Pengenalan
EiraCube adalah startup Eropa yang mengembangkan
jaringan gerai popup robot pertama di dunia - model bisnis berbasiskan blokir
IOT, yang memerlukan tidak ada personel manusia di toko. Ditempatkan di pusat
perbelanjaan kelas atas di seluruh dunia, ia mempekerjakan robot alih-alih
asisten penjualan dan menjual barang eksklusif dari pedagang daring.
EiraCube dirancang pada awal 2017 di Dublin,
Irlandia. Perluasan CountBOX yang muda namun sudah terkenal menyebabkan
munculnya proyek baru. Hasilnya adalah pengalaman otomatis dalam industri
ritel. Teknologi cerdas terbaru yang menguasainya. EiraCube
menawarkan pengalaman dan peluang pelanggan online-ke-offline yang mulus.
EiraCube adalah toko robot penuh dengan toko
manusia-bebas fisik turnkey dan memiliki cepat on-boarding. Dimensi kubus
rata-rata 6 meter x 3 meter (18m2), meskipun bentuk yang dibuat khusus dapat
dibuat untuk memenuhi persyaratan lokasi.
Kubus memiliki dua belas SKU dan dapat menyimpan 200
hingga 2.000 item produk dalam inventarisnya. Jumlah barang yang ditimbun
tergantung pada ukurannya. Konter iklan penjual dikomunikasikan melalui dua
belas layar Full HD 22 ”yang terletak di setiap rak dan dua 65" layar papan
tanda digital murni yang dipasang di kedua ujung toko
Antarmuka berbasis browser akan dibangun di sekitar
dasbor yang memungkinkan pedagang untuk memantau parameter dan metrik analitik
pelanggan yang paling relevan secara waktu nyata. Sistem ini akan mengumpulkan
dan menganalisis data dari semua kubus yang menjual produk pedagang yang
membuat EiraCube alat penjualan ramping siap digunakan untuk pedagang mana pun.
Ini akan memungkinkan penjualan untuk terus meningkatkan melalui pengukuran
keterlibatan terhadap produk, menyesuaikan kampanye pemasaran yang ditampilkan
melalui tampilan kubus, atau memperbarui kebijakan penetapan harga, semua
dilakukan secara waktu nyata. Itu adalah kotak peralatan yang digunakan oleh
semua pedagang online, namun, dalam ritel bata dan semen, tidak ada yang
memiliki sistem serupa. Selain itu, asisten berbasis AI akan menyarankan
pedagang tentang penentuan harga yang tepat, posisi, dan geografi yang relevan
untuk memasarkan produk dengan lebih baik. Tangkapan layar di bawah ini
menunjukkan fitur sistem seperti statistik tentang jumlah pengunjung, durasi
kunjungan, dan konversi penjualan
Masalah Dan Penyelesaiannya.
Tantangan yang harus dipecahkan dalam industri ritel
global Ketika para pemimpin pasar e-commerce global senilai $ 2 triliun pindah
ke toko-toko batu bata dan mortir, begitu juga pedagang kecil, menghadapi
sepanjang jalan banyak titik-titik rasa sakit, seperti:
1. Mahal, tidak efisien dan
waktu -menghitung rute ke ruang rak di department store
2. Kurangnya alat digital
pedagang berharap, seperti analisis pelanggan data besar dan metrik
keterlibatan
3. Hanya ruang rak label
putih yang mengaburkan citra merek dan mengurangi keterlibatan yang ditawarkan
4. Negosiasi dengan banyak
pihak diperlukan untuk peluncuran global (mis. Westfield di London, Lafayette
di Paris, Tokyo di Tokyo, dll
5. Mahal, tidak efisien dan
waktu -menghitung rute ke ruang rak di department store
6. Kurangnya alat digital
pedagang berharap, seperti analisis pelanggan data besar dan metrik
keterlibatan
7. Hanya ruang rak label
putih yang mengaburkan citra merek dan mengurangi keterlibatan yang ditawarkan
8. Negosiasi dengan banyak
pihak diperlukan untuk peluncuran global (mis. Westfield di London, Lafayette
di Paris, Tokyo di Tokyo, dll
EiraCube sedang mengembangkan solusi terobosan untuk
mengatasi masalah ini dengan menempatkan teknologi berbasis blockchain pada
inti dari Retail 3.0 dan Internet of Things.
Model
Bisnis
model bisnis EiraCube dengan cara yang akan membuat
hidup lebih mudah bagi pedagang online, pemilik tanah, dan bagi konsumen. Kami
memiliki gambaran yang jelas tentang titik-titik industri dan peralatan yang
kuat dari solusi teknologi untuk dibawa ke meja untuk menyelesaikannya. Dengan
demikian, konsep kami sejak awal dibuat untuk memberi manfaat bagi pedagang
online yang berjuang dari kurangnya akses ke saluran penjualan offline, pemilik
tanah yang mengatasi penurunan pendakian, dan konsumen bosan di pusat
perbelanjaan karena mereka semua menyediakan pengalaman yang sama yang orang
sudah terbiasa. Akibatnya, konsep EiraCube tentang toko pop-up robot penuh yang
ditempatkan di zona belanja high-end siap untuk diadopsi secara luas karena
menguntungkan semua pihak dalam prosesnya. Untuk manfaat lebih rincinya sebagai berikut :
Untuk Pemilik pusat perbelanjaan
- Tingkatkan lalu lintas pejalan
kaki
- Sewa ruang kosong
- Bawa pelanggan baru
Untuk Konsumen
- Coba produk digital baru
- Nikmati kedatangan baru setiap
minggu
- Kumpulkan pembelian online
Untuk Penjual online
- Tingkatkan penjualan dan potong
hasil - biarkan pelanggan mencoba produk tersebut
- Perluas jangkauan internasional
dengan biaya efektif bahkan jika Anda hanya memiliki uang tunai untuk 1
rak per minggu
- Dapatkan sebagai data kaya pada
klien seperti di situs web Anda
Perlu anda ketahui Ratusan merek menyatakan minat
untuk bergabung dengan ekosistem EiraCube dan Lebih dari 100 merek global
tertarik untuk bergabung dengan Ekosistem EiraCube. Baik perusahaan lokal
maupun global dari seluruh dunia.
Peta Jalan
Penjualan Dan Informasi Token
Kampanye penjualan massal EiraCube akan dibagi
menjadi dua tahap: pra-ICO dan ICO. Perpecahan ini memungkinkan kami untuk
menyediakan diskon besar untuk tahap pra-ICO dan untuk mendemonstrasikan produk
yang berfungsi penuh selama kampanye utama. Diskon dapat ditemukan di grafik
bonus. ICO utama akan dimulai pada Musim Semi 2018 dan akan menawarkan kepada
publik peluang untuk berinvestasi dari $ USD 3 M hingga $ USD 25 M.
Rincian token
• Total token supply 1,5 miliar
• Pre-ICO Hard Cap = US $ 1M
• ICO Soft cap = US $ 3M
• ICO Hard cap = US $ 25
• Harga awal: 1 Brett = 0,0000333 ETH, (USD 0,028
sen berdasarkan ETH $ 850)
• Jenis Token: ERC-20
• Mata uang diterima: ETH, BTC
• Tanggal pra-penjualan: Februari 2018 - Maret 2018
• Penjualan publik: Mei 2018
• Pembatasan negara: semua orang dapat
berpartisipasi
• Token mengunci untuk mitra & penasihat 2 bulan
vesting
• Token mengunci untuk tim & pendiri 2 tahun
vesting
• Semua token yang tidak terjual akan dibakar
Strategi
penjualan token
Alokasi Token
- 50% kontributor Token Sale
- 15% Tim
- 5% Penasihat, pendukung awal, karunia
- 30% Dana Cadangan
Informasi TIM
Untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi link di bawah ini.
By
: Arlonk
My
Bitcointalk Username : Jancuki
My
ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d
0 komentar: