiversifikasi portofolio mereka dengan cara yang efisien dan aman.

Pengenalan Token INGOT (IC)


IC adalah sebuah alat yang akan digunakan dalam perdagangan di Exchanger INGOT atau digunakan di komunitas. IC seharusnya tidak diharapkan untuk mendapatkan nilai atau memiliki nilai di luar peran ini. Token hanya digunakan oleh pemilik token. IC bukan investasi dengan cara apa pun dan tidak aman. Kepunyaan atau kepemilikan koin tidak memberikan judul, hak, atau kepentingan apa pun dalam perusahaan, pengusaha, atau usaha apa pun, dan tidak memberikan pemilik bagian dari pendapatan atau laba apa pun di luar keuntungan (atau kerugian) modal mereka mungkin menyadari dalam perdagangan di Exchanger INGOT atau komunitas. Secara pasif memegang atau "Menahan" IC seharusnya tidak punya espektasi pada keuntungan atau nilai.

IC Exchange akan mengenakan tarif yang disukai pada semua transaksi yang dibayar oleh koin kami, dibandingkan dengan pembayaran yang dilakukan oleh mata uang atau mata uang fiat utama lainnya. Jumlah terdistribusi maksimum dari token akan menjadi 120.000.000 IC.

ICO


ICO Koin INGOT akan dimulai pada 1 juli 2018 dan berakhir pada tanggal 11 agustus. Setiap tahap diskon dilengkapi dengan batas yang membatasi berapa banyak yang di investasikan pada tingkat diskon tertentu.

Peta jala Penjualan 



Target


Soft Cap

$37.000.000.
Hard Cap

$90.000.000

Alokasi







Daftar sekarang dan dapatkan token gratis Anda, serta diskon yang akan mencapai hingga 30% pada pembelian token Klik  DI sini

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.



Website | ANN | Whitepaper| 

By : Arlonk

Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7
EE48a6d
Previous Post
Next Post

1 comment: