Sunday, July 8, 2018

MOZO | Penyalur Masa Depan Perdagangan





Halo kali ini saya akan bebrbagi infoemasi mengenai proyek Blockchain yang berhubungan dengan Retail. Proyek ini bisa dikatakan sebagai salah satu perdagangan masa depan dimana semua transaksi dan dan pemasarannya dilakukan secara online. Tidak lupa Proyek ini mencoba mempermudah kepada setiap konsumen agar bisa lebih cepat dalam pembayaran dengan menciptakan sebuah token. Dan nama proyek ini adalah Mozo.

Tentang Mozo


Mozo adalah token untuk menemukan masa depan perdagangan. Masa depan di mana Mozo menjadi platform digital untuk mal ritel fisik untuk berkembang berdampingan dengan perdagangan online. Mozo adalah solusi berbasis blockchain untuk tempat dan pengecer untuk meningkatkan lalu lintas pejalan kaki di toko offline. Dengan mengeluarkan hadiah Mozo Token, pelanggan diarahkan langsung ke operator venue dan pemilik toko, didorong untuk menemukan lokasi baru, menelusuri produk, dan melakukan pembelian. Dengan membawa lalu lintas pejalan kaki kembali ke toko fisik .

Perlu Anda ketahui Mozo adalah pemimpin dalam teknologi Sistem Pemosisian Dalam Ruangan (IPS), memiliki hasil yang sukses dengan operator Mal terkemuka China, Wanda Group, dan 361 °, salah satu pengecer pakaian atletik terkemuka China. Kemitraan strategis dengan para pemimpin industri Wanda China, Suntec Singapura, dan DCG Korea, menempatkan Mozo di garis depan industri ritel di Hong Kong, Cina, Singapura, dan Korea . Dengan sudah ada 38.000 tempat yang berkomitmen untuk menerapkan Mozo, kami memproyeksikan hingga 300.000 tempat akan menerapkan Mozo selama tiga tahun ke depan. Tujuan kami adalah menjadi token blockchain Nomor 1 untuk pasar ritel global.


Cara Kerja

Mozo berlaku untuk semua jenis ritel; dari toko “ibu dan pop” individu ke pengecer yang lebih besar ke tempat yang lebih besar seperti mal, stadion, bahkan ke seluruh kota dan negara. Setiap tempat yang berusaha meningkatkan dan mengontrol lalu lintas pejalan kaki dapat memperoleh manfaat dari Mozo.


Untuk membantu mengilustrasikan cara kerjanya, mari kita lihat kasus penggunaan berikut:

Gunakan Case

Bayangkan Anda memiliki dan mengoperasikan mal besar. Belakangan ini, Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat meningkatkan lalu lintas pejalan kaki Anda? Anda ingin mendorong lebih banyak pelanggan ke lantai teratas yang kurang populasinya. Juga, Anda akan membuka sayap baru ke mal Anda. Anda ingin memastikan pelanggan tidak hanya mengetahuinya, tetapi berkunjung ke sana setelah terbuka. 

Masukkan Mozo

Beginning semudah mengunduh aplikasi kami dan membeli jumlah Token Mozo yang ingin Anda beli. Setelah pembelian Anda, Token Mozo akan ditransfer langsung ke dompet digital Anda dan Anda dapat memulai. 

Mulai Mengontrol Lalu Lintas Kaki

Sekarang kapan pun pelanggan datang ke mal Anda dengan aplikasi Mozo yang diunduh di ponsel mereka, Anda dapat mendorongnya ke tempat yang Anda inginkan. Anda dan pemilik toko di mal dapat memilih bagaimana dan kapan untuk menjalankan promosi Token Mozo. Ingat sayap baru yang Anda ingin orang kunjungi? Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke sana dengan memberi imbalan Token Mozo ketika pelanggan pergi ke sana dan check-in. Bagaimana Anda dapat membawa lebih banyak lalu lintas ke lantai teratas Anda yang kosong? Pilih untuk memberi hadiah lebih banyak Token Mozo di toko-toko yang terletak di sana. Sekarang, pelanggan akan diberi insentif untuk mencari dan membeli produk sehingga mereka akan menerima lebih banyak Token Mozo.

Hanya Bayar untuk Hasil

Kemampuan untuk memilih kapan, di mana, dan berapa banyak Token Mozo yang diberi imbalan memungkinkan Anda untuk memiliki kendali atas lalu lintas kaki Anda yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kontrol Anda hanya perlu membayar jika pelanggan melakukan tindakan. Dengan Mozo, pelanggan hanya menerima token setelah mereka menyelesaikan kunjungan, menjelajah, atau membeli dari tempat Anda. Jadi, jika pelanggan tidak melakukan tindakan yang ingin Anda berikan insentif, tidak ada Token Mozo yang diberikan.

