Thursday, July 26, 2018

Vertex Marketplace - The worlds first ICO Aftermarket




Review

Vertex menciptakan pasar pertama dari jenisnya dan token unik yang menggabungkan perdagangan, pengalaman modal ventura, dan tokenization berbasis nilai wajar. Vertex akan menciptakan ekosistem keuangan yang akan memastikan pasar yang menguntungkan dan bernilai tinggi untuk investasi dalam cryptocurrency, melalui platformnya. Vertex menawarkan pasar purna jual pertama untuk ICO, yang akan memberikan investor peluang yang kuat untuk mendapatkan pengembalian dan membawa lebih banyak sumber daya fiat ke pasar cryptocurrency, dengan menarik modal melalui mekanisme pemeriksaan ICO.

Manfaat Vertex adalah, bagi Pembeli ICO dapat memilih dari atas proyek-proyek jalur yang akan dibeli, berkat proses pemeriksaan ketat Vertex. Mereka juga akan mendapat manfaat dari harga istimewa pada platform Vertex dan sistem yang adil yang memberikan setiap pengguna kesempatan untuk membeli ke salah satu proyek yang ditawarkan untuk dijual di platform. Sedangkan untuk Proyek-proyek yang memenuhi persyaratan yang diperlukan, akan mendapat manfaat dari pembelian awal yang menyuntikkan dana ke ICO, akan memaparkan proyek ke sekelompok pengguna yang telah melakukan KYC, dan pintasan untuk pengguna onboarding.  Dengan memeriksa ICO melalui proses 6 langkah yang ketat, Vertex akan menjadi pembawa standar dalam industri yang akan diminati pembeli. Ini akan berkontribusi untuk meningkatkan tingkat kualitas proyek yang diluncurkan secara umum.

Platform Vertex  saat ini dalam fase alfa dan akan diluncurkan ke dalam beta di situs web ini segera (diharapkan Agustus 2018). Platform ini memiliki fitur-fitur berikut Platform OTC Terdesentralisasi, tidak ada kunci pribadi yang disimpan di server Berita & Rating, oleh investor saja Penawaran terbaru Kinerja historis pada proyek-proyek sebelumnya yang kami dukung. Vertex akan menciptakan ekosistem yang akan mengubah industri ICO.  Tonton videonya jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut.


Pengenalan & Penjualan token


Vertex akan menawarkan token VTEX, token ERC20 Ethereum, yang akan didistribusikan dalam seminggu setelah ITS selesai.  Orang yang mendaftar dan membeli token VTEX, akan dapat menggunakan platform Vertex untuk membeli token dari ICO yang diperiksa. Pengguna juga akan dapat membeli token yang dimiliki oleh ICO yang diperiksa pada harga preferensial sebelum terdaftar di bursa. Warga dan penduduk negara-negara berikut tidak akan dapat berpartisipasi dalam penjualan token awal kami: Amerika Serikat, Republik Rakyat Tiongkok (RRC). Vertex akan mencantumkan tokennya di bursa 15 hari setelah penjualan token awal berakhir. Vertex akan mengungkapkan pertukaran yang akan mencantumkan token VTEX setelah menutup penjualan token awal.

VTEX token mendukung ekosistem Vertex seluruh: Token pembelian dalam platform Vertex hanya dapat dilakukan dengan menggunakan VTEX token dan ICOS yang Vertex membeli ke akan diminta untuk mengambil bagian dari pembayaran token VTEX. Ini akan memungkinkan utilitas token VTEX tumbuh ketika ekosistem menjadi lebih kuat. Pengguna akan dapat membeli token VTEX selama penjualan token awal menggunakan mata uang berikut: Bitcoin, Ethereum. Jumlah minimum untuk membeli token VTEX selama penjualan token awal adalah $ 50 USD atau setara.

Vertex akan mengikuti proses 6 langkah untuk memeriksa ICO yang dibelinya, yang meliputi: mengumpulkan semua data yang mungkin di ICO dan timnya, menganalisis data yang dikumpulkan dan memeriksa validitas klaim tim, melakukan uji tuntas keuangan yang diperlukan untuk proyek tersebut dan menerbangkan para ahli untuk bertemu dengan tim ICO secara langsung. Hanya 3% dari semua ICO yang dianggap diharapkan untuk melewati proses pemeriksaan ketat ini dan menerima tawaran dari Vertex. Tim yang akan memeriksa ICO terdiri dari individu berkualifikasi tinggi yang telah menjadi pengusaha, pemilik bisnis, dan manajer level C. Beberapa telah memimpin perusahaan multi miliar dolar, diinvestasikan ke dalam perusahaan baru dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam berbisnis secara global. Mereka membawa pengetahuan yang tak tertandingi ke meja.

Detail ICO

Mulai

27 AGUSTUS 2018 (08:00 GMT)

Akhir

15 DES 2018 (11:00 GMT)

Mata uang yangdapat diterima

ETH, BTC

Jumlah token
dijual

180,000,000 (60%)

Nilai tukar Token

0,21-0,31 USD / VTEX

Minimal transaction
amount

50 USD









Peta jalan


TIM

Vertex terdiri dari sebuah tim, yang didedikasikan untuk membuat pekerjaan bisnis dan investor ini, yang mendanai dan menyuntikkan FIAT ke dalam ekosistem. Baik, tim dan investor bekerja bersama-sama dalam evaluasi proyek dan menjadikan Vertex menjadi kisah sukses yang lain.






 Menurut saya Projek ini bisa menjadi solusi terbaik jika memang anda sedang mencari Market yang beda dari yang lainnya, untuk itu saya menyarankan untuk berpartisipasi. Kunjungi link dibawah ini, jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut.

WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK  | TELEGRAM |
WHITEPAPER | MEDIUM | YOUTUBE | ANN |

By : Arlonk
My Bitcointalk Username : Jancuki
ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d

Previous Post
Next Post

0 komentar: