Wednesday, January 16, 2019

Dentacoin Mengadakan Kontes Trading Di Hitbtc







Kabar gembira bagi anda para trader yang sedang mencari Referensi koin. Kali ini saya akan berbagi informasi bahwa dentacoin sedang mengadakan kontes trading di salah satu exchange besar yaitu Hitbtc.


Kenapa saya mengaggap Hitbtc sebagai exchange besar, karena menurut saya Hitbtc adalah platform pertukran yang sangat mudah dipahami, dan sepertinya platform pertukaran ini cocok bagi pemula jika ada keinginan untuk belajar menjadi trader. Selain itu dari segi keamanan, Hitbc bisa dikatakan sebagi yang paling aman, karena ketika akan melakukan login / withdraw semuanya dilindungi oleh 2 Factor Authentication, dan anda juga akan diberikan informasi melalui email yang anda gunakan untuk melihat daftar IP yang mengakses akun Anda sehingga Anda dapat memantau aktivitas yang mencurigakan.


Lanjut ke topik bahwa untuk memulai tahun 2019, Dentacoin dan HitBTC sedang mengadakan  kompetisi perdagangan eksklusif bagi anda para trader sejati agar dapat mengawali awal tahun dengan sebuah kesuksesan. Perlu anda ketahui Dentacoin adalah proyek blockchain pertama yang memberikan solusi untuk perindustrian perawatan gigi, dengan bertujuan untuk membuat perawatan preventif terjangkau dan meningkatkan kesehatan gigi secara global dengan mengimplementasikan serangkaian aplikasi yang diberi insentif mengguanakan mata uang kripto.



Untuk alokasi yang diberikan untuk kontes ini adalah sebesar  888.888 koin DCN. Dengan aturan anda hanya perlu melakukan sebuah berdagangan di exchange Hitbtc menggunakan koin DCN, semakin anda sering melakukan perdagangan maka semakin besar pula kesempatan anda untuk mendapatkan hadiah tersebut. Kontes ini berdurasi selama 8 hari, dan sudah dimulai pada tanggal 14 Januari 2019. Adapun kontes ini akan berakhir pada tanggal 22 Januari 2019.


Jika anda berminat, silahkan langsung masuk ke akun Hitbtc anda lalu melakukan pendaftaran dan mulailah melakukan perdagangan sekarang juga, link pendaftaran dan informasi mengenai kontes ada di sini :






Previous Post
Next Post

0 komentar: