Saturday, July 7, 2018

Metahash - Aplikasi Untuk Terdesentralisasi




Foto MetaHash.

Seperti yang kita tahu BlockChain adalah teknologi pencatatan transaksi terintegrasi dengan teknologi modern, dimana memiliki kode unik yang tak bisa dirubah (kekal) yang merevolusi cara kerja internet, perbankan dan hal-hal lainnya. Teknologi Blockchain berperan sangat penting dalam menciptakan mata uang digital, sebagai contohnya adalah Bitcoin. Perkembangan Teknologi Blockchain mulai pesat sejak beberapa tahun ini. Teknologi Blockchain sering disebut-sebut sebagai solusi terbaik untuk inefisiensi atau pemborosan di sektor keuangan, tetapi juga memiliki potensi untuk membuat dampak sosial positif yang lebih luas bagi semua kalangan.

Saat ini terdapat jaringan yang berdasarkan teknologi Blockchain 4.0 untuk berbagi aset digital dan platform untuk membuat dan mengelola aplikasi dan layanan terdesentralisasi secara real-time sehingga dapat digunakan untuk mendesentralisasikan layanan apa pun dalam program independen yang bisa ada selamanya dan bukan milik siapa pun. Lebih tepatnya bekerja persis seperti yang diprogram dan tidak dapat dirusak oleh pihak ketiga. Sebut saja nama jaringan ini adalah metahash.

Perlu anda ketahui Metahash memiliki empat komponen seistem yang akan berkeja di dalamnya Yaitu diantaranya :

TraceChain

Blockchain 4.0 cepat dan aman dengan lebih dari 100,000 transaksi per detik pada setiap node. Bisa deikatakan Kecepatan ini belum pernah ada sebelumnya dan desentralisasi jaringan TraceChain membuat MetaHash unggulan dari Blockchain dengan diLengkapi jumlah transaksi apa pun di jaringan MetaHash bahkan Biaya transaksi lebih rendah daripada di Blockchain biasa tentu saja Biaya penyimpanan data yang wajar dengan #TraceChain untuk sebuah proyek yang terdesentralisasi. Anda tidak perlu khawatir Aset apa pun dapat disahkan ke MetaHash Coin untuk diedarkan di MetaHash, Ethereum, dan jaringan lain.

Layanan cloud untuk aplikasi real-time pintar Mengunakan MetaApps


MetaApps adalah evolusi Kontrak Cerdas dan dapat digunakan untuk mendesentralisasikan layanan apa pun. Ini adalah program independen yang bisa ada selamanya dan bukan milik siapa pun. Mereka bekerja persis seperti yang diprogram dan tidak dapat dirusak oleh pihak ketiga. Keuntungan dari MetaApps adalah menjalankan secara real-time Secepat layanan web dan aplikasi reguler, Setiap desain GUI dapat terlihat seperti aplikasi biasa atau halaman web, dan Keamanannya tidak ada yang dapat mengubah perilaku aplikasi melewati aturan pembaruan.

MetaGate / MVP sebagai Gateway ke internet terdesentralisasi

MetaGate adalah program sumber terbuka, sehingga semua pengembang dapat menyematkan bagian-bagian kode ke dalam aplikasi dan peramban mereka. Dengan di dukung Dompet mode ringan tanpa mengunduh seluruh Blockchain. Data berasal dari sumber yang berbeda dari jaringan terdesentralisasi dan diperiksa oleh pengguna. Kunci pribadi dari semua Blockchains yang digunakan hanya akan disimpan oleh pengguna. Dan Terdapat Katalog aplikasi terdesentralisasi dan browser untuk bekerja dengan mereka. Setiap aplikasi terdesentralisasi yang dibangun diMetaHash dapat diakses, tidak hanya oleh domain internet standar, tetapi juga melalui MetaGate atau dialokasikan ke program terpisah.

 MetaHashCoin (MHC)


Sebagai model financial dengan menganut sistem swadana dengan proses pengembangan diri yang tertanam dalam kode genetiknya, Peluncuran MetaHashCoin (MHC) digunakan sebagai pembayaran untuk Transaksi aset instan akntetpai dapat diandalkan dengan harga tetap yang wajar. Selanjutnya digunakan Untuk aplikasi yang perlu menyimpan data, tetapi tidak memiliki kecepatan dan volume data dalam sistem Blockchain konvensional. Dan Aplikasi yang terdesentralisasi atau Kontrak Cerdas membutuhkan sumber daya untuk penyebaran, termasuk jaringan MetaHash itu sendiri. Tidak lupaPembayaran untuk alamat publik, cantuman di MetaApps , beriklan di MetaGate, dan sumber lain.

Foto MetaHash.

Keuntungan dari Metahash adalah jika dibandingkan dengan blockchain lain jika dilihat dari kecepatan waktu persetujuan transaksi itu cuman membutuhkan waktu kurang dari tiga detik dari 50.000 bahkan hingga jutaan transaksi dengan tinkat transaksi yang tinggi. Dengan ditemukannya proyek yang bekerja untuk membuat sirkuit yang sepenuhnya terdesentralisasi dan tersinkronisasi yang mampu memproses dengan cepat jumlah data maka MetaHash bisa menjadi andalan utama.

Detail kecepatan.

 

*Note.
1

Transaksi dimulai dari radius luar dan kemudian masuk ke jaringan inti menggunakan rute tercepat.

2

Setiap tahap menyetujui transaksi dalam perjalanan ke inti.

3

Simpul tercepat dari jaringan inti menyinkronkan transaksi di antara mereka.

4

Jaringan inti mengembalikan keseimbangan dompet ke jaringan, yang memverifikasi kebenaran perhitungan.

5

Data cadangan masuk ke dalam Blockchain klasik, memverifikasi integritas jaringan.

6

Jangkar (hash dari rangkaian blok terpanjang) disimpan di Bitcoin, Ethereum, dan jaringan lain.



Bergabunglah dalam penjualan Token (ICO)

 

MetaHash Sudah memulai penjualan koin sejak bebrapa minggu yang lalu dengan pasokan putaran pertama sebanyak 920.000.000 koin, dengan harga perkoin : 0,0391 USD. Untuk pebayaran dalam penjualan token bisa menggunakan  token Ethreum dan Bitcoin. 

Bagi saya proyek ini cukup menjanjikan, karena dengan didukung dengan sebuah kecepatan jaringan transaksi yang bisa mempermudah jika kita ingin melakukan sebuah transaksi maka saya sarankan kepada anda untuk bergabung. 

Silahkan klink di sini jika ingin bergabung atau kunjungi link di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.


WEBSITE | ANN | WHITEPAPER |


By : Arlonk

Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d

Previous Post
Next Post

0 komentar: