Friday, April 19, 2019

VodiX - Sebuah Ekosistem Eccomerce Terdesentralisasi



 

Penjelasan tentang proyek Vodi

Halo agan-agan, kali ini saya akan berbagi informasi tentang proyek Vodi yang bisa di katakana sebagai platform seluler one-stop-shop untuk layanan keuangan seluler dengan misi untuk memberikan kembali kepada penggunanya. Vodi adalah platform mobile all-in-one yang luar biasa sukses dan memenangkan penghargaan, membual 5+ juta pengguna di lebih dari 200 negara dan menandai ekosistemnya dengan meluncurkan Vodi X


Vodi X melengkapi platform Vodi yang sudah ada yang semarak dengan penggunaan teknologi blockchain. Penawaran produk pada aplikasi seluler Vodi termasuk transfer uang, pengisian ulang ponsel prabayar (top-up) dan kartu eGift bersama dengan alat komunikasi yang kuat. Dengan di dukung fitur requestability dalam percakapan obrolan Vodi, anda dapat Mengirim uang ke luar negeri semudah peminta meminta pengirim tepat di dalam obrolan, sehingga secara otomatis mengisi informasi yang dibutuhkan dari pemohon membuat transfer uang menjadi sangat sederhana. Pengguna juga dapat meminta kartu eGift dari merek yang Anda sukai lebih dari 15 negara serta pengisian ulang ponsel dengan mudah. Memberikan kembali kepada penggunanya melalui sistem penghargaan oleh disebut Vodi Points. Pengguna diberi Poin Vodi karena melakukan pembelian di aplikasi, menyelesaikan aktivitas seperti mengirim teks dan dengan menelusuri video dan survei, dan banyak lagi! Poin Vodi dapat digunakan dalam aplikasi untuk pembelian penawaran produk Vodi yang tersedia.


Dengan meluncurkan Vodi X sebagai tokenizing ekosistemnya yang terdiri dari dua fase. Fase satu akan memanfaatkan platform Vodi untuk memanfaatkan blockchain dan teknologi kontrak pintar yang menghasilkan Vodi Micro-tasking, solusi terdesentralisasi yang akan membuka peluang pendapatan bagi semua pengguna Vodi. Fase berikutnya, fase dua akan fokus pada penggunaan Ekosistem Aplikasi Terdesentralisasi (dApp) Vodi, untuk memungkinkan dApps dan aplikasi lain terhubung ke ekosistem Vodi, menikmati akses ke 5 juta pengguna Vodi saat ini (diperkirakan 100 juta pada tahun 2022 ). Proyek Vodi X akan segera hadir dan akan tersedia di aplikasi seluler Vodi sebagai salah satu "tombol / tab" di beranda. Ketika Vodi X terdaftar, token kemudian akan dapat diperdagangkan. Untuk harga awal pertoken akan di patok sebesar $ 0,10 USD.





Mitra

 

 Team



 

Kesimpulan

Vodi adalah platform seluler one-stop-shop untuk memberikan layanan keuangan seluler dengan misi untuk memberikan kembali kepada penggunanya. Vodi adalah platform mobile all-in-one yang luar biasa sukses dan memenangkan penghargaan, membual 5+ juta pengguna di lebih dari 200 negara dan menandai ekosistemnya dengan meluncurkan Vodi X. Penawaran produk pada aplikasi seluler Vodi Dengan di dukung fitur requestability memungkinkan, anda dapat Mengirim uang ke luar negeri semudah meminta pengirim tepat di dalam obrolan, sehingga secara otomatis mengisi informasi yang dibutuhkan dari pemohon membuat transfer uang menjadi sangat sederhana. Jadi Pada intinya proyek ini bisa dikatakan sebagai solusi untuk layanan sebuah transaksi yang lebih efesian dan aman bagi penggunanya.

Untuk mendapatkan inpormasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini :



My ETH Addess : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d




Previous Post
Next Post

0 komentar: