Tuesday, February 26, 2019

XCH4NGE





Halo, pada kali ini saya akan memberikan informasi platform exchange terbaru yang menut saya sangat menarik, nama platform ini adalah XCH4NGE. Mari langsung saja kita simak ulasan singkatnya.

Pengertian

XCH4NGE 2FA Security

XCH4NGE adalah salah satu platform exchange yang memiliki tujuan untuk menjadi titik masuk yang ideal ke ekosistem aset digital, dengan tujuan akhirnya adalah memungkinkan para penggunanya  menggunakan cryptocurrency maupun mata uang seperti yang di harapkan. Tidak lupa XCH4NGE juga menyediakan cara sederhana dan aman untuk membeli cryptocurrency dengan fiat Worldwide. Dengan cara menghubungkan ke para pengguna lainnya yang sudah terverifikasi, sementara dari segi keamanan dan enkripsi digital platform ini dapat menjaga aset Anda dengan aman.

Mengapa Harus Memilih XCH4NGE ?

Gambar mungkin berisi: samudera, langit, luar ruangan, air dan alam

XCH4NGE mencoba membangun visi untuk ekosistem kripto yang ideal, tujuannya adalah untuk menjadi toko serba ada untuk semua kebutuhan keuangan dan kripto. Bayangkan jika satu platform di mana Anda dapat mengatur fiat dan crypto, membayar debit langsung (memulai transfer, dan menerima dana), dan  mengatur pesanan penjualan Anda, semuanya bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu akun. solusi ini  adalah yang terbaik yang tersedia di ruang crypto saat ini. Anda tidak hanya memiliki kendali atas dana Anda, tetapi Anda juga tahu bahwa mereka aman. Perlu anda ketahui Menggabungkan dana dalam satu akun melalui penggunaan buku besar pribadi bukanlah gaya dari platform ini.

Pengguna Platform XCH4NGE Sudah Terverifikasi


Bekerja sama dengan agen kredit Inggris terkemuka untuk melakukan verifikasi KYC pada semua pengguna, karena ini sangat penting untuk mencegah dari penipuan dan pencucian uang di platform ini. Know Your Customer (‘KYC’) adalah proses mengidentifikasi dan memverifikasi pengguna yang berdagang dalam cryptocurrency, sebelum mengizinkan akses ke platform.

XCH4NGE menggunakan Experian untuk memverifikasi semua pelanggan. Sebagai hasil dari layanan ini, Sebelum memulai KYC, Anda harus memiliki dokumen identitas Anda siap. Bahan-bahan tersebut perlu menyertakan SIM atau Paspor, dokumen yang mengonfirmasi alamat tempat tinggal Anda dan kamera pintar untuk menjalani verifikasi langsung. Seluruh proses seharusnya tidak lebih dari lima menit jika semua bahan ada di tangan.


Mengapa Harus Cryptocurrency?

XCH4NGE P2P

Perlu anda tahu bahwa Salah satu keuntungan menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran adalah Anda dapat mengirim dan menerima pembayaran dengan sangat cepat dari pada bank dan layanan tradisional. Dengan menggunakan Cryptocurrency, XCH4NGE siap merevolusi cara mengirim, menerima, menyimpan, dan memperdagangkan nilai. Maka dari itu mulai dari sekarang anda harus banyak meluangkan waktu untuk banyak mempelajari tentang Cryptocurrency, karenaTidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mulai belajar daripada sekarang.


Koin Yang Terdaftar Di XCH4NGE


Marketplace XCH4NGE saat ini mendukung XRP, Bitcoin, Ethereum, BitcoinCash, Litecoin. Penggunaan yang meluas menghadapi rintangan lain dalam ketidakmampuan untuk menghabiskan kripto Anda dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mengatasinya, XCH4NGE telah menciptakan departemen gaya hidup baru dalam keluarga yang akan memungkinkan pengguna untuk membeli apa pun dengan crypto.

Tutorial

Keterangan foto tidak tersedia.

Jadi, jika Anda telah mempelajari semua tentang cryptocurrency, dan sekarang Anda ingin membeli cryptocurrency secara online di XCH4NGE, berikut adalah langkah-langkanya. 

1
Langkah pertama untuk membeli cryptocurrency adalah masuk ke XCH4NGE. Ini akan membawa Anda langsung ke dasbor pengguna Anda. Di sisi kanan atas, akan ada tombol bertuliskan "Beli / Jual". Klik tombol ini, yang kemudian akan membawa Anda ke buku pesanan sisi pembelian.

2
Setelah Anda dapat melihat buku pesanan sisi pembelian, Anda sekarang dapat memilih mata uang Anda dengan mengklik 'BELI', yang terletak tepat di bawah logo yang sesuai. Berhati-hatilah saat memilih koin Anda, karena beberapa logo bisa sangat mirip.

3
Klik tombol 'Pilih' di sebelah kanan nama pengguna (pastikan untuk memeriksa kembali apakah itu untuk penjual yang benar). Anda sekarang harus berada di halaman transaksi. Di sini Anda dapat mengatur jumlah mata uang kripto yang ingin Anda beli dengan salah satu dari dua cara. Anda dapat memilih total pengeluaran Anda dalam GBP, atau Anda dapat mengatur jumlah total dalam cryptocurrency yang ingin Anda beli.

4
Setelah Anda memulai prosedur pembayaran. Pesan otomatis akan dikirim ke penjual di obrolan transaksi XCH4NGE. Pesan ini akan meminta mereka untuk mengkonfirmasi bahwa mereka sedang online dan siap untuk memulai transaksi. Jika mereka tidak menjawab dalam waktu yang ditentukan. Anda akan dikembalikan ke buku pesanan untuk mata uang pilihan Anda.

5
Jika Anda membayar melalui transfer bank. Penjual kemudian akan memberi Anda kode sortir rekening bank dan nomor rekening yang dicalonkan di jendela obrolan. Anda kemudian harus mengakses perbankan online atau aplikasi mobile banking Anda dan mentransfer jumlah penuh menggunakan detail yang disediakan. Ketika penjual telah menerima uang (biasanya dalam 10 menit untuk bank UK), mereka akan mengkonfirmasi pembayaran. Setelah penjual mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima pembayaran penuh. XCH4NGE akan melepaskan cryptocurrency dari escrow dan masuk ke dompet XCH4NGE Anda.



Kesimpulan


XCH4NGE adalah salah satu platform exchange yang memiliki tujuan untuk menjadi titik masuk yang ideal ke ekosistem aset digital, dengan menyediakan cara sederhana dan aman untuk membeli cryptocurrency dengan fiat Worldwide. Dengan visi menjadi toko serba ada untuk semua kebutuhan keuangan dan kripto, di mana hanya dengan menggunakan satu platform anda dapat mengatur semua yang akan anda lakukan, seferti bertransaksi, menjual,  membeli asset crypto dengan mata uang dan berbagai hal lainnya.  Mengenai pembelian asset crypto dalam platform ini menurut saya, tidak terlalu sulit karena disana anda akan di bimbing secara detail bagaimana cara melakukan pembeliannya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut anda dapat tetap mendapatkan informasi terbaru dengan mengikuti XCH4NGE di media sosial, berikut adalah akun officialnya  :




Previous Post
Next Post

0 komentar: