Thursday, May 24, 2018

Good Game Token - Pasar Revolusioner untuk Aksi Dalam Game





Kini teah muncul kembali bisnis yang berkombinasi antara dunia gaming dan Blockchain. Yap, itu adalah GG Token yang dimana telah di rilis oleh Clan Play.
Perlu anda ketuhi Clan Play adalah komunitas baru untuk para gamers. Ini adalah aplikasi pertama yang menjawab kebutuhan unik para gamer mobile - sama seperti Anda! Aplikasi ini menawarkan berbagai alat komunikasi: perpesanan pribadi yang lengkap, diskusi kelompok, ruang obrolan publik dan bahkan klan berdedikasi (dalam game yang didukung). ClanPlay mempertahankan posisinya sebagai aplikasi berperingkat tertinggi untuk para gamer di dunia, Anda dipersilakan untuk memeriksanya.


                 


Di dunia saat ini, 2,2 miliar orang bermain game setiap minggu. Mereka memiliki tujuan dan aspirasi subjektif. Hampir tidak mungkin untuk memberi insentif kepada pemain untuk mengambil tindakan di dalam game, meskipun pemain dan entitas lain dengan berbagai tipe memiliki kepentingan yang jelas untuk melakukannya. 

untuk menyelesaikan dua masalah utama ini melalui GG In-Game Actions Marketplace. GG adalah token kriptografi utilitas yang memungkinkan transaksi tanpa kepercayaan di mana tindakan dalam game dikompensasi oleh pemain dan pengembang game. Data permainan terdesentralisasi, tidak ada pusat data tindakan dan pihak-pihak yang berbeda memiliki akses informasi yang berbeda. Inovasi GG adalah dalam verifikasi perjanjian tanpa kepercayaan dan pencocokan antara pembayaran dan tindakan. 

GG akan meletakkan infrastruktur untuk lingkungan yang aman dan fleksibel di mana siapa pun dapat menawar untuk In-Game Actions dan pemain dapat membeli ke penawaran untuk melakukan tindakan dalam game. Peluang di sini tidak terbatas dan niscaya akan mengarah pada ekonomi meritokratis baru di mana keterampilan pemain gamer dicocokkan dengan nilai finansial. 



Penjualan Token


Tim telah menyelesaikan sebagian besar "pengangkatan berat" dan akan menjual GG dalam keadaan fungsional dengan banyak utilitas berharga di dalam aplikasi ClanPlay. ClanPlay akan menerbitkan total 1 miliar GG, dimana 300 juta akan dijual dalam penjualan pribadi selama Q2 2018 dengan tarif 0,067 EUR per token. Penjualan akan dipatok ke Eter dengan nilai pasti yang ditentukan 24 jam sebelum penjualan dimulai. 

Topi lunak ditetapkan sebesar 2 juta EUR dan tutup keras pada

Struktur Penjualan 20M EUR :
Token akan dijual dengan struktur bonus berikut:
100 juta token pertama akan dijual dengan 30% bonus token yang dilekatkan kepada mereka.
100 juta token berikutnya akan dijual dengan token bonus 15%.
100 juta token terakhir akan dijual tanpa bonus.

Hasil dari penjualan token akan digunakan untuk mengeksekusi peta jalan dan untuk mengembangkan lebih lanjut utilitas GG dan mengintegrasikannya ke dalam aplikasi ClanPlay dari aplikasi dan platform kemitraan masa depan sesuai dengan perkiraan waktu kami seperti yang dijelaskan dalam Whitepaper kami (segera hadir).

Untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci, silahkan anda bisa mengunjungi link di bawah ini :

 INTRO VIDEO | TELEGRAM | 


By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d




Previous Post
Next Post

1 comment: