Tuesday, March 27, 2018

EiraCube - Ekosistem Yang Menjembatani Ritel Digital Dan Tradisional



Pengenalan 

EiraCube adalah startup Eropa yang mengembangkan jaringan gerai popup robot pertama di dunia - model bisnis berbasiskan blokir IOT, yang memerlukan tidak ada personel manusia di toko. Ditempatkan di pusat perbelanjaan kelas atas di seluruh dunia, ia mempekerjakan robot alih-alih asisten penjualan dan menjual barang eksklusif dari pedagang daring.


EiraCube dirancang pada awal 2017 di Dublin, Irlandia. Perluasan CountBOX yang muda namun sudah terkenal menyebabkan munculnya proyek baru. Hasilnya adalah pengalaman otomatis dalam industri ritel. Teknologi cerdas terbaru yang menguasainya. EiraCube menawarkan pengalaman dan peluang pelanggan online-ke-offline yang mulus. 

EiraCube adalah toko robot penuh dengan toko manusia-bebas fisik turnkey dan memiliki cepat on-boarding. Dimensi kubus rata-rata 6 meter x 3 meter (18m2), meskipun bentuk yang dibuat khusus dapat dibuat untuk memenuhi persyaratan lokasi.


Kubus memiliki dua belas SKU dan dapat menyimpan 200 hingga 2.000 item produk dalam inventarisnya. Jumlah barang yang ditimbun tergantung pada ukurannya. Konter iklan penjual dikomunikasikan melalui dua belas layar Full HD 22 ”yang terletak di setiap rak dan dua 65" layar papan tanda digital murni yang dipasang di kedua ujung toko

Antarmuka berbasis browser akan dibangun di sekitar dasbor yang memungkinkan pedagang untuk memantau parameter dan metrik analitik pelanggan yang paling relevan secara waktu nyata. Sistem ini akan mengumpulkan dan menganalisis data dari semua kubus yang menjual produk pedagang yang membuat EiraCube alat penjualan ramping siap digunakan untuk pedagang mana pun. Ini akan memungkinkan penjualan untuk terus meningkatkan melalui pengukuran keterlibatan terhadap produk, menyesuaikan kampanye pemasaran yang ditampilkan melalui tampilan kubus, atau memperbarui kebijakan penetapan harga, semua dilakukan secara waktu nyata. Itu adalah kotak peralatan yang digunakan oleh semua pedagang online, namun, dalam ritel bata dan semen, tidak ada yang memiliki sistem serupa. Selain itu, asisten berbasis AI akan menyarankan pedagang tentang penentuan harga yang tepat, posisi, dan geografi yang relevan untuk memasarkan produk dengan lebih baik. Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan fitur sistem seperti statistik tentang jumlah pengunjung, durasi kunjungan, dan konversi penjualan

 Masalah Dan Penyelesaiannya.

Tantangan yang harus dipecahkan dalam industri ritel global Ketika para pemimpin pasar e-commerce global senilai $ 2 triliun pindah ke toko-toko batu bata dan mortir, begitu juga pedagang kecil, menghadapi sepanjang jalan banyak titik-titik rasa sakit, seperti:

1.     Mahal, tidak efisien dan waktu -menghitung rute ke ruang rak di department store
2.     Kurangnya alat digital pedagang berharap, seperti analisis pelanggan data besar dan metrik keterlibatan
3.     Hanya ruang rak label putih yang mengaburkan citra merek dan mengurangi keterlibatan yang ditawarkan
4.     Negosiasi dengan banyak pihak diperlukan untuk peluncuran global (mis. Westfield di London, Lafayette di Paris, Tokyo di Tokyo, dll
5.     Mahal, tidak efisien dan waktu -menghitung rute ke ruang rak di department store
6.     Kurangnya alat digital pedagang berharap, seperti analisis pelanggan data besar dan metrik keterlibatan
7.     Hanya ruang rak label putih yang mengaburkan citra merek dan mengurangi keterlibatan yang ditawarkan
8.     Negosiasi dengan banyak pihak diperlukan untuk peluncuran global (mis. Westfield di London, Lafayette di Paris, Tokyo di Tokyo, dll



EiraCube sedang mengembangkan solusi terobosan untuk mengatasi masalah ini dengan menempatkan teknologi berbasis blockchain pada inti dari Retail 3.0 dan Internet of Things.

Model Bisnis

model bisnis EiraCube dengan cara yang akan membuat hidup lebih mudah bagi pedagang online, pemilik tanah, dan bagi konsumen. Kami memiliki gambaran yang jelas tentang titik-titik industri dan peralatan yang kuat dari solusi teknologi untuk dibawa ke meja untuk menyelesaikannya. Dengan demikian, konsep kami sejak awal dibuat untuk memberi manfaat bagi pedagang online yang berjuang dari kurangnya akses ke saluran penjualan offline, pemilik tanah yang mengatasi penurunan pendakian, dan konsumen bosan di pusat perbelanjaan karena mereka semua menyediakan pengalaman yang sama yang orang sudah terbiasa. Akibatnya, konsep EiraCube tentang toko pop-up robot penuh yang ditempatkan di zona belanja high-end siap untuk diadopsi secara luas karena menguntungkan semua pihak dalam prosesnya. Untuk manfaat lebih rincinya sebagai berikut :

Untuk Pemilik pusat perbelanjaan
  • Tingkatkan lalu lintas pejalan kaki
  • Sewa ruang kosong
  • Bawa pelanggan baru
Untuk Konsumen
  • Coba produk digital baru
  • Nikmati kedatangan baru setiap minggu
  • Kumpulkan pembelian online
Untuk Penjual online
  • Tingkatkan penjualan dan potong hasil - biarkan pelanggan mencoba produk tersebut
  • Perluas jangkauan internasional dengan biaya efektif bahkan jika Anda hanya memiliki uang tunai untuk 1 rak per minggu
  • Dapatkan sebagai data kaya pada klien seperti di situs web Anda
Perlu anda ketahui Ratusan merek menyatakan minat untuk bergabung dengan ekosistem EiraCube dan Lebih dari 100 merek global tertarik untuk bergabung dengan Ekosistem EiraCube. Baik perusahaan lokal maupun global dari seluruh dunia.



Peta Jalan


Penjualan Dan Informasi Token

Kampanye penjualan massal EiraCube akan dibagi menjadi dua tahap: pra-ICO dan ICO. Perpecahan ini memungkinkan kami untuk menyediakan diskon besar untuk tahap pra-ICO dan untuk mendemonstrasikan produk yang berfungsi penuh selama kampanye utama. Diskon dapat ditemukan di grafik bonus. ICO utama akan dimulai pada Musim Semi 2018 dan akan menawarkan kepada publik peluang untuk berinvestasi dari $ USD 3 M hingga $ USD 25 M.

Rincian token

• Total token supply 1,5 miliar
• Pre-ICO Hard Cap = US $ 1M
• ICO Soft cap = US $ 3M
• ICO Hard cap = US $ 25
• Harga awal: 1 Brett = 0,0000333 ETH, (USD 0,028 sen berdasarkan ETH $ 850)
• Jenis Token: ERC-20
• Mata uang diterima: ETH, BTC
• Tanggal pra-penjualan: Februari 2018 - Maret 2018
• Penjualan publik: Mei 2018
• Pembatasan negara: semua orang dapat berpartisipasi
• Token mengunci untuk mitra & penasihat 2 bulan vesting
• Token mengunci untuk tim & pendiri 2 tahun vesting 
• Semua token yang tidak terjual akan dibakar

Strategi penjualan token


Alokasi Token


  • 50% kontributor Token Sale
  • 15% Tim
  • 5% Penasihat, pendukung awal, karunia
  • 30% Dana Cadangan


Informasi TIM


Untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi link di bawah ini.



By : Arlonk

My Bitcointalk Username : Jancuki
My ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d

Previous Post
Next Post

0 komentar: