Friday, June 29, 2018

Mengenal Team Dibalik Pengembangan Proyek Tip Blockchain






Seperti yang kita ketahui dibalik sebuah projek yang sukses pasti akan memiliki Team yang mumpuni dalam bidangnya. Begitupun dengan Proyek Tip Blockchain yang memiliki Team yang sudah berpengalaman dalam menangani sebuah projek. Langsung saja saya perkenalkan Team yang dimiliki oleh Tip Blockchain.


Team

1.  John Warmann - penemu dan CEO  

John Warmann
  Pengembang perangkat lunak, pengusaha dan penggila blockchain dengan pengalaman puluhan tahun membangun sistem perangkat lunak dan menciptakan solusi teknologi inovatif.

2.  Garlam Won - Pakar Strategi Utama

Garlam Won

Dengan pengalaman di Investment Banking Management Consulting dari JP Morgan dan Deloitte, Garlam adalah ahli strategi yang kuat dengan jaringan koneksi yang luas di ruang blockchain.

3. Walter Pareja - Kepala Keamanan Informasi


Walter adalah Penasihat Keamanan Informasi Senior di salah satu bank terkemuka Kanada. Pengalamannya yang luas akan menjadi instrumen dalam mengamankan Tip Network.

4. Carolyn Jiang - Manajer komunitas

Dengan pengalaman dalam mengelola hubungan klien, Carolyn adalah guru media sosial dan penggila blockchain dengan koneksi mendalam ke berbagai komunitas cryptocurrency.

5. Supul Amarookan - Manajer produk

Supul Achinthya Amarakoon
Supul memiliki latar belakang yang kaya dalam manajemen produk dan arsitektur informasi.Sebagai Tip, dia adalah otak di balik memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan intuitif.

6. Hassan Qureshi - Kepala Desain UX

Muhammad Hassan
 Hassan telah menjadi perancang UI / UX selama 5 tahun terakhir dan telah mengerjakan lebih dari 50 aplikasi. Dia memiliki keahlian dalam photoshop, sketsa, aliran web, dan banyak lagi.

6. Victor Guedes - Full Stack Developer

Victor Guedes
Victor adalah pengembang serbaguna dan penggila blockchain dengan pengalaman dalam teknologi web backend dan frontend. Dia adalah seorang anak ajaib berusia 21 tahun.

7. Yeonsuk Kim - UX/UI Design Intern

Yeon adalah perancang UX / UI yang mempelajari ilmu Informasi di Universitas Cornell. Dia membawa pengalaman dalam Sketsa, Invision, Prinsip, dan banyak lagi.

8. Ahmad Dewanto Choirul Huda - Campaign Manager

Ahmad Dewanto Choirul Huda

Pendiri Manajemen Arteezy. Manajer kampanye dengan pengalaman bertahun-tahun, menangani proyek yang sukses termasuk Odem, Realisto, Iagon, Cherr.io, Streamity, dan lainnya. Menurut saya Manajemen ini sendiri memang sangat terpercaya dalam menangani Proyek.

Advisors 

1. Jasper Hellman - Marketing Advisor


Seorang pemasar berkinerja tinggi, Co-Founder dan CMO penyedia solusi pertambangan terdesentralisasi, Envion AG, yang mengumpulkan $ 100 juta di ICO mereka.

2. Benoît Morelli - Chief Advisor  

Benoit Morelli
Benoit adalah penasihat blockchain yang berpengalaman, setelah bekerja sebagai Kepala Produk untuk Proyek Gimli.

3. Carl Nunez - Investment Advisor

Carl Nunez
Carl telah menjadi investor crypto beberapa tahun dan memiliki pengetahuan mendalam tentang ekonomi cryptocurrency dan link ke proyek blockchain utama lainnya.

4. David Sabo - Token Advisor

David Sabo
Sebagai mantan kepala operasi global di platform VC terdesentralisasi, Cofound.it, David memiliki pengalaman membantu perusahaan rintisan blockchain berhasil menjadi perusahaan dengan pertumbuhan tinggi.

5. Mitchell VerVoort - Legal Advisor

Mitchell VerVoort
Pengacara entitas UKM dengan lebih dari 25 tahun pengalaman hukum dan bisnis dalam hukum Personal Equity, Start-Ups, Software, Komputer, Internet, Media Digital, dan Hukum Teknologi Informasi.

6. Jared Polites - Marketing Advisor

Jared Polites
Jared adalah Mitra di BlockTeam Ventures dan penasihat pemasaran blockchain. Dia telah bekerja dengan lebih dari 45 ICO, menghasilkan lebih dari $ 300 juta. Proyek-proyek penting termasuk Elastos dan Patron. Sebelumnya, dia PR untuk Ardent Capital, perusahaan VC terkemuka di Asia Tenggara ($ 100 juta dibangkitkan)

7. Andrew DeLuna - Strategic Advisor

Andrew De Luna
Andrew adalah CFO yang bertanggung jawab untuk keuangan, pengembangan bisnis, dan operasi bisnis di seluruh dunia. Dia telah mampu memperoleh dan memperluas pendapatan bisnis lebih dari $ 250 juta dalam waktu kurang dari lima tahun. Di Tip, dia bertanggung jawab atas akuisisi pedagang dan ekspansi global.

8. Joon S. Lee - Strategic Advisor


Joon adalah salah satu pendiri Xalpha.io, dana investasi blockchain yang berfokus untuk membantu generasi protokol blockchain berikutnya yang akan merintis cara-cara baru manusia berinteraksi satu sama lain.

9. Matthew Burgoyne - Legal Advisor

Matthew Burgoyne
Matthew dipanggil di bar pada tahun 2005 dan membantu klien dengan saran peraturan dan kepatuhan dalam proyek blockchain dan mata uang digital, hukum perusahaan, sekuritas dan perbankan.


Mitra Tip Blockchain








  
Media



Untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi proyek Tip Blockchain, silahkan kunjungi link di bawah ini :


By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
Previous Post
Next Post

0 komentar: