Sunday, June 2, 2019

Bcnex Exchange Dan Solusi Yang Diberikan




Gambar mungkin berisi: layar dan telepon

Untuk artikel kali ini sakan mencoba memaparkan apasaja solui yang diberikan platfrom BCNEX bagi para penggunanya, langsung saja mari kita simak. Sebagaimana kita ketahui Bcnex Exchange dibangun di atas teknologi blockchain menggunakan praktik terbaik dari pengembangan aplikasi web berkinerja tinggi dan pengembang berpengalaman dari sektor keuangan. Setiap fungsi API diuji beban untuk kecepatan dan keandalan, dan platform disebarkan dengan teknologi penskalaan otomatis. Sebuah arsitektur mikro yang kuat telah digunakan dengan ribuan bot secara terus- menerus menempatkan ratusan pesanan per detik (yang lebih cepat dari 99% pertukaran langsung pada saat penulisan), mencocokkan dan mengeksekusi ratusan ribu aksi perdagangan setiap hari.

Pemberian Solusi Dari Segi Teknis

Gambar mungkin berisi: teksDengan Menggunakan Sistem Pencocokan Pesanan dengan BCOMS (Bcnex order Matching System) yaitu komponen yang sesuai dengan Order Buy dan Sell pertukaran. Ini adalah komponen yang paling penting dari Bcnex dan dibangun dengan presisi yang besar. Semua pesanan Beli/Jual disimpan dalam antrian kinerja tinggi dan sistem ini dirancang untuk memastikan integritas data tanpa kehilangan pesanan. BCOMS memiliki latensi rendah dan skalabilitas fleksibel, sehingga mampu menangani hingga 2.000.000 pesanan perdagangan per detik. Hal ini membuat Bcnex salah satu pertukaran tercepat di industri, sehingga menghilangkan masalah umum karena sistem kelebihan beban dan pesanan yang macet.

Bcnex menyebarkan arsitektur layanan mikro untuk memastikan skalabilitas dengan menambahkan server fisik ketika sistem perlu menangani sejumlah besar pelanggan dan transaksi. Dengan sistem load balancing yang ditempatkan pada infrastruktur yang kuat dengan kapasitas untuk secara otomatis memantau kondisi sistem, Bcnex mempertahankan layanan yang stabil dengan uptime hingga 99,9%. Kecepatan akses juga merupakan salah satu prasyarat yang kami fokuskan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Pemberian Solusi Pada Keselamatan dan Keamanan


Keterangan foto tidak tersedia.Bcnex telah direkayasa dari bawah ke atas dengan mempertimbangkan keamanan. Untuk memastikan ini, kami menerapkan keamanan sistem di beberapa lapisan, termasuk (tetapi tidak terbatas pada): firewall yang kuat, alat anti-Dos, dan banyak peringatan pengguna. Jika aktivitas abnormal terdeteksi, Bcnex memblokir akun untuk periode waktu tertentu dan memperingatkan pemilik akun. Penggunaan Otentikasi Google / SMS 2FA diperlukan ketika pengguna melakukan tindakan apa pun yang berkaitan dengan keamanan dan penarikan pada platform sebagai langkah tambahan keamanan. Selain proses KYC (Know Your Customer) sebelum mencoba melakukan kegiatan terkait transaksi. kami akan melakukan upaya untuk memastikan keamanan semua aset kripto pengguna, yang bertujuan untuk mencapai audit tingkat industri perbankan dan kepatuhan keamanan.

Untuk meningkatkan keamanan dompet platform ini menggunakan modul hardware yang melakukan otentikasi transaksi dengan kunci 2FA, membatasi jumlah transaksi untuk jangka waktu tertentu, dan menandatangani dan mengirim transaksi ke blockchain. Modul- modul ini memiliki pemeriksaan berkala otomatis dan akan berhenti bekerja jika gangguan terdeteksi. Dengan langkah pengamanan yang tinggi ini, sistem dompet Bcnex memastikan keamanan aset pengguna.

Solusi Dari Segi likuiditas


Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan pakaianPengalaman dari para Tim di balik Bcnex tidak di ragukan lagi, mereka memiliki  segala hal mulai dari desain hingga dukungan klien hingga manajemen likuiditas yang disesuaikan dan arsitektur perdagangan latensi rendah dalam industri perdagangan Forex. Ini telah bekerja bersama, serta dioperasikan, beberapa platform perdagangan untuk mitra bisnis di seluruh dunia dan telah mengumpulkan jaringan besar mitra di industri. Mitra ini akan menjadi kunci untuk peluncuran pertukaran dan akan mengarah pada peluang investasi yang solid bagi para pengguna yang dibangun di atas fondasi yang kuat dari model-model bisnis dan pertukaran yang ada, dengan memadukan layanan keuangan tradisional dengan Platform blockchain terbukti dan ekonomi digital yang muncul.

Solusi layanan Bagi pelanggan


Keterangan foto tidak tersedia.Tidak dapat dipungkiri perkembangan infrastruktur pertukaran semakin kesini semakin meningkat. Terlepas dari kejadian ini Bcnex mencoba memanfaatkan keadaan ini dengan meningkatkan kualitas layanan sebagai nilai inti dan keunggulan kompetitif dalam ekonomi digital yang muncul. Di Bcnex salah satu prioritas utama adalah pengalaman pengguna yang menyenangkan. Menyadari bahwa peningkatan pengalaman pengguna terbesar yang harus dilakukan pada pertukaran mata uang kripto saat ini adalah dukungan pelanggan, anggota tim Bcnex yang berkualifikasi selalu bersedia dan siap untuk menyelesaikan masalah yang muncul. Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna di komunitas kami, tim dukungan pelanggan juga akan mulus. Bcnex tidak hanya dibangun di atas teknologi suara, tetapi juga didukung oleh tim dengan pengalaman yang luas dalam layanan keuangan tradisional. Tujuan kami adalah untuk menciptakan lingkungan yang intuitif dan stabil.

Kesimpulan

Bcnex Exchange dibangun di atas teknologi blockchain menggunakan praktik terbaik dari pengembangan aplikasi web berkinerja tinggi dan pengembang berpengalaman dari sektor keuangan. Setiap fungsi API diuji beban untuk kecepatan dan keandalan, dan platform disebarkan dengan teknologi penskalaan otomatis. Dengan Menggunakan Sistem Pencocokan Pesanan dengan BCOMS (Bcnex order Matching System) yaitu komponen yang sesuai dengan Order Buy dan Sell pertukaran. Ini adalah komponen yang paling penting dari Bcnex dan dibangun dengan presisi yang besar. Untuk meningkatkan keamanan dompet platform ini menggunakan modul hardware yang melakukan otentikasi transaksi dengan kunci 2FA, membatasi jumlah transaksi untuk jangka waktu tertentu, dan menandatangani dan mengirim transaksi ke blockchain. Di Bcnex salah satu prioritas utama adalah pengalaman pengguna yang menyenangkan. Menyadari bahwa peningkatan pengalaman pengguna terbesar yang harus dilakukan pada pertukaran mata uang kripto saat ini adalah dukungan pelanggan, anggota tim Bcnex yang berkualifikasi selalu bersedia dan siap untuk menyelesaikan masalah yang muncul.


Info Detail


Email Registed in web : arlonkcorp@gmail.com

Previous Post
Next Post

0 komentar: