Monday, July 23, 2018

OPU - Teknologi Perawatan Kulit Masa Depan Yang Berbasis Blockchain







Halo, Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai teknologi Bockchain yang sedang melangsukan penjualan tokennya atau yang bisa kita sebut dengan ICO yaitu Projek OPU. Tapi sebelum  itu saya akan mencoba memberikan penjelasan mengenai proyek  ini secara singkat, mari kita simak ulasannya.

Review

OPU adalah platform baru yang revolusioner  yang bertujuan untuk meningkatkan cara  orang-orang mengatasi kebutuhan perawatan kulit mereka dengan cara memberitahu Anda tentang kesehatan kulit Anda menggunakan AI eksklusif.  Teknologi Opu digerakkan oleh lima layanan inti yaitu dengan Teknologi pembelajaran mesin yang menganalisis, membandingkan, dan merekomendasikan solusi perawatan (Opu AI), Platform pencarian yang menyediakan informasi perawatan dari penyedia layanan perawatan kulit dan mitra eCommerce konsumen (Opu Search), Koin crypto Ethereum untuk digunakan di pasar kami didukung oleh pencarian produk gabungan yang menawarkan katalog solusi perawatan kulit paling komprehensif yang tersedia di pasar apa pun (Opu Coin), Dapatkan saran dari pengguna lain di komunitas sampai ke dokter dan spesialis (Opu Connect), dan CRM gratis (manajemen retensi pelanggan) untuk dokter dan penyedia layanan dengan catatan pasien, anotasi, dan riwayat seluler (Opu CRM).

Dapatkan analisis wajah gratis Anda karena Opu akan memberitahu Anda tentang kesehatan kulit Anda menggunakan AI eksklusif. Tentu saja dengan beberapa fitur lengkap seperti : Aplikasi lengkap hadir secara gratis untuk semua pengguna dengan opsi untuk melakukan sesi dengan penasihat kulit dan berpartisipasi dalam tantangan untuk harga yang ditetapkan. Lalu Buku harian kulit Melalui pelacakan umum, pratinjau masa depan, pembuatan diagram, sasaran pengguna, dan tantangan, Anda memiliki semua alat yang dibutuhkan untuk berhasil. Kemudian Kulit dan analisis kelas klinis untuk melihat hasil kulit Anda dengan benar-benar melihat masalah yang disorot pada gambar profil Anda. Tidak lupa anda akan mendapatkan Penasihat dan dokter yang tersedia untuk sesi individu yang mencakup obrolan, ulasan, dan rekomendasi produk. Untuk selanjutnya Biarkan aplikasi perawatan kulit mengubah kulit Anda menjadi yang paling sehat yang pernah ada.Dengan aplikasi kami seperti memiliki dokter kulit pribadi dengan Anda selalu. Dan jangan lupa Dalam fitur OPU terdapat rekomendasi produk, secara khusus disesuaikan melalui penambangan data yang dilokalkan ke tempat Anda tinggal.

OPU memberikan saran dan secara cerdas menghubungkan konsumen, merek, dan profesional berdasarkan objektivitas dan kepercayaan. Melalui Teknologi pengenalan wajah canggih membuat pemindaian unik wajah Anda setiap hari ditambah dengan Kecerdasan buatan yang didorong oleh pembelajaran mesin menganalisis jenis kulit Anda, pewarnaan, dan kondisi menyediakan laporan lengkap Ditambah dengan mark up dermatolog ditambahkan terus-menerus dengan Produk yang disesuaikan dengan kondisi kulit unik Anda kemudian direkomendasikan dengan bantuan Dukungan dari komunitas global yang terhubung dengan kondisi kulit bersama.

Pengenalan Token  OPU

Ekosistem yang digerakkan oleh nilai kami didukung oleh token kami yang didukung Ethereum - Opu Coin (OPU). Ini adalah token yang diberikan kepada siapa saja yang memberikan kontribusi berharga untuk rangkaian platform kami. Katakanlah pelanggan menyerahkan data perawatan kulit mereka ke platform AI (Artificial Intelligence) kami, atau mendaftar ke uji klinis dokter kulit, atau merek perawatan kulit baru ingin menggunakan data desentralisasi untuk menemukan kelompok pengguna untuk produk baru. OPU akan menjadi metode pembayaran standar mereka.

Dalam skenario ini, dan banyak lainnya, pertukaran informasi akan memungkinkan peningkatan dalam perawatan kesehatan kulit. Seiring pertumbuhan komunitas kami, dan semakin banyak orang bergabung dengan platform kami, semakin besar penggunaan OPU. Ini berarti token kami akan diminati, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk terlibat.

ICO

Misi dari Opu Labs adalah untuk meningkatkan bagaimana industri perawatan kulit global bertukar data, informasi, dan penghargaan dengan cara yang menguntungkan pasien, ahli kulit, pusat perawatan, spesialis merek, dan produsen produk. Untuk mewujudkannya, kami membangun serangkaian platform teknologi berbasis blockchain â € “dimulai dengan aplikasi perawatan kulit mobile â €“ dan ekosistem berbasis token yang akan memberi imbalan kepada penggunanya. Untuk meningkatkan kesadaran teknologi kami, dan untuk mendorong partisipasi dalam ekosistem kami, kami akan meluncurkan Initial Coin Offering (ICO) pada Juli 2018.

Detail target penjualan,

Token Yang di tawarkan

1,35 miliar
Softcap (Public ICO )

$ 3 Juta
Hardcap

$ 37 Juta
Harga
Diseuaikan dengan tahap penjualan
Pendistribusian
154 hari setelah penjualan token berakhir

Berikut Untuk detail periode penjualan token OPU :

Tahap - Waktu
Total Koin yang akan di jual
Harga/koin
Bonus
Pra-ICO: Tahap m1
hingga 31 Juli 

40 juta OPU
$ 0,025900 per OPU
43%
Pra-ICO: Tahap m2
hingga 7 Agustus
Hingga 70 juta OPU
$ 0,029600 per OPU
25%
Pra-ICO: Tahap m3
hingga 21 Agustus 
Hingga 90 juta OPU
$ 0,033300 per 
11%
ICO
September 30 
 to hard cap
$0.037000 per OPU
Only Volume

Bergabunglah dalam penjualan tokennya, silahkan klik di sini.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi link di bawah ini :





By : Arlonk

Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7
EE48a6d


Previous Post
Next Post

0 komentar: