Thursday, February 1, 2018

BOB'S Repair - Solusi Kepercayaan Menyewa Kontraktor




Kali ini saya akan berbagi informasi tentang pasar terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain yang terhubung dengan kontraktor langsung ke konsumen. Berikut ulasan lengkapnya.

Masalah Industri.

Sementara mengoperasikan stwp, prandecki mengidentifikasi tiga masalah. Akibatnya, konsumen tidak bisa lagi percaya mengenai pencarian daftar, seperti Google lokal rekomendasi, homeadvisor, dan cengking. tanpa ulasan yang sah konsumen tidak bisa membuat dan mempekerjakan kontraktor dengan pelayanan yang terbaik.

Solusi Perbaikan
  1. Menghilangkan ulasan penipuan dengan memastikan bahwa ulasan yang nyata dan terkait dengan sebenarnya transaksi,
  2. Menghilangkan perantara seperti iklan Google, homeadvisor dan Angie daftar yang biaya kontraktor uang yang kemudian dibebankan pada pelanggan,
  3. Memungkinkan orang untuk menemukan kontraktor. Bob perbaikan akan membangun aplikasi pada steem blockchain. Bob aplikasi akan terdiri dari canggih iOS, Android, dan aplikasi web.
Rencana Kerja

Untuk mempertahankan pendapatan dan pertumbuhan, Bob's Repair akan mengikuti tren modern dalam model pendapatan. Perbaikan Bob tidak akan memiliki biaya keanggotaan, biaya pendaftaran, atau biaya transaksi. Ini membuat hambatan masuk serendah mungkin bagi kontraktor dan harga serendah mungkin bagi konsumen, yang akan memudahkan pertumbuhan. Sebaliknya, Bob's Repair akan memperoleh pendapatan dengan menghasilkan uang STEEM blockchain, layanan escrow, dan penyediaan layanan pihak ketiga yang menguntungkan kontraktor dan konsumen.

Untuk menjaga agar harga tetap rendah bagi pelanggan dan hambatan masuk rendah untuk kontraktor, Perbaikan Bob tidak akan terjadi memiliki biaya keanggotaan, biaya pendaftaran, atau biaya transaksi. Sebagai gantinya, Bob's Repair akan menghasilkan pendapatan dalam tiga cara: pemberat STEEM, layanan escrow, dan pemberian target yang menguntungkan layanan pihak ketiga untuk kontraktor dan konsumen.

Untuk menyebarkan berita, Bob's Repair berencana memanfaatkan 50.000 basis pelanggan dari
STWP, komunitas kriptocurrency, dan social media. Bob's Repair yakin itu Kesadaran akan berujung pada pertumbuhan. Kontraktor akan menanggapi manfaat dari platform tersebut, seperti gaji take-home yang lebih tinggi dan lebih banyak kontrol terhadap jadwal mereka. Demikian juga, konsumen akan berduyun-duyun ke review yang dapat dipercaya, harga yang lebih rendah, dan pelayanan yang lebih baik. Ini akan menghasilkan desentralisasi yang berkembang jaringan kontraktor dan konsumen.

ICO

Bob's Repair, akan  menerbitkan BOB Tokens menggunakan kontrak cerdas. BOB Token adalah token ERC20, BOB Crowdsale akan terdiri dari dua putaran: Pre-ICO dan ICO. Setelah kedua putaran selesai, BOB Token akan dipublikasikan di jaringan utama Ethereal. Berikut sfesifik tentang token BOB :


Untuk berpartisipasi dalam BOB Crowdsale, pembeli harus mendaftar di situs Perbaikan Bob
(Www.bobsrepair.com) dengan melengkapi formulir Know your customer (KYC), selanjutnya lengkapi Anti-Money Laundering (AML), dan memberikan alamat ETH yang diinginkan pembeli
Token BOB dikirim  Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, Perbaikan Bob akan memberi pembeli alamat di mana mereka dapat mengirim kripto darurat (BTC, ET, LTC, DASH) atau uang fiat.


Setelah ICO Pre-ICO berakhir, token akan didistribusikan:
● 50 persen Token BOB yang beredar - Crowdsale Purchasers (Pre-ICO dan ICO)
● 20 persen dari BOB Tokens - Tim Manajemen yang luar biasa
● 10 persen Token BOB yang beredar - Legal
● 20 persen dari BOB Tokens - Reserve yang beredar

Mengenai tim

  1. frideric prandecki - Co-Founder, CEO
  2. Alexandre prandecki - Co-Founder, COO 
  3. Todd Conley - Co-Founder, CTO
  4. Evgeniy Tatarchuk -  Senior Developer 
  5. Pavel Rubin - Blockchain & Software Developer 
  6. Dr. Christina - Market Growth Analyst and Strategy Consultant 
  7. Inventus law - The Global Technology Law Firm 
  8. Alain Schoovers - Senior Front-End Developer
  9. Anna Turina - Social Media & Communication Manager

Demikianlah sepintas pemaparan tentang proyek BOB, jika anda tertarik untuk bergabung saya akan memberikan informasi lebih detail mengenai proyek ini. Silahkan anda mengunjungi link di bawah ini :


By ; Arlonk
My BTT Username : Jancuki
Previous Post
Next Post

0 komentar: