Tuesday, July 17, 2018

DOMINIUM - PLATFORM PROPERTI YANG DITENTUKAN DI ARDOR CHILDCHAIN





Pembukaan

Pasar real estat global bernilai 217 triliun USD tetapi memiliki teknologi kuno, tunduk pada peraturan yang rumit dan dibatasi oleh sentralisasi dari otoritas, agen dan lembaga keuangan.Bahasa dan hambatan keuangan juga mempengaruhi pasar, membuatnya menjadi ruang yang menguntungkan tetapi seringkali tidak dapat diakses

Dengan menempatkan pembiayaan properti, daftar dan manajemen properti pada blockchain dan dengan menyediakan platform multi-bahasa dengan dokumentasi standar yang sesuai peraturan, pasar dibuka untuk berbagai kebangsaan, tingkat keterjangkauan dan agen pencatatan.Keuangan real estat, manajemen dan perdagangan dengan demikian difasilitasi dan disederhanakan.

Review Tentang Dominium

Dominium sedang dikembangkan oleh sekelompok profesional real estat dengan pengalaman industri sejak tahun 1833. Kami menjalankan portofolio properti, dana, dan pengembangan serta memiliki aset jutaan euro di bawah manajemen. Kami telah melihat teknologi blockchain sejak 2012 dan telah membiayai sendiri pengembangan awal platform Dominium. Kami melakukan modal, keahlian, dan properti kami kepada Dominium dengan transfer aset real estat senilai beberapa juta euro dari perusahaan pendiri ke Dominium.

Dominium sedang dikembangkan oleh para profesional industri sebagai alat untuk meningkatkan layanan kepada klien mereka yang ada dan di masa depan, setelah mengidentifikasi kelemahan di pasar mereka sendiri. Menggunakan teknologi blockchain generasi ketiga untuk memodernisasi salah satu industri yang paling mapan dan kuno di dunia, Dominium adalah platform internasional di mana dokumentasi regulasi untuk pendanaan properti distandarisasi, dan aset ditempatkan pada blockchain bersama penjualan properti, penyewaan dan manajemen.

Platform Dominium dibangun pada rantai anak Ardor yang berevolusi dari blockchain Nxt yang telah teruji waktu. Childchain Dominium mendesentralisasikan perdagangan aset dan perjanjian sewa tempat, perjanjian pembelian, tugas manajemen properti, dan banyak lagi di blockchain. Dominium akan mendapatkan lisensi peraturan yang diperlukan untuk memungkinkan templat hukum standar untuk pendanaan properti yang akan dibuat. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk membuat aset yang sesuai peraturan, yang dapat dibeli oleh pemegang akun Dominium. Karena aset dibuat di blockchain, mereka tentu saja akan 100% transparan dan cair. Selain itu, Dominium ditanggung oleh portofolio aset properti yang menghasilkan pendapatan dan memastikan pengembangan dan pemeliharaan platform di masa depan.

Detai Token & ICO

Total Token Supply
1.000.000.000 DOM

Jumlah Token untuk Dijual
700.000.000 DOM

Bulat biji (Habis terjual)

100.000.000 DOM
Penjualan Pra-ITO / Pribadi - € 0,05 per DOM (Dimasukkan Daftar Putih dimulai pada 01/07/2018)
100.000.000 DOM

Private Sale Bonus (dari cadangan)
Hingga 20% tergantung pada kontribusi

Pembelian minimum selama PRE-ITO / Private Sale
10.000 DOM

ITO Tahap I - € 0,10 per DOM (Mulai pada 03/09/2018 12:00 CET)
125.000.000 DOM

ITO Tahap II - € 0,15 per DOM (Mulai segera setelah Tahap I terjual habis)

125.000.000 DOM
ITO Tahap III - € 0,20 per DOM (Mulai segera setelah Tahap II terjual habis)

125.000.000 DOM
ITO Tahap IV - € 0,25 per DOM (Mulai segera setelah Fase III terjual habis)

125.000.000 DOM
Pembelian minimum selama penjualan publik

100 DOM
Pendiri / Tim / Penasihat (untuk aset properti ini telah dialihkan ke Dominium BV)
200.000.000 DOM

Airdrop / Program Referensi / Bounties /
Bonus100.000.000 DOM

Hard cap
€ 92.500.000
Soft cap
€ 2.500.000


Semua token DOM yang dikumpulkan di DOMINIUM dan diperoleh melalui program pembelian kembali akan dikumpulkan dalam akun multi-penandatanganan, di mana supervisor perusahaan, Confidon, akan menjadi penandatangan. Token ini karena itu akan diambil dari sirkulasi pada saat deposit di akun dan akan dibakar (dihancurkan) setiap tahun, atau sesuai kebutuhan. Luka bakar Token akan diaudit dan diumumkan kepada publik.  Ini membuat token DOM salah satu dari beberapa token dengan persediaan yang berkurang.

Program buy-back token dari Damin memastikan nilai token dipertahankan terlepas dari fluktuasi pasar cryptocurrency atau kinerja platform. Hal ini pada gilirannya akan memiliki efek stabilisasi pada token DOM, seperti emas yang didukung token (DGD) atau mata uang yang didukung token (USDT).  Penghasilan yang dihasilkan oleh platform dan Dominium BV akan digunakan untuk membeli kembali token secara teratur, yang akan memastikan permintaan tetap untuk token.

Team


Bergabunglah dalam penjualan token Dominium, untuk mendapatkan informasi lebih detailnya silahkan kunjungi link di bawah ini :

ANN THREAD  |   WEBSITE  |  WHITEPAPER  |  TWITTER  |  
FACEBOOK  |  TELEGRAM  |  MEDIUM |  LINKEDIN


By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete