Thursday, January 30, 2020

RideNode™ - Bayar Transportasimu Menggunakan Mata Uang Virtual




Halo, kali ini saya akan membagikan informasi tentang sebuah proyek blokchain yang berkaitan dengan transportasi, untuk nama proyek ini adalah RideNodes. Proyek ini nantinya akan menjadi mata uang virtual & alat kontrak pintar yang bertujuan untuk meluruskan kembali minat Pengemudi, Penunggang, & Koordinator dalam Layanan berkendara dengan memanfaatkan teknologi blockchain, RideNodes menyediakan platform yang unggul tidak terbatas pada logistik, pembayaran, verifikasi kredensial, dan tanggapan insiden, dan penekanan khusus pada keamanan penumpang dan pengemudinya.

RideNode diciptakan, untuk menjadi teknologi Blockchain Amerika Pertama dan Mata Uang Digital dalam Sektor transportasi yang akan menjadi konseptualisasi untuk menjadi kendaraan terjangkau pertama Amerika yang tidak hanya membuka pasar baru, tetapi juga akanmembawa kemakmuran, dan meningkat masyarakat secara keseluruhan. Dengan menggunakan Teknologi utama BayRide Inc yang akan menjadi teknologi Aplikasi Seluler . Setiap pengguna akan mendapat manfaat dan mendapatkan keuntungan karena struktur yang didesentralisasi dari teknologi Blockchain. Karena itu, organisasi akan melakukannya segera menonjol di pasar dengan menjadi Perusahaan Penyedia Teknologi Pertama yang benar-benar mengimplementasikan Platform yang Terdesentralisasi untuk Perlindungan Eksekutif, Badan, yang naik naik Industri Keamanan dan Kurir.

Apa Keunggulainnya


Dengan menggunakan BayRide Incorporated sebagai pengendaraan / transportasi, keamanan yang paling canggih, dan organisasi pengiriman yang telah memposisikan diri untuk mengganggu perjalanan saat ini pasar khususnya, dan merevolusionerkannya dengan mengasimilasi keamanan dan kurir industri. BayRide Inc. adalah mobile pertama untuk ridesharing dan ride-hailing aplikasi yang memanfaatkan tidak hanya teknologi Blockchain, tetapi juga memiliki kebijakan KOMISI 0% untuk driver-nya dan jaminan NO-PRICE-SURGE untuk penumpangnya. BayRide adalah aplikasi seluler asli dikembangkan untuk Android dan iOS pintar telepon. Ini berfungsi sebagai berbagi perjalanan aplikasi yang memungkinkan pengendara tidak hanya untuk menawar harga tarif tetapi juga menyediakan driver dengan 100% dari tarif, yang jauh lebih besar dari apa pun Uber atau Lyft dapat menyediakan. Cara BayRide Inc. dapat mengizinkan a sistem karena model pendapatannya yang memiliki cara berbeda untuk mengamankan pendapatan.

RideNode adalah token utilitas yang pada dasarnya merupakan kontrak pintar yang dapat diberlakukan. RideNodes akan diedarkan secara eksklusif untuk transportasi darat - ini termasuk layanan penjagaan keamanan dan pengiriman kurir. Bayride, menggunakan RideNode, bermaksud untuk memperluas pasar layanan perlindungan eksekutif yang didambakan ke dalam khalayak ramai. Beroperasi sebagai token yang sesuai dengan ERC20, pada platform Ethereum, RideNode berfungsi sebagai alat pembayaran dan perjanjian implisit antara penumpang dan pengemudi. RideNode berfungsi sebagai buku besar universal dan alat analisis untuk transportasi darat, memungkinkan pembayaran yang aman dan terautentikasi untuk transaksi setiap hari, juga mengumpulkan data industri yang berharga yang tidak membahayakan informasi pribadi apa pun di proses. Ada nilai yang melekat untuk dapat melihat kendaraan mana yang rata-rata paling menguntungkan, atau berapa kali hari melihat frekuensi tertinggi Penunggang, dll.

Dengan menggunakan metode SMARTCHAIN ​yaitu sebuah layanan tangkapan layar dari data yang relevan, serta tanda tangan yang selanjutnya memverifikasi transaksi, Teknologi ini akan menjadi faktor utama dalam Bayride, dalam kasus penggunaan pertama dari RideNode ™. RideNodes diperkenalkan di Aplikasi Seluler BayRide sebagai mata uang digital Pilihan pembayaran. BayRide Inc. akan memfasilitasi transaksi antara pengemudi dan penumpang tanpa mengambil persentase sebagai biaya untuk driver untuk menggunakan platform. Platform ini menggunakan Bayride Inc Ride Menyediakan Lokasi Akurat. Fitur ini menekankan kembali moto perusahaan "Keselamatan atas Keuntungan. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu menunggu respons, Anda bisa melacaknya secara real-time. Bayride Inc. didirikan atas dasar prinsip Safety over Profits. Tn. Rao, karena kita selalu menyadari kekurangan dan bahaya dari kondisi saat ini naik kuda yang ditempati oleh Uber dan Lyft, lebih khusus.

Untuk pertama kalinya dalam industri berkendara, BayRide Inc. akan membentuk serikat pekerja untuk mendukung pengemudi. Ini adalah langkah penting dalam menjaga keselamatan pengemudi, keuangan dan keamanan kerja, dan kesehatan mental secara keseluruhan. Platform ini akan sangat penting dalam menarik basis driver yang luas. Dengan menggunakan Inisiatif OnAir sebagai Layanan untuk memberikan keamanan tingkat selanjutnya dengan mengirimkan drone ke lokasi bermasalah. Dengan sentuhan tombol pada ponsel mereka, sebuah drone dapat dikirim ke lokasi masalah dalam hitungan menit untuk merekam dan memantau situasi sehingga menghalangi dan menghentikan bahaya di jalurnya. BayRide Inc. memahami bahwa masa depan industri berkendara-naik harus bekerja bersama dengan kota. Untuk alasan ini, BayRide Inc. akan memperkenalkan token non-sepadan DRIV, yang akan bekerja untuk menetapkan sertifikasi dasar sesuai peraturan kota.

Berpartisipasilah dalam IEO


RIDE akan dirilis pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Aset blockchain Ethereum, Ether (ETH), adalah cryptocurrency yang paling banyak diperdagangkan Dengan demikian, hampir semua dompet digital yang mendukung mata uang Ether juga mendukung token yang sesuai dengan ERC-20. berdasarkan pada pengumpulan intelijen pasar ICO/IEO. Dukungan standar ini menjamin kompatibilitas token dengan layanan pihak ketiga (dompet, pertukaran, daftar, dll.), Dan menyediakan integrasi yang mudah. Jika anda tertarik dengan proyek ini maka anda bisa berpartisipasi dalam penjualan tokennya. saat ini sedang bekerja dengan p2pb2b.io untuk memulai IEO.

Kesimpulan

RideNode adalah token utilitas yang pada dasarnya merupakan kontrak pintar yang dapat diberlakukan. RideNodes akan diedarkan secara eksklusif untuk transportasi darat. RideNode diciptakan, untuk menjadi teknologi Blockchain Amerika Pertama dan Mata Uang Digital dalam Sektor transportasi. Dengan menggunakan BayRide Incorporated sebagai pengendaraan / transportasi, keamanan yang paling canggih, dan organisasi pengiriman yang telah memposisikan diri untuk mengganggu perjalanan saat ini pasar khususnya, dan merevolusionerkannya dengan mengasimilasi keamanan dan kurir industri. BayRide Inc.

Info Detail


By
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d



Previous Post
Next Post

0 komentar: