Thursday, July 4, 2019

USDQ




Ringkasan Proyek

Seperti yang kita ketahui Cryptocurrency menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna di seluruh dunia. akan tetapi siklus yang tinggi dan ketidak setabilan harga, banyak Pengguna yang kurang berminat berdagang di aset digital ini. bisa kita lihat bahkan koin yang paling populer, seperti Bitcoin dan Ethereum, tidak dapat menjamin kesetabilan harga. telepas dari masalah di atas, saya mendapatkan platform yang dapat menyelesaikan masalah di atas. Nama platform tersebut adalah Q DAO. Q DAO adalah platform blockchain, terintegrasi dengan kontrak pintar Ethereum. Ini memberikan sejumlah enabler untuk keberlanjutan stablecoin yang dihasilkan. Platform Q DAO  menawarkan kepada pengguna agar dapat menghasilkan berbagai koin yang stabil, untuk saat ini Q DAO telah meluncurkan USDQ dan KRWQ sebagai koin yang bisa memberikan kesetabilan harga karena merujuk dari mata uang dollar amerika dan mata uang korea. Untuk USDQ sendiri menggunakan Bitcoin sebagai jaminannya.  pengguna harus mengunci Bitcoin mereka dalam kontrak yang cerdas.

Anda dapat membeli dan menjual USDQ melalui bursa, broker, atau transaksi OTC. Karena token ini adalah tipe ERC20 dan membawa kemudahan transfer  tanpa batasan apa pun. Bagi Pemegang USDQ dapat memperoleh keuntungan tambahan, menerima Tabungan, yang diperoleh dari kepemilikan mereka. Kelebihan dari Platform Q DAO adalah secara efektif melindungi dari serangan berskala besar pada infrastrukturnya dengan menggunakan Emergency Shutdown menjadi langkah terakhir. Setelah aktivasi, Platform mengakhiri semua operasinya dan kemudian menebus pemegang USDQ dan operator CDP untuk nilai bersih aset yang mereka klaim. Pemegang USDQ berhak untuk menerima nilai dalam Aset Jaminan, sama dengan jumlah unit USDQ dalam denominasi USD yang mereka pegang.

Perdagangan dalam cryptocurrency volatilitas rendah seperti USDQ dapat membantu pedagang bekerja lebih efisien, apa yang terjadi di pasar sekunder. Dengan memberi jaminan crypto Anda, otomatis akan mendapatkan jaminan aset perdagangan stabil yang sederhana. Setelah diperdagangkan, kembalikan saja dan kembalikan crypto Anda. Bitcoin, Ethereum, dan cryptocurrency populer lainnya tidak dapat menjamin nilai minimumnya. Pemegang USDQ akan memiliki koin tepercaya yang akan melindungi dari volatilitas pasar sampai siap untuk memulai perdagangan lagi.

Bergabunglah dengan komunitas penambangan kami dan mulai memiliki Q DAO token. Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menjadi penambang di komunitas yang berkembang. Jadilah bagian dari pembuat keputusan dengan menambang cryptocurrency baru yang revolusioner di masa depan.

Info Listing

https://coinmarketcap.com/currencies/usdq/#markets



Info Lebih lanjut

Website  -  Telegram


Previous Post
Next Post

0 komentar: