Friday, July 17, 2020

CorionX - Pembaruan Token Proyek Terbaru







Halo, untuk kali ini saya akan memperkenalkan sebuah proyek yang bernama Corionx, tujuan dari pembuatan proyek ini adalah sebagaimana kita ketahui dalam beberapa tahun, hampir setengah dari transaksi keuangan dunia akan dilakukan melalui e-wallet. Teknologi Blockchain telah menjadi faktor penting dalam dunia pembayaran. Aset pembayaran ini membutuhkan semacam dukungan agar tetap stabil. Corion Foundation berdedikasi untuk membantu dan mendukung proyek-proyek yang menawarkan penggunaan stablecoin berbasis blockchain, layanan Desentralisasi Keuangan (DeFi), juga inisiatif dan organisasi yang mendukung peluncuran dan penyebaran CBDC. Untuk mencapai hal ini, akan dikembangkan dan dipasarkan oleh Corion. Corion Foundation berencana untuk memasuki pasar pembayaran dengan stablecoin sendiri (CorionPay) pada tahun 2022. Corion Foundation meluncurkan token utilitas CorionX pada tahun 2020 dan token tersebut akan digunakan untuk mendukung Global Stablecoin, CBDC, dan Gerakan Popularisasi & Pendidikan Cryptocurrency serta melayani akses ke layanan dan utilitas Foundation. Pemegang token CorionX berhak untuk diberi imbalan 2,5% setiap triwulan dalam Program Taruhan Loyalitas. CorionX adalah token ERC20 dan akan memasuki pasar melalui komunitas stablecoin pada tahun 2020, yang hanya dapat dibeli di bursa (IEO dan listing) nanti. Corion Foundation, yang terdaftar pada tahun 2016 di Swiss, didukung oleh inti khusus tim, penasihat, duta besar dan anggota komunitas lainnya.


CorionX adalah token utilitas dan singkatan dari penggunaan stablecoin, CBDC, dan cryptocurrency OpenFinance. Ini menyatukan berbagai proyek stablecoin dan crpytocurrency, penyedia layanan dan anggota komunitas, memperkenalkan mereka ke dunia dan mendukung pembangunan komunitas pengguna stablecoin. CorionX menciptakan kerangka kerja untuk pendidikan, perluasan dan promosi untuk penggunaan dan pembayaran dengan berbagai stablecoin secara global. CorionX memimpin Gerakan Stablecoin untuk berhasil dalam perubahan paradigma dan menggunakan crypto stabil dalam kehidupan sehari-hari. CorionX bertindak sebagai "gas" untuk adopsi stablecoin. CorionX bukan stablecoin itu sendiri, tetapi memiliki banyak manfaat dan insentif dalam penggunaan dan mempopulerkan stablecoin. Pelajari, Beli, Gunakan, Stake.CorionX adalah token utilitas berbasis ERC20, Ethereum. Utilitas yang tercantum di bawah ini tersedia saat ini atau rencananya akan tersedia pada saat Penawaran Awal dan dan / atau daftar pertukaran. Harap perhatikan bahwa penggunaan utilitas sangat bergantung pada kemungkinan pengembangan bisnis, perubahan regulasi, pihak ke-3, situasi pasar, dan penjadwalan. penggunaan token utilitas CorionX pada infrastruktur Corion dapat menggunakan token utilitas CorionX untuk mengakses layanan yang mereka dapatkan dari Foundation, dan biaya layanan lainnya dari infrastruktur CorionX dan Corion Foundation di CorionX.-Foundation terus bekerja untuk membentuk kemitraan dan menyelesaikan layanan label putih untuk memungkinkan pengguna CorionX masyarakat untuk menggunakan infrastruktur ini pada kondisi yang lebih menguntungkan. Pengguna -CorionX akan memiliki akses untuk beroperasi dan bertransaksi di jaringan.


CorionX akan membantu meningkatkan kesadaran melalui Gerakan Stablecoin dan untuk meningkatkan adopsi stablecoin dan cryptocurrency. Stablecoin dapat menjadi solusi pembayaran untuk jutaan orang. Token utilitas CorionX (dibangun di atas ETH) setiap hari memiliki banyak manfaat. Pemegang token diberi hadiah 2,5% setiap kuartal dalam Program Loyalty Staking.  Menggunakan token utilitas CorionX setiap hari memiliki banyak manfaat. Mudah digunakan untuk arus utama - secara teknis sederhana - fokus pada stablecoin, CBDC, dan popularisasi DeFi. CorionX memiliki banyak manfaat dalam penggunaan dan popularisasi.

Untuk Lebih jelas nya silahkan kunjungi link di bawah ini :


My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
Telegram Username : @robiawal


Previous Post
Next Post

10 comments:

  1. Proyek ini memiliki masa depan yang sangat cerah, karena saya pikir proyek ini terlalu sempurna untuk menjadi stabil. Ini adalah proyek yang sangat keren dan inovatif. Masa depan adalah milik proyek-proyek seperti ini.

    ReplyDelete
  2. Proyek hebat saya sarankan Anda untuk melihat lebih dekat

    ReplyDelete
  3. Proyek CorionX memiliki dinamika pertumbuhan yang baik, saya ingin perusahaan terus bekerja untuk menciptakan kemitraan baru, serta memperkuat yang sudah ada.

    ReplyDelete
  4. Setiap langkah sangat penting, untuk mendukung penerimaan yang lebih luas dari #crypto & #DeFi. Binance & Zilliqa sudah melakukan pekerjaan yang bagus dalam adopsi #crypto.

    ReplyDelete
  5. Setiap langkah & inisiatif sangat penting, yang mendukung penerimaan yang lebih luas atas pembayaran inovatif dan aset keuangan ini. Changpeng Zhao & Binance sudah melakukan pekerjaan besar dalam sejarah adopsi #crypto

    ReplyDelete
  6. Keuangan Terdesentralisasi #DeFi adalah salah satu topik terpanas di ruang #crypto karena potensi, manfaat, dan misinya. Corion Foundation / Stablecoin benar-benar percaya, bahwa pendidikan adalah salah satu faktor utama untuk mendukung penyebaran solusi ini. $ CORX token menyediakan usecase dan mempertaruhkan bagi pemegang token untuk mendukung

    ReplyDelete
  7. Pikiranku tentang ini - #Crypto menjadi suatu keharusan di fintech - Memasuki mainstream = bullish

    ReplyDelete
  8. Kasus penggunaan Stablecoin berkembang pesat & orang-orang mengenali manfaatnya, seperti pembayaran crossboarder, transfer & DeFi. Kita harus mendukung adopsi dengan pendidikan.

    ReplyDelete
  9. Startup Fintech & crypto akan membantu adopsi CBDC dengan Aplikasi UX yang bagus. Dengan ineroprability, industri Openfinance baru dapat muncul. Pengguna & bisnis membutuhkan pendidikan.

    ReplyDelete
  10. Corion Foundation / Stablecoin dengan senang hati mendukung setiap visi yang mengangkat adopsi massa #stablecoin. $ QCAD Stablecorp Inc. menyediakan beragam on & offramps, dengan fokus B2B ekstra & audit transparan.

    ReplyDelete