Ekosistem Mozo

Didukung oleh jaringan blockchain Ethereum berarti Mozo Token menyimpan nilai di luar utilitasnya sebagai program hadiah. Pelanggan, pemilik toko, dan operator venue akan memegang hak untuk mengirim Token Mozo sebagai hadiah, membaginya dengan teman-teman, atau menukarkannya melalui Pertukaran Koin yang ditentukan. Semua ini membantu menciptakan ekosistem yang berkelanjutan dan produktif, menyediakan tempat Anda dengan peningkatan lalu lintas pejalan kaki.

Teknologi IPS

Pada bulan Maret 2015, teknologi IPS melewati Uji Penerimaan Pengguna yang meliputi penempatan 300 sensor  di seluruh mal Wanda yang terletak di Nanchang, China, yang mencakup beberapa lantai dan lebih dari 50 toko. 113 poin tes, dipilih secara acak oleh insinyur Wanda, semua mencapai hasil akurasi 100%, yang berarti nol dari sensor kami gagal akurasi dan waktu respon yang diamanatkan oleh Wanda. Mozo adalah satu-satunya yang memiliki nilai sempurna. Meminta para teknisi Wanda untuk mengumumkan Mozo sebagai pemenang yang jelas, dan memvalidasi teknologi IPS kami sebagai yang terbaik yang pernah mereka uji. Dengan akurasi standar dunia 1 meter persegi dalam waktu respon 1 detik, teknologi eksklusif kami menyediakan solusi IPS yang secara akurat dapat menyampaikan posisi sejumlah besar pengunjung di dalam mal atau toko pada dasarnya waktu nyata.




Teknologi terkemuka di industri Mozo berfungsi sebagai tulang punggung bagi sensor suar pintar kami. Keberhasilan seperti usaha Wanda kami memastikan kedudukan kami di garis depan solusi IPS. Kami menggunakan teknologi IPS kami bersama dengan blockchain untuk merevolusi industri ritel. Untuk membangun komunitas global tempat dan pengecer, membawa Anda lebih banyak kendali atas lalu lintas pejalan kaki. Teknologi kami adalah bagian dari alasan mengapa 38.000 tempat telah berkomitmen untuk menerapkan Mozo saat peluncuran. Kami menargetkan hingga 300.000 tempat untuk menerapkan Mozo selama tiga tahun ke depan.

Bergabunglah bersama Projek Masa Depan


Mozo adalah masa depan industri ritel. Dengan teknologi yang sudah terbukti, teknologi ini seharusnya tidak mengejutkan, kami sudah memiliki 38.000 tempat yang berkomitmen untuk menerapkan Mozo. Kami memproyeksikan jumlah ini untuk tumbuh menjadi 300.000 selama tiga tahun ke depan. Mal besar hanyalah salah satu dari banyak tempat yang dapat memanfaatkan Mozo. Hotel, restoran, stadion, ruang acara, resor, dan papan pariwisata adalah beberapa aplikasi jelas lainnya yang dapat memanfaatkan penggunaan token Mozo. Siapa pun yang ingin mengontrol dan meningkatkan lalu lintas pejalan kaki dapat memperoleh manfaat dari Mozo.

Ini adalah visi kami untuk Mozo. Kami memiliki keahlian dan sumber daya untuk menjadi pelopor dalam industri yang sebelumnya belum tersentuh oleh teknologi blockchain. Ini adalah token untuk menemukan masa depan perdagangan. Masa depan di mana Mozo menjadi platform digital untuk tempat ritel untuk berkembang berdampingan dengan perdagangan online. Membuat Mozo benar-benar, Token Penemuan.

Penjualan Token


Sebanyak US $ 26 juta telah terjual dalam 2 minggu terakhir. Ada kemungkinan bahwa US $ 9 juta yang tersisa dari penjualan pribadi akan dijual dalam beberapa minggu mendatang. Karena keberhasilan penjualan pribadi kami, hanya US $ 7 juta yang tersisa untuk crowdsale dari hardcap US $ 42 juta.

Bergabunglah dalam penjualan Token karena penjulan Token Mozo akan segera hadir. Anda bisa memilih Metode Pembayaran Baik menggunakan BTC ataupun ETH semuanya akan diterima. Ingat baik-baik penjualan token akan di mulai Tanggal 11 Juli 2018 - 18 Juli 2018

Team



Parnter



Jika anda tertarik untuk bergabung,silahkan kunjungi link di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya.


By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
Previous Post
Next Post

0 komentar: