Thursday, July 25, 2019

Verasity




Keterangan foto tidak tersedia.

Jika Anda seorang Konten Kreator, apalagi Anda masih pemula dan merasa bingung tentang cara menarik audiens potensial. Saat ini, ada sejumlah besar situs video yang bersaing dengan raksasa seperti YouTube. Namun sayangnya, semuanya tidak bisa dibandingkan dalam hal tampilan dari YouTube. Membuat situs video lain yang bagus bukanlah hal yang mudah, karena itu tidak tergantung pada seberapa bagus situs itu, pengguna tidak akan pergi ke sana karena mereka memiliki YouTube yang teruji waktu. Hari ini, tanpa kecuali, semua orang menonton YouTube, dengan pengecualian langka, menggunakan platform video lainnya. Akan Tetapi bagai mana jika ada sebuah platform lain selain youtube yang dapat memberikan sebuah imbalan jika pengguna pergi ke situs tersebut, dan Anda memberi mereka bonus untuk ini, maka kemungkinan mereka akan tetap ada. Tentunya nantinya jika jumlah pengguna meningkat, maka keuntungan Anda akan meningkat beberapa kali.

Tentang Verasity

Verasity.io adalah platform pemutar video yang menyediakan teknologi pemutar video bagi para konten kreator di seluruh dunia dengan imbalan dalam bentuk skema VPT Cryptocurrency, monetisasi, dan loyalitas ke dalam dompet pemutar video. Teknologi pemutar unik ini sudah tersedia lebih dari 1,6 juta penerbit video dengan 550 juta pengguna dan lebih dari 110 miliar tampilan bulanan. Dengan mengembalikan keterlibatan, pemirsa, dan pendapatan ke situs penerbit video dari YouTube. Model berbasis perhatian ini akan menciptakan ekonomi token VRA yang berkembang di antara pemirsa, penerbit video, dan pengiklan. Sebagai platform video online masa depan Verasity sekarang sudah terintegrasi oleh SDK dengan platform Twitch, Vimeo, JWPlayer, Brightcove, Kaltura dan Video.js. Melalui integrasi ini, teknologi pemutar Verasity sudah dapat digunakan oleh lebih dari 1,6 juta penerbit video dengan pengguna 1,1B dan tampilan bulanan 110B. Sejumlah penerbit telah mengintegrasikan teknologi langsung dan 100 direncanakan selama dua bulan ke depan dengan penskalaan ke ribuan pada tahun 2021. Dengan mengintegrasikan ke dalam platform video saat ini, pemirsa tidak perlu melakukan apa pun. Mereka tidak harus beralih ke platform lain, mengunduh apa pun, atau mengubah kebiasaan menonton atau preferensi mereka. Memindahkan pemirsa dari platform favorit adalah tantangan yang belum ditingkatkan untuk banyak platform berbagi video.


Dengan menggunakan ekonomi Verasit; Penyiar, Penerbit, pembuat konten video, Penonton, Pengiklan, dan Merek berinteraksi langsung satu sama lain. Semua transaksi didukung oleh VRA dan karenanya cepat, aman, dan efisien. Tidak perlu perantara. Cara kerjanya dari token ini, Bagi Pemirsa Saat menonton video dan iklan di situs web menggunakan teknologi Verasity, pemirsa akan diberi hadiah dengan VRA. Sedangkan bagi Penerbit bisa membeli VRA dibursa untuk mendanai kampanye yang akan mereka publishkan untuk memberi penghargaan kepada pengguna dan membangun pemirsa berharga yang mereka hasilkan melalui iklan. Untuk menjangkau dan melibatkan pelanggan potensial yang menonton video, Pengiklan membeli VRA untuk menghargai pengunjung yang menonton iklan mereka. Selain itu Pengguna dapat mempertaruhkan VRA mereka dan menerima hadiah harian karena melakukannya. Semakin lama VRA dipertaruhkan, semakin besar hadiah harian. Program VRA Staking memberikan insentif kepada perekonomian untuk menyelenggarakan VRA. Verasity juga akan menargetkan berbagai pengguna, termasuk pengguna non-crypto. Kami akan menerapkan metode konversi yang mudah untuk memungkinkan pengguna membeli dan menukar VRA mereka.

Apa Keuntungannya?

Verasity akan lebih fokus pada pengembangan model video yang sesuai dengan konsumen, dimana nantinya akan berdasarkan format digital yang ada dan terbukti bekerja dengan baik seperti video pemenang penghargaan. Mengenai pengenalan tokennya sendiri memungkinkan Verasity untuk mengatur platform videonya sebagai ekonomi yang mandiri. Verasity menggunakan beberapa teknologi inovatif yang mampu menciptakan ekosistem lengkap di mana baik pembuat konten dan pengguna dapat berkembang. Dengan adanya VeraWallet yang nantinya akan mengintegrasikan dengan pemutar video terkenal (verawallet.tv) supaya dapat memberikan bonus. Pengguna akan menerima bonus di satu tempat di pemutar yang mereka gunakan setiap hari untuk menonton video favorit mereka. Dengan Verasity, semua perjanjian antara pembuat, pengiklan, dan pengguna terjadi secara langsung, dan tanpa keterlibatan pihak ketiga. Integrasi teknologi Blockchain akan memberikan transparansi dan keterbukaan untuk semua proses, jadi anda tidak perlu khawatir dalam masalah transparansi. Anda menerima hadiah VRA dengan menonton video dan iklan di situs penerbit atau pembuat, Untuk melakukan ini, klik pada video atau iklan apa saja dan tontonlah. Saat Anda melihat trofi di sisi kanan video, warnanya menyala hijau. Untuk menerima hadiah ini, klik pada trofi dan buat akun Wallet Rewards. Penghasilan VRA untuk menonton video dibayar segera.

Kesimpulan

Verasity.io adalah platform pemutar video yang menyediakan teknologi pemutar video bagi para konten kreator di seluruh dunia dengan imbalan dalam bentuk skema VPT Cryptocurrency, monetisasi, dan loyalitas ke dalam dompet pemutar video. Cara kerjanya, Saat anda menonton video dan iklan di situs web menggunakan teknologi Verasity, pemirsa akan diberi hadiah dengan VRA. Sedangkan bagi Penerbit bisa membeli VRA dibursa untuk mendanai kampanye yang akan mereka publishkan untuk memberi penghargaan kepada pengguna dan membangun pemirsa berharga yang mereka hasilkan melalui iklan. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang masalah pembayaran karena platform ini, karena platform ini akan memberikan pembayaran baik kepada penonton maupun kepada pembuta konten dalam bentuk token.


Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi ink di bawah ini :

WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK  |

My ETH Adress : 0xcc028e8465c39c8b5d250431c82239dc7ee48a6d






Previous Post
Next Post

0 komentar: