Wednesday, August 1, 2018

Sistem Operasi Blackbox - Masa Depan Kerja




Teknologi telah berkembang secara eksponensial sehingga menjadikan organisasi bisnis yang sangat luas, terdistribusi, dan efisien yang dilengkapi untuk keunggulan di masa depan pekerjaan. Tetapi untuk menjelaskan masa depan, masa lalu dan sekarang harus dipahami. Organisasi tradisional adalah organisasi yang lebih mengutamakan hierarki, preseden, dan subjektivitas. Organisasi semacam ini telah ada selama beberapa dekade, dan mayoritas orang memiliki ketidaksenangan relatif menjadi bagian dari nya. Ini adalah pengalaman yang menghancurkan jiwa untuk mengerjakan sesuatu yang tidak anda yakini, dengan alat yang tidak ingin anda gunakan, sementara mendapatkan kompensasi jauh lebih sedikit daripada yang layak anda dapatkan. Meskipun merupakan contoh ekstrem, hampir semua orang dapat mengaitkan setidaknya dengan salah satu skenario tersebut.

Konsekuensi dari organisasi tradisional tidak hanya mengarah kepada tenaga kerja yang tidak terlibat dengan kualitas kerja dan output yang lebih rendah, tetapi juga pada organisasi yang tidak efisien. Organisasi tradisional dipenuhi dengan ketidak efisienan karena alat yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan adalah siloed, mahal, berulang, dan sering tidak akurat. Di dunia di mana kita dapat menyembuhkan penyakit dan memiliki Teslas yang mengorbit bumi, mengapa kita masih terbatas pada prasangka kuno dengan

Sistem Operasi Blackbox (Blackbox OS atau BBOS), sistem operasi yang fleksibel dan terus berkembang untuk organisasi, dirancang untuk mengotomatiskan fungsi-fungsi lanjutan dari administrasi dan konektivitas kelembagaan. Karena organisasi tradisional beralih dari model bisnis kuno, mereka akan memerlukan antarmuka antara naskah saat ini dan kontrak elektronik dan kontrak pintar.
Token Blackbox menjembatani kesenjangan antara dunia terdesentralisasi dan memungkinkan organisasi untuk melepaskan kekuatan teknologi yang terdistribusi, kecerdasan buatan, dan teknologi terdepan lainnya.. Evolusi dan pertumbuhan jaringan terdesentralisasi akan secara drastis meningkatkan kerja sama manusia dan mengurangi biaya dengan menyelaraskan stakeholder, memberi insentif kepada para kontributor, dan meningkatkan transparansi dalam pengambilan keputusan.

Review

Blackbox OS (BBOS) adalah sistem operasi bisnis untuk mengelola perusahaan terdistribusi, tim, dan proyek di blockchain. Dibangun di atas Ethereum, BBOS adalah DApp yang melayani kontributor internal, organisasi anggota, dan pemegang token yang juga dikenal secara kolektif sebagai Blackbox Network. Kami berada di titik puncak transformasi radikal dalam bagaimana bisnis dijalankan, bagaimana nilai diperoleh, dan bagaimana manusia menciptakan dan dikompensasikan.

Melalui teknologi blockchain dan AI, token Blackbox memungkinkan peningkatan transparansi, kesetaraan, dan profitabilitas untuk perbaikan untuk semua. Kami merangkul perubahan dan menggunakan kekuatan kami sebagai komunitas kolaboratif untuk memikirkan kembali cara-cara melakukan hal-hal yang berfokus pada kebaikan bersama, daripada tidak adanya ketertarikan timbal balik keuntungan atas institusi orang.

Dengan menghilangkan hambatan antara organisasi silo, kami mempersingkat komunikasi, mengembangkan bersama alat yang canggih, berbagi praktik terbaik, dan mendapatkan interoperabilitas untuk membuka peluang baru di dunia. Masa depan sebuah pekerjaan ada disini, dan kami akan bergerak ke depan menuju bentuk kerja alternatif baru.  

lackbox OS, DApp utama akan memanfaatkan perpaduan kontrak pintar dan IPFS sebagai backend. IPFS akan menyimpan aset statis di seluruh jaringan node yang dihosting. Aset statis termasuk kode front-end, data kontributor, dan data kolektif dan disimpan melalui IPFS untuk membatasi ukuran data yang tersimpan di blockchain. IPFS adalah alat pilihan kami karena menyimpan data dengan cara terdesentralisasi, mudah diterapkan, dan menyediakan enkripsi asimetris.

Kontribusi yang menambah nilai untuk Blackbox Network dihargai dengan poin reputasi. Reputasi adalah nilai numerik yang dikaitkan dengan masing-masing kontributor dan diperoleh untuk menyelesaikan tugas. Skor individu bersifat dinamis dengan kontribusi baru-baru ini menerima bobot yang lebih tinggi.  Dengan menghitung skor reputasi untuk kontribusi individu, kami dapat memberikan penghargaan kepada kontributor berdasarkan dampak dan mendorong perilaku yang diharapkan dengan tepat. Lebih jauh lagi, reputasi akan berdampak pada bobot pemilih individu. Reputasi yang lebih tinggi juga akan meningkatkan kesempatan untuk "memenangkan" sebuah Deliverable.

Deliverable Value Points adalah metrik input yang merefleksikan nilai deliverable berdasarkan jenis keterampilan dan tingkat keterampilan yang dibutuhkan, upaya yang diantisipasi (pada tingkat keterampilan), tingkat pasar yang adil, dan faktor yang memungkinkan untuk menyesuaikan elemen seperti prioritas dan daya tarik yang dapat disampaikan (apakah berwujud atau tidak berwujud). Metrik dan proses penentuan-sendiri yang menentukan menggantikan perkiraan tradisional yang usang dan lebih subyektif. DVP bermunculan dari titik-titik tersulit yang kita perhatikan saat menyusun proposal SOW atau proyek. DVP merupakan penilaian yang divalidasi secara independen untuk menentukan ruang lingkup dan nilai yang diantisipasi.

Pemakaian Modul didukung oleh perpaduan protokol, kode tambahan, IP, dan AI dengan tujuan untuk mudah diintegrasikan ke dalam kolektif yang ada untuk memberikan kemenangan yang cepat. Modul dapat berupa layanan, produk, atau campuran. Modul dapat dipilih dan disebarkan ke organisasi yang berpartisipasi dengan biaya berlangganan. Modul proposal dibangun di sekitar gagasan proposal. Proposal adalah kontrak yang dapat dieksekusi yang dibangun di sekitar proyek atau pengiriman tertentu yang dapat diajukan oleh pemegang token. Dalam kerangka kerja, kontributor akan dapat memperoleh token secara aktif atau pasif mengerjakan tugas. Kelas proposal dasar disimpan secara umum dan berisi tenggat waktu, pendapatan, biaya, dan tonggak sejarah, dan kelas dasar ini dapat diwariskan untuk menyelesaikan tugas yang lebih spesifik.

Pengenalan Token

Token BBOS adalah unit nilai dan pertukaran dalam ekosistem Blackbox Network. Peserta diberdayakan untuk menentukan preferensi untuk jadwal pekerjaan, segmen dan kategori. Pengaruh yang diperoleh melalui sistem reputasi dengan secara konsisten menunjukkan nilai dalam sistem meritokratis. Menyelaraskan insentif semua orang di seluruh jaringan terdistribusi menciptakan kemungkinan dunia baru. Token BBOS memberikan hak yang menghasilkan penggunaan produk, tata kelola, mekanisme kontribusi, dan akses ke produk. Token adalah unit atomic dari pertukaran nilai di dalam ekosistem yang menghasilkan penciptaan ekonomi transaksional antara proyek, Peserta, dan pemegang token. Berbagai fitur memungkinkan Peserta untuk mendapatkan nilai dan membelanjakannya untuk layanan yang bersifat internal terhadap ekosistem yang melekat. Peserta dapat memperoleh token dengan melakukan pekerjaan aktif (kerja nyata dan tindakan), atau kerja pasif (mis. Berbagi data).

Token adalah metode yang efisien dan mesin transaksi pilihan. Ini adalah kunci untuk mengaktifkan transaksi tanpa biaya di dalam Sistem Operasi Blackbox. Token menawarkan batas yang lebih rendah untuk memproses transaksi dan dapat dimanfaatkan dalam pertumbuhan DAO mendatang. Mirip dengan tol di jalan bebas hambatan, token akan menjadi rel bayar-per-digunakan untuk akses pada infrastruktur blockchain BBOS dan akses "AI Toolbox". Ini juga memastikan bahwa pengguna memiliki kulit dalam permainan. Ini dapat mencakup biaya traksi fleksibel berdasarkan proyek DVP. Persyaratan reputasi untuk melakukan akses kontrak pintar tertentu, atau metrik meteran lainnya.

Setelah kontrak disebarkan, token BBOS akan muncul menciptakan ekonomi transaksional berbasis nilai. Token asli diperlukan untuk memfasilitasi mekanisme internal yang memberdayakan kolaborasi terdesentralisasi kami. Token ini akan mendorong kerja sama terdesentralisasi dengan mendorong perilaku, mengoptimalkan kinerja, menyediakan struktur dan menjadi cara pembayaran yang cepat, aman, dan hemat biaya.

ICO

Pre-Sale Telah di mulai, silahkan kilik di sini jika anda ingin berpartisipasi

Jadilah bagian dari masa depan Perlu anda ketahui saat ini Penjualan token menerima pendaftaran untuk presale yang akan datang dengan basis pertama datang pertama dilayani. Dengan cara melengkapi & kirimkan formulir pendaftaran,  Setelah disetujui, Anda akan masuk daftar putih untuk membeli Tokken Blackbox (BBOS). Dan Menerima pemberitahuan & prioritas saat presale diluncurkan.

Blackbox BBOS Token Details

Presale Sale

50% Bonus First $US 3,000,000
until Sept 27th or $3m cap reached (37,500,000 BBOS)

Ticker

BBOS
Token Type

ERC20
Token Price

1 BBOS = $0.16 ($USD)
Timing
*5+ ETH contributions qualify for bonus. Pre-ICO ends Sept 27, 2018 (12:00PM) EDT or until the maximum cap is reached.
Accepted

ETH
Token Purpose
The BBOS token provides independent contractors and groups access to the Blackbox Network. Serves as an internal mechanism to facilitate labor/capital/market interoperability based on a standard measurement of value.
Token Supply 

1,000,000,000 Total
Sold on Pre-Sale 50% Discount

37,500,000
Sold on Pre-Sale 25% Discount

58,333,333
Total Pre-Sale Hard Cap

$USD 10,000,000








Menurut saya project ini memiliki potensi untuk tumbuh di masa depan, karena memiliki beberapa fitur yang di butuhkan bagi para pecinta cryptocurrency. Jadi jangan ragu lagi untuk berparti sipasi dalam penjualan token.

Jika anda merasa ingin mengetahui lebih jelas mengenai Project ini, di bawah ini saya sertakan link sebagai rujukan untuk mengetahui secara lebih mendalam.

Telegram - Website - White Paper – 
Twitter - Medium - YouTube - Facebook – 


By : Arlonk
My Bitcointalk Username : Jancuki
ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d

Previous Post
Next Post

0 komentar: