Sunday, May 27, 2018

PAYERA - ERA BARU DARI DUNIA CRYPTO




Foto PAYERA.

PAYERA adalah Platform pembayaran dengan dompet dan exchanger yang memungkinkan pedagang dan individu pribadi untuk mengalami belanja crypto yang aman. Pembeli memiliki kemampuan untuk membayar penjual dengan cryptocurrency mereka sendiri yang disukai saat mereka berada di bawah perlindungan pembeli penuh. RINGKASAN Kami telah menganalisis platform perlindungan pembayaran Fiat yang paling terkenal, menyempurnakan konsep, menggabungkan mereka dengan fungsi inovatif blockchain dan mengintegrasikan Pera Token unik kami. Penjual dapat memutuskan apakah mereka ingin menerima jumlah pembelian di Fiat atau di cryptocurrency yang diminta yang tercantum di dompet. Amal PAYERA: Sebagian dari biaya yang kami kumpulkan secara otomatis akan disetorkan ke dalam pot sumbangan, yang akan dibagi secara merata sesuai dengan benua. Setelah jumlah tertentu yang ditentukan telah dikumpulkan, tim yayasan PAYERA kami akan terbang, tanpa memandang agama atau kebangsaan, ke wilayah yang membutuhkan untuk memberikan dukungan. Direncanakan, sesuai dengan situasi setempat, untuk membangun sekolah dan air sumur dan menyediakan bahan sekolah untuk mendukung pendidikan anak-anak yang diperlukan di masing-masing tempat. Jadi sebagai pengguna PAYERA Anda akan secara otomatis berkontribusi untuk amal ini

PRODUCTS

Payera


SHOPERA

Memungkinkan pedagang dan penjual pribadi untuk menawarkan layanan dan barang mereka di pasar crypto dengan aman. Dan iklan Anda akan online. Melalui pengaturan lokasi (opsional) Anda dapat menemukan artikel mana yang dijual di dekat Anda, dan tentu saja, Anda memiliki kesempatan untuk membayar dengan Fiat di took.




CARDERA

Kartu pembayaran crypto tidak boleh hilang tentu saja. Dapatkan kartu crypto-pembayaran Anda untuk penggunaan sehari-hari untuk mendapatkan fleksibilitas Anda bahkan offline. Kartu terhubung ke dompet PAYERA Anda dan Anda memiliki kemampuan untuk melakukan pembelian atau menarik uang Fiat di ATM seperti biasa, kecuali bahwa Anda menggunakan koin dalam dompet PAYERA Anda.





CARA KERJA







MENGAPA PAYERA?


Mudah

Kami menekankan pentingnya keamanan dan operasi yang user-friendly.

Transaksi Cepat

Transaksi akan dilakukan dalam beberapa detik

Perlindungan Penjual dan Pembeli

Kami menjamin perlindungan konsumen untuk semua pengguna

Tanpa Biaya Exchange

Anda dapat mengubah atau menjual cryptocurrency sesering yang Anda mau, kami tidak mengenakan biaya pertukaran

Tidak ada biaya untuk Pembeli

Pembeli benar-benar dibebaskan dari biaya

Biaya rendah untuk penjual

Penjual membayar biaya yang sangat rendah yang bahkan dapat menjadi kurang melalui rekomendasi positif

Konsep Multifungsi

Penyedia tempat Anda dapat mengelola semua transaksi online Anda

Transaksi gratis

Anda dapat mengirim koin internal ke teman dan kenalan

Aman


Kami menerapkan teknologi blockchain terbaru, menggunakan enkripsi tingkat teratas di semua layanan kami


DETAIL ICO TOKEN





TIM PAYERA





Untuk Informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi link di bawah ini :

WEBSITE | WHITEPAPER | MEDIUM | 


By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d

Previous Post
Next Post

0 komentar: