Monday, May 20, 2019

BCNEX | Sebuah Platform Perdagangan Blockchain Yang Memberikan Kenyamanan Bagi Penggunanya






Review

Bcnex adalah ekosistem layanan lengkap untuk pembelian, pertukaran, dan perdagangan token berbasis blockchain dan berbagai aset digital. Ini adalah platform perdagangan yang berpusat pada pelanggan, sangat aman dan stabil yang dibangun di atas arsitektur layanan mikro yang memenuhi persyaratan pelanggan yang paling ketat. Deangan dilengkapi dengan model penyimpanan aset optimal yang dicapai dengan menggabungkan dompet hot, dompet cold, dan hardware yang aman dengan struktur operasional serupa yang diterapkan oleh bank, penyedia ISP, dan pemerintah negara maju. Bcnex adalah pertukaran pengguna-sentris yang dikembangkan sebagai hasil kerja sama antara pengembang berpengalaman dan Ahli perdagangan dengan rekam jejak yang terbukti dalam mengotomatisasi distribusi, merancang aplikasi web berkinerja tinggi, dan memfasilitasi akses ke pasar keuangan.

Bcnex menangani masalah pertukaran yang ada secara langsung dengan menawarkan pengalaman optimal kepada pengguna dengan mode perdagangan canggih, layanan pelanggan yang sangat baik, kebijakan yang jelas, dan standar keamanan yang diaudit sepenuhnya. Terlepas dari kenyataan bahwa ekonomi digital semakin matang dan menarik investasi yang telah menghasilkan jumlah pertukaran untuk mata uang kripto dan aset digital yang meningkat, kebanyakan dari mereka terganggu oleh sejumlah masalah, termasuk Arsitektur teknis yang lemah, Kurangnya keamanan, Likuiditas Pasar rendah, dan Layanan Pelanggan yang buruk.


Maka dari itu, di sini Bcnex memberikan solusi dengan membangun teknologi blockchain menggunakan praktik terbaik dari pengembangan aplikasi web berkinerja tinggi dan pengembang berpengalaman dari sektor keuangan. Setiap fungsi API diuji beban untuk kecepatan dan keandalan, dan platform disebarkan dengan teknologi penskalaan otomatis. Dengan didukung Bcnex order Matching System (BCOMS) yaitu sebuah komponen yang sesuai dengan Order Buy dan Sell pertukaran. Ini adalah komponen yang paling penting dari Bcnex dan dibangun dengan presisi yang besar. Semua pesanan Beli/Jual disimpan dalam antrian kinerja tinggi dan sistem ini dirancang untuk memastikan integritas data tanpa kehilangan pesanan. Bcnex telah direkayasa dari bawah ke atas dengan mempertimbangkan keamanan. Tim di balik Bcnex itu sendiri memiliki banyak pengalaman dalam segala hal mulai dari desain hingga dukungan klien hingga manajemen likuiditas yang disesuaikan dan arsitektur perdagangan latensi rendah dalam industri perdagangan Forex. Bcnex menganggap kualitas layanan sebagai nilai inti dan keunggulan kompetitif dalam ekonomi digital yang muncul.




Tim juga telah merilis token yang disebut Token Bcnex, Dan simbol adalah BCNX yang akan digunakan untuk membayar biaya apa pun pada platform Bcnex, termasuk membayar biaya transaksi, Biaya Penariakan,  Biaya Listing, dan lainnya. Selain itu untuk membantu membiayai pengembangan platform dan pemasaran, tim akan melakukan Penggalangan dana (ICO). Setiap kuartal, timi akan menggunakan 20% dari keuntungan yang didapat untuk membeli token BCNX dan melanjutkan untuk membakar token tersebut, sampai  membeli kembali 50% dari jumlah total BCNX, yaitu 100 juta (seratus juta). Semua transaksi akuisisi akan diumumkan di blockchain. Kami akan terus membakar BCNX sampai hanya ada 100.000.000 BCNX di pasaran.

Detail Token : 



Kesimpulan


Bcnex adalah ekosistem layanan lengkap untuk pembelian, pertukaran, dan perdagangan token berbasis blockchain. Deangan dilengkapi dengan model penyimpanan aset optimal yang dicapai dengan menggabungkan dompet hot, dompet cold, dan hardware yang aman dengan struktur operasional serupa yang diterapkan oleh bank, penyedia ISP, dan pemerintah negara maju. Bcnex memberikan solusi dengan membangun teknologi blockchain menggunakan praktik terbaik dari pengembangan aplikasi web berkinerja tinggi dan pengembang berpengalaman dari sektor keuangan. Dengan didukung Bcnex order Matching System (BCOMS) yaitu sebuah komponen yang sesuai dengan Order Buy dan Sell pertukaran. Ini adalah komponen yang paling penting dari Bcnex dan dibangun dengan presisi yang besar.

Info Detail


Email Registed in web : arlonkcorp@gmail.com

Previous Post
Next Post

0 komentar: