Monday, June 15, 2020

QubitTech - solusi terbaik berinvestasi dalam cryptocurrency





Halo kali ini saya akan mengenalkan sebuah proyek yang bernama Qubit Tech, proyek ini adalah sebuah multi-pengguna, yang mencakup investor biasa dan konsultan swasta, pemimpin opini dalam industri investasi. Qubit Tech adalah perusahaan metode algoritmik dan manual untuk mengelola aset klien dengan pengembalian kunci atas produk investasi sekitar 25% per bulan. Qubit Tech adalah sebagai pengembang, analis, pedagang, konsultan keuangan kelas satu yang memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman sukses di bidangnya. Qubit Tech memiliki jaringan dengan mitra dalam rangka program Binary yang keren. Untuk semua mitra pertumbuhan karier yang cepat, 5 bonus luar biasa dan pendekatan pribadi kepada para pemimpin teratas industri konsultasi investasi. Dan akhirnya, Qubit Tech memimpin konferensi di seluruh dunia, jaringan luas acara mitra di Eropa dan Asia, situs dan akun yang nyaman, dukungan teknis lanjutan, dan banyak lagi. QubitTech adalah solusi terbaik untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, karena QubitTech didirikan oleh sekelompok ahli independen dalam metode algoritmik dan manual manajemen aset, bersama dengan spesialis yang diakui di bidang pengembangan dan administrasi sistem elektronik dengan keahlian yang luas.


Banyak platform arsitektur digital yang ada saat ini di cryptocurrency industri sangat mirip dengan pasar saham internasional, sehingga sebagian besar mekanisme pertukaran aset antara peserta identik dengan lalu lintas prinsip-prinsip disional dari penawaran dan permintaan yang memuaskan secara elektronik. Ini memungkinkan menggunakan metode manual dan algoritmik dari manajemen aset dalam lingkungan yang relatif baru. Ini adalah salah satu faktor kunci yang pernah mendorong munculnya berbagai lembaga keuangan yang hari ini menerapkan keahlian mereka dari pasar tradisional dalam mengelola aset cryptocurrency. Qubit Tech menggunakan Performa dan Kompetensi Metode perdagangan algoritmik dan manual diselaraskan dengan manajemen risiko dana yang ketat kebijakan memungkinkan untuk mencapai efisiensi tinggi dari operasi jangka pendek dengan aset cryptocurrency. Keamanan Memberikan tingkat keamanan tertinggi dari aset klien adalah salah satu prioritas utama QT. Untuk Untuk mencapai itu, dana telah menerapkan sistem keamanan elektronik, kontrak pintar asuransi, dan membatasi akses ke data dana oleh personelnya melalui protokol akses bertingkat. Legalitas Dana tersebut didirikan dengan kepatuhan yang kuat terhadap peraturan hukum yang ada. Dana itu erat memantau pengumuman dan perubahan penting yang diterapkan oleh regulator global dan selalu siap untuk mendapatkan izin dan lisensi tambahan, sesuai dengan praktik bisnis.



Qubit Tech  memiliki Tingkat keamanan tertinggi untuk aset klien dan dana dijamin dengan kepatuhan ketat terhadap serangkaian langkah-langkah berikut: Aset yang dialokasikan untuk operasi perdagangan sehari-hari yang disimpan di bursa berada di bawah perlindungan langsung keamanan. sistem rekanan dan departemen manajemen risiko. Sebagai tindakan pengamanan tambahan, aset didistribusikan di antara sub-akun. Aset yang dimaksudkan untuk strategi investasi jangka menengah dan panjang disimpan di dompet multi-signature cold storage; Departemen keamanan melindungi 'dana investor terhadap segala bentuk penipuan pedagang, spionase industri dan jenis ancaman atau serangan elektronik dan fisik lainnya. Karena risiko yang ada saat ini secara fisik mengakses pemilik cryptocurrency, dan karena kemungkinan ancaman terhadap kehidupan dan kesehatan individu dengan akses ke dompet perdagangan, dana tersebut telah dikembangkan, diterapkan dan terus meningkatkan kebijakan keamanan fisiknya untuk dana tersebut. pedagang dan karyawan yang memiliki akses ke aset dana. Khususnya, operasi perdagangan dilakukan dari kantor yang berlokasi di lokasi berbeda di seluruh dunia; identitas anggota tim dan kantor disimpan dalam kerahasiaan yang ketat.

Dukungan tim


Untu info lebih jelasnya silahkan kunjungi link di bawah ini :

Telegram group: https://t.me/qubittechgroup 

 ----------------------------------------------------------------------------------------------
My telegram : @robiawal
My email : arlonkcorp@gmail.com




Previous Post
Next Post

0 komentar: