Friday, June 29, 2018

Tip Blockchain - Pengadopsian massal diberdayakan oleh Discovery pada blockchain





Foto Tip Network.

Tip adalah platform blockchain generasi ketiga yang memberdayakan adopsi massa cryptocurrency dengan menciptakan ekosistem yang menghubungkan pengguna akhir dan bisnis di jaringan di mana mereka dapat bertransaksi dengan mudah melintasi batas internasional. Solusi kami untuk pengguna akhir memberikan nama pengguna yang user-friendly yang mudah diingat, dan ditemukan, sehingga mudah untuk menemukan pengguna lain di jaringan.



Visi Tip adalah untuk menciptakan platform yang paling mudah digunakan dan mudah digunakan dalam ekonomi cryptocurrency, yang menghubungkan bisnis ke pengguna akhir, dan menghilangkan hambatan teknis yang dihadapi pengguna saat ini ketika menggunakan cryptocurrency. Tip akan menjadi katalis yang kuat untuk mengadopsi cryptocurrency secara massal.

Tip Blockchain memiliki beberapa Fitur Utama, sebagai dukungan untuk beralan kedepannya. Yaitu diantaranya :

  • Alamat Cerdas, Kirim uang ke teman dan keluarga menggunakan nama pengguna mereka. Anda dapat mengirim ke @TipToken, alih-alih 0x28AD00F1CDF1E24900031
  • Solusi Pedagang, Sistem poin penjualan bagi pedagang untuk dengan mudah menerima pembayaran cryptocurrency dari pelanggan mereka, menghemat biaya transaksi dan waktu.
  • Pesan Instan Peer-to-Peer, Ngobrol dengan teman dan keluarga Anda melalui koneksi peer-to-peer yang aman dan kirim token TIP dari kanan dalam percakapan Anda.
  • Pencarian dan Penemuan, Informasi tentang jaringan diindeks dan dapat ditelusuri sehingga pengguna dan bisnis dapat menemukan informasi dengan mencari menggunakan dompet kami dan aplikasi tempat penjualan.
  • Metadata Transaksi, Data arbitrer yang melekat pada transaksi dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk mengidentifikasi info, memo untuk pembayaran, konfirmasi penerimaan dan banyak lagi.
  • Dompet Ponsel dan Desktop Ringan, Dompet desktop ringan kami memastikan bahwa Anda dapat terhubung ke jaringan Tip dan mulai mengirim transaksi apakah Anda di rumah, kantor, atau di perjalanan.
Tip Blockchain memberikan bebreapa tawaran kepada para investor agar mereka mau berpartisipasi didalam proyeknya, dengan memberikan,

Memberikan kebebasan mengobrol dengan mereka melalui koneksi peer-to-peer. Transaksi dapat dikirim melalui antarmuka dompet atau langsung dari obrolan.

    


pengguna dan metadata transaksi yang ramah memberi kita kekuatan untuk memberikan solusi khusus yang dibutuhkan bisnis agar dapat menerima pembayaran dalam cryptocurrency dengan mudah. Solusi kami untuk pedagang adalah sistem Point of Sale (PoS) yang membuat mengelola penjualan, pesanan, dan pelanggan menjadi mudah.

Pengguna Cryptocurrency hari ini harus berurusan dengan alamat hash, kode QR, dan alat lainnya. Ini menciptakan friksi dan membuat cryptocurrency tampak asing bagi rata-rata pengguna. Dengan Tip Blockchain, pengguna dan bisnis dapat mendaftarkan nama pengguna yang kemudian dapat dicari dan ditemukan oleh pengguna lain. Mereka kemudian akan dapat bertransaksi dengan cara yang cepat, mudah, dan mudah digunakan. Tip Blockchain memungkinkan kemudahan penggunaan dengan penemuan di blockchain.


Token Tip bertipe Ethereum ERC20 sebagai mana standar token yang sudah sering digunakan untuk mendukung sebuah projek Blockchain. Sedangkan untuk pembelian token Tip baru bisa menggunakan token Ethereum, karena ethereum sendiri adalah sebagai salah satu alat pembayaran populer dikalangan altcoin. Untuk harga tip memberikan patokan yaitu sebesar atau jika bandingan dalam nilai ETH adalah 1 ETH = 10.000 Tip. Untuk target penjualan tip yaitu berencana bisa mencapai 46.450 ETH ( Hardcap). Untuk jumlah suply koin Tip sendiri yaitu sebanyak 1.000.000.000.


 Distribusi Token



Alokasi Dana


 


 


 






 Struktur Harga Token



Menurut saya projekini memiliki prospek yang bagus untuk kedepannya, sehingga ini bisa dijadikan bahan untuk rekomendasi jika anda memang benar-benar sedang mencari proyek koin untuk menginvestasikan dana anda. Jika anda memang tertarik, anda bisa langsung mengunjungi link di bawah ini sekalian jika anda memang ingin tahu lebih mendalam saya sertakan beberapa referensi untuk di pertimbangkan dan jika anda ingin menanyakan hal yang sekiranya belum di mengerti saya juga menyertakan link koumunitas yang mereka miliki.



By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d


Previous Post
Next Post

0 komentar: