Monday, July 16, 2018

TradeRiser - Dapatkan Jawaban Untuk Pertanyaan Seputar Trading Secara Langsung





Masalah

Pertumbuhan dunia web yang luas menyebabkan inovasi dalam teknologi mesin pencari. Ini membuat web lebih mudah diakses dan tersebar dimana-mana. Namun analitik data keuangan, belum menikmati tingkat kesederhanaan dan aksesibilitas yang sama seperti dilihat di dalam world wide web. Pertumbuhan data besar tidak dapat dihentikan, perusahaan keuangan dan individu seperti sedang berlomba untuk menemukan peluang perdagangan. Tugas ini akan semakin sulit ketika data baru ditemukan, manusia akan berjuang untuk mempertahankannya. Putusnya aksesibilitas dan ubiqity ini memberi peluang besar, ke sistem yang berusaha melakukan demokratisasi analitik data keuangan.
Didalam dunia perdagangan dan investasi, analitik keuangan terkuat biasanya didalam beberapa cadangan. TradeRiser bertujuan untuk mengacaukan ini, dengan mendemokrasikan analitik data keuangan dan membuatnya tersedia untuk massa. Meneliti ide perdagangan danmenjelajahi pasar keuangan dalah proses yang lambat. Yang dibutuhkan adalah satu sumber kebenaran, yang dapat memberikan jawaban instan, untuk pertanyaan perdagangan dalam skala besar. Khususnya bagaimana berita dan peristiwa mempengaruhi harga aset diseluruh dunia.

Solusi

TradeRiser memecahkan permasalahan ini melalui asisten peneliti yang dapat segera menjawab pertanyaan perdagangan yang pedagang atau investor miliki tentang pasar keuangan. Mekanisme token TradeRiser’s akan terus melacak dan memberi kompensasi kepada analisis keuangan untuk kumpulan poertanyaan mereka, validasi data, pemeriksaan akurat, saran dan contoh pembuatan laporan. Analisis keuangan dapat berkontribusidalam cara-cara ini untuk membantu melatih pembelajaran mesi Asisten Riset kami, dan diberi kompensasi yang sesuai. XTI adalah mekanisme mendasar yang digunakan untuk memfasilitasi ekosistem ini, dan menyediakan pemegang XTI dengan partisipasi langsung dalam memajukan sistem tanya dan jawab “single source of truth”.

Informasi Seputar TradeRiser

TradeRiser adalah Asisten Riset artifisial yang cerdas, yang dapat menjawab pertanyaan perdagangan yang sederhana dan kompleks. Untuk melatih kecerdasan buatan kami akan memanfaatkan blockchain untuk membangun sistem insentif, yang akan didukung dan diberi makan oleh data dari jaringan besar analisis kuantitatif dan peneliti. Sebuah token berbasis ekonomi yang disebut XTI akan diperkenalkan, untuk memberi insentif kepada peneliti, untuk data dan kontribusi mereka terhadap platform. Setelah ini ekonomi kedua akan dibuat, disekitar pasar penelitian, dimana pengembang model quant dan produsen konten akan dapat menjangkau konsumen didalam ekosistem. Partisipasi komunitas ini akan membantu mendemokrasikan dan menyederhanakan analitik data keuangan.

TradeRiser  akan menggunakan kontrak pintar untuk menyediakan jaringan infrastruktur yang dibutuhkan, yaitu analisis keuangan intensif, konten produser, dan riset konsumen untuk berinteraksi dilingkungan kita melalui penggunaan token. Dan tidak lupa TradeRise akan menggunakan  Natural language processing (NLP) didefinisikan sebagai pemrosesan bahasa manusia secara otomatis atau semi-otomatis. NLP pada dasarnya bersifat multidisipliner: ini terkait erat dengan linguistik. Ini juga memiliki hubungan dengan penelitian dalam ilmu kognitif, psychology, filosofi dan matematika. Dalam ilmu komputer, ini berhubungan dengan teori bahasa formal, teknik kompiler, teorama membuktikan, mesin pembelajaran dan interaksi komputer-manusia. Saat ini dianggap sebagai bagian besar dari AI dan mesin pembelajaran. Asisten Peneliti kami sangant bergantung pada NLP untuk menjawab pertanyaan data keuangan dab untuk mengorganisasikan dan mengklasifikasikan data berita acara. 

Sistem kecerdasan buatan bergantung pada data untuk membangun model untuk memelihara fungsinya. Semakin bagus kualitas data, semakin bagus model dapatkan. Banyak profesional keuangan dan pedagang independen diseluruh dunia memiliki banyak pengetahuan dan data, banyak yang tetap pribadi atau tidak tereksekusi. Pekerjaan saat ini dalam mesin pembelajaran telah menunjukkan bahwa model yang lebih besar dapat secara dramatis meningkatkan kinerja keseluruhan. Dengan meluncurnya pembelajaran yang mendalam, lapangan berkembang dengan cepat. Dengan data berada di jantung mesin pembelajaran jumlah besar sumber pertanyaan dan jawaban diperlukan untuk melatih model dan mendorong partisipasi melalui jaringan berbasi token akan memastikan model yang jauh lebih besar.




Pengenalan Token Dan ICO


Detail Token

- Nama Token : XTI
- Target dalam crowdsale: $23,000,000
- Jumlah dalam eksistensi: 500,000,000XTI
- Tipe Token XTI: ERC20
- Metode pembelian yang diterima: BTC dan ETH

Berdasarkan blockchain Ethereum dan kontrak pintar Ethereum
Alokasi karyawan XTI akan memiliki periode vesting selama 24 bulan, dengan jarak 6 bulan. Alokasi akan sebanding dengan masa jabatan masing-masing karyawan pada tanggal penjualan token.Dan Token yang tidak terjual akan di bakar.

Harga



Distribusi

Distribusi Token
Distribusi Modal









Peta Jalan



Team




Untuk Informasi lebih detail, silahkan Kunjungi link di bawah ini :

Telegram - Website - White Paper - Twitter - Medium - 

By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
Previous Post
Next Post

0 komentar: