Friday, July 13, 2018

INSCOIN - Perusahaan Asuransi Berbasis Blockchain Pertama





Masalah

Menurut sebuah study FBI biaya tahunan penipuan asuransi sekitar $40 miliar. Biaya penipuan asuransi ini meningkat rata-rata keluarga Amerika sekitar $500 dalam opremi asuransi. Namun, kerugian terbesar ditanggung oleh perusahaan, manajemen keamanan TI dan kerugian operasional akibat serangan melibatkan biaya investasi besar. Untuk alasan asuransi ini Perusahaan mulai mengelola cyber risk dengan model Three Lines of Defense. Umumnya, TI dan CISO, membuat garis pertahanan pertama, implementasi dan melaksanakan strategi keamanan informasi. Bertugas menjaga pandangan keseluruhan dari semua resiko, CRO membuat garis pertahanan kedua, bersama dengan kepatuhan, yang menilai kecukupan solusi internal dan keselarasan mereka dengan persyaratan peraturan. Ketiga adalah audit internal, memberikan penilaian independen tentang kecukupan manajemen kerangka cyber risk dan atau proses dan kontrol sedang diterapkan secara efektif. Terlepas dari pengaturan yang tepat dari model Three Lines of Defense, Sangat penting bahwa tingkat manajemen puncak memiliki pengawasan managemen cyber risk. Masalah selanjutnya adalah lambatnya transaksi perbankan internasional.

Solusi

Proyek KNOX menyediakan untuk pembentukan perusahaan asuransi pertama yang akan menggabungkan dunia nyata dengan menggunakan digital teknologi Blockchain, menciptakan paling efisien dan struktur maju di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dab anti-pemalsuan kebijakan asuransi. Teknologi Blockchain, lahir mulai dari Bitcoin pada tahun 2008, sekarang digunakan semakin banyak secara luas dalam peningkatan jumlah cryptocurrency, untuk memungkinkan penciptaan terdesentralisasi dan disintermediate layanan generasi baru. Blockchain dalam oimplementasi publiknya memecahkan masalah mendasar untuk menciptakan kepercayaan dan jaringan tanpa izin, dimana peserta dapat pertimbangkan transaksi yang valid, dan karena itu juga kemungkinan terkait sertifikasi, berkat mekanisme persetujuan yang dihasilkan oleh sistem insentif dan disinsentif di antara para pihak yang terlibat. Sertifikasi dokumen yang tidak dapat dipertanggungjawabkan adalah salah satu aplikasi terpenting teknoologi Blockchain, sebagai dokumen tersertifikasi di Blockchain TIDAK PERNAH dipalsukan.
Proyek INSCOIN bermaksud untuk digunakan, di antara banyak tersedia, Ethereum blockchain, yang saat ini menyajikan jumlah terbesar kasus nyata yang digunakan dan layanan ekonomi dan transaksi saat ini dalam operasi.

Review InsCoin & Knox

Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi.  Berkat platform yang dikembangkan oleh asuransi knox, kebijakan akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan menghilangkan kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat. Perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Dubai, dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi token dalam skala global.

Kelebihan Memakai Teknologi Blockchain Untuk Industri Asuransi








Sertifikasi keaslian kebijakan akan dilakukan sebagian pada platform internal Knox Insurance dan sebagian pada Blockchain Ethereum. Pada akhir proses sertifikasi, akan dikeluarkan kontrak cerdas yang menggabungkan keaslian dan cakupan kebijakan sambil menghormati hak privasi dari pihak yang mengadakan kontrak.



Pengenalan Token


INSCOIN token adalah bagian mendasar dari proyek kami. Melalui pelanggan dapat membayar premi asuransi dan dapat mengakses tingkat maksimum keaslian kebijakan, menerimanya dalam bentuk smart contract.

Pasokan Inscoin akan menjadi 500.000.000 dan didistribusikan seperti dibawah ini:

54%
Token Sale
15%)
Cadangan diblokir (Broker WholeSaler
10%
Tim dan Penasehat
9%
Cadangan didistribusikan ke 3 Perusahaan Asuransi (doiblokir selama 3 bulan10% rilis bulanan)
10%
Broker Network partnership, Hukum dan Penasehat asuransi
2%
Airdrop dan Program hadiah

Semua token tidak terjual akan dibakar Setelah ICO selesai, cadangan 15% dari WholeSaler Broker akan membentuk dasar dari “Rencana delfasi”. Kami sudah memutuskan untuk memberi peran deflasi ke inscoin untuk memungkinkan pertumbuhan konstan dari nilai berdasarkan pada peningkatan progresif dalam omsetr yang akan dihasilkan dalam peningkatan proporsional dalam permintaan.

Inscoin dikumpulkan per satu kebijakan, segera setelah diterima oleh perusahaan, akan diblokir oleh smart contract untuk periode tahun. Setelah ini, mereka akan selanjutnya akan dirilis pada tingkat kuartalan 25% Dario total yang diterima dan digunakan untuk mendukung peningkatan omset ketiga perusahaan dan memastikan ekonomi token yang sehat


Detail ICO

Penjualan Token dibagi menjadi dua bagian : PRE-ICO e ICO.
Total pemasokan : 500.000.000 INSC
Maksimum PRE-ICO Cap : 7.500 ETH
Maksimum ICO Cap : 31.944 ETH
PENJUALAN Soft cap : 4000 ETH
Hard cap : 39.444

PRE-ICO

Pembayaran dalam Ethereum akan diterima

HARGA
1 ETH = 5.000 TOKENS

Bonus Waktu

TIMELINE
BONUS
MINGGU 1
+30% dari INSC
MINGGU 2
+25% dari INSC

Bonus token dibeli

JARAK
BONUS
MINIMUM 50 ETH
+15% dari INSC
MINIMUM 30 ETH
+10% dari INSC

ICO

Pembayaran dalam Ethereum akan diterima

HARGA
1 ETH = 5.000 TOKENS

Bonus Waktu

TIMELINE
BONUS
1-10 Hari
+20% dari INSC
11-20 Hari
+15% dari INSC
21-30 Hari
+10% dari INSC

Bonus token dibeli

JARAK
BONUS
MINIMUM 50 ETH
+15% dari INSC
MINIMUM 30 ETH
+10% dari INSC
MINIMUM 10 ETH
+5% dari INSC

Bonus yang disebutkan di atas merujuk pada investor swasta, yang dalam masa depan akan menjadi pelnaggan potensial dari proyek KNOX, di bawah ini kita akan melihat daftar bonus untuk insurance Broker yang akan mencakup peran kolaborator proyek KNOX.

Kilik di sini jika anda ingin berparti sipasi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi link di bawah ini.


By : Arlonk
Mybitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d

Previous Post
Next Post

0 komentar